fans bar-bar 😔

8.4K 965 133
                                    

Yeji sekarang lagi berdiri persis di depan tangga. Dia terus celingak-celinguk ke atas sambil bergerak gelisah nungguin Yeonjun turun. Masalahnya sekarang dia sama Yeonjun ada tugas dari pd-nim pergi ke supermarke buat belanja kebutuhan sehari-hari yang udah mulai menipis.

Tadi pagi dia udah bilang ke Yeonjun soalnya Yeonjun sama Ryujin gak duduk bareng buat baca surat yang dateng dari pd-nim karena mereka berdua keadaannya belum begitu membaik. Tapi mau gimana lagi, siang ini Yeonjun malah dapet tugas sama dia buat belanja keperluan rumah.

"Duh, kok belum turun ya dia? Apa dia lupa ya kalau siang ini kita mau pergi?" gumam Yeji bingung, "atau dia masih belum kuat buat jalan lagi?" lanjutnya khawatir.

Tapi gak lama kemudian akhirnya Yeonjun turun. Yeji senyum sumringah karena dia ngeliat Yeonjun kayaknya udah baik-baik aja.

Pas sampai di depan Yeji, Yeonjun cengengesan. "Maaf Ji, gue udah buat lo nunggu. Gue mandinya agak lama tadi, biar seger hehehe....,"

Yeji terkekeh, "no prob. Gue sih gak apa-apa, tapi pak supir yang kesian, dia udah nungguin kita lama hahaha....,"

"Hehe, ya udah deh, ayok!"

"Eh, tapi beneran lo udah baikan nih?" tanya Yeji menyakinkan lagi.

Yeonjun senyum, "udah lebih baik kok. Berkat lo!"

Yeji seketika tercekat dengan jawaban Yeonjun. "B-berkat g-gue gimana maksud lo?"

"Iya dong, lo kan yang rawat gue selama sakit beberapa hari kemaren." jawab Yeonjun yang buat Yeji senyum malu.

"Ya ampun, bukan berkat gue kok." si Yeji garuk tengkuknya malu.

"Ya udah deh, ayok buruan! Katanya pak supir udah nungguin lama."

Yeji pun hanya menganggukan kepala lalu nyusul Yeonjun yang udah jalan duluan.














Sesampainya di mobil, Yeji langsung ngeluarin kamera yang di kasih sama supir beberapa saat lalu.

"Loh kita ngevlog juga nih ceritanya?" tanya Yeonjun pas liat Yeji mulai pasang kamera di depan mereka.

Yeji ngangguk, "iya, stand by ya...,"

Yeji langsung nyalain kameranya terus di arahin ke mereka berdua. Yeonjun pun mau gak mau siap masang wajah seganteng mungkin terus gak bergerak, pura-pura jadi patung.

"Annyeonghaseyo, Itzy Yeji imnida....," Yeji memperkenalkan diri ke arah kamera sambil senyum. Tapi beberapa detik kemudian, dia noleh ke Yeonjun soalnya tuh cowok gak juga nyahutin dia. Eh taunya malah pose terus diem gak bergerak.

Yeji cuman diem merhatiin beberapa lama. Sampai akhirnya dia ngomong,

"Lagi apa kamu?" tanya Yeji heran yang buat Yeonjun langsung ngelirik. Alhasil, acara jadi patungnya selesai.

"Eh? Hehe.... Maaf, kebiasaan ngelive bareng member yang suka di awalin sama ngefrezee."

Yeji ngangguk ngerti, "oh gitu, hehehe......,"

"Oh iya, Yeji-shii, ngomong-ngomong kita mau kemana nih?" tanya Yeonjun sambil sesekali melihat ke kamera.

"Supermarket," Yeji lalu mengarahkan pandangannya kearah kamera, "yorobun, hari ini kita mau belanja buat kebutuhan sehari-hari nih, tunggu dan nantikan kita disana ya.... Kita mau skip dulu deh kayaknya,"

"Kenapa di skip aku kan masih pingin nyapa penggemar?" tanya Yeonjun dengan wajah yang sok sedih.

"Yeonjun-shii, kamu tenang aja, kita bakal kembali kalau udah sampe supermarket." jawab Yeji yang berlagak prihatin pada kesedihan Yeonjun.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang