"Jahat banget ih lo semua! Ada tempat bagus kaya gini ga bilang-bilang!"
Dari tadi Yeji ngomelin semua anak txt.
Kenapa?
Soalnya anak txt ga pernah ngasih tau kalau di rumah ini ada rooftop yang tempatnya ngenakin kaya gini. Apalagi disini ga ada kamera, bisa buat nenangin diri terus ngobrol apa aja tanpa ada batasannya.
Yap, sekarang mereka semua lagi berdiri berjajar di pinggir pagar pembatas rooftop sambil melihat hamparan luas di hadapan mereka.
Anak txt emang baru kali ini ngajakin Yeji dkk ke atas. Alasannya karena mereka ga ada waktu lagi dan mereka pengen ngobrol secara pribadi sebelum mereka berpisah, sambil liat pemandangan kota di bawah sana.
"Bukan gitu Yeji, tadinya kita semua mikir ga terlalu penting juga tempat ini. Toh kalian pasti canggung naik ke sini apalagi harus ngelewatin kamar-kamar kita. Jadi udahlah, kita bikin tempat ini jadi tempat rahasia kita aja hehe..."
Yeji cuman memicingkan matanya kearah Yeonjun. Udah mah sipit jadi tambah sipit kan Ji ヽ( ´¬')ノ
Ga tau aja, dari tadi Lia nahan senyum sambil sesekali ngelirik Soobin. Dia kan satu-satunya anak itzy yang udah pernah naik ke atas sini sebelumnya. Dan dia juga tutup mulut ke anak itzy yang lain.
"Bagus banget disini," seru Yuna, terus dia ngelirik Kai sinis. "Kenapa ga pernah ajakin gue kesini sih? Kita kan bisa pacaran disini, Kai?"
Ucapan Yuna itu langsung mendapat sorakan dari yang lain.
"Pacaran mulu yang lo berdua pikirin!" pekik Chaeryeong.
"Sirik aja, jomblo." Ledek Yuna.
Chaeryeong langsung melototin Yuna, "eh, udah berani ya lo sama gue?! Pake ngatain jomblo lagi??"
Abis itu Chaeryeong langsung nyamperin Yuna terus kelitikin badan maknae lucknutnya itu. Yuna kan paling gelian orangnya.
"Akhhh ampun mbakk ampun.... Maap maap maap deh..." teriak Yuna sambil mencoba ngehindar dari kelitikan Chaeryeong.
Dengan tidak tau dirinya, si Beomgyu malah asik ngasih semangat. Bukannya misahin.
"Ayo Chaer Ayo!! Tunjukan kekuatan jomblo lo!"
Pletak
Alhasil dia mendapat jitakan manja dari sang pacar.
"Dua-duanya ade gue btw," ucap Ryujin sambil senyum penuh arti.
Beomgyu langsung nutup mulutnya terus nyengir. "Eh, hehehe... Ya udah sono pisahin, yank."
Ryujin mendelik, "yank yank yank... Peyank??"
Abis itu, Ryujin lalu misahin kedua maknaenya. Dia berdiri di tengah-tengah mereka. Tapi bukannya berhenti, Chaeryeong malah ganti jadi ngelitikin Ryujin soalnya dia di jadiin tameng sama maknae lucknut yang bernama Yuna itu.
"Eh, Chaer, kok jadi gue sih? Geli gila!!"
Ngeliat keributan itu, yang lain cuman bisa ngetawain. Apalagi sekarang Beomgyu sama Kai udah ikutan kena baku hantamnya mereka gara-gara tadinya pengen belain pacar masing-masing.
"Eh Yun, kok lo malah jadi ikut ngelitikin gue sih?"
"Suruh siapa lo ikut campur urusan cewek, wlee..."
"Awas ya, nanti gue bales." ucap Kai sambil senyum smirk.
"Eh guys, gimana kalau nanti malem kita begadang?" seru Soobin tiba-tiba. Yang membuat semua aktivitas disana terhenti, dan berganti mengalihkan perhatian mereka pada Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √
FanfictionGimana jadinya kalau TXT dan ITZY jadi teman serumah? Yap, dua grup rookie itu ikut dalam acara reality show di salah satu chanel tv nasional korea yang lagi populer-populernya disana. Judulnya '100 DAYS WITH HOMEMATE' *bahasa non baku / kasar *50%...