spesial part : Lia Day 🎈🎉

7.4K 777 38
                                    

Part ini di khususkan buat ngerayain ultahnya Lia (21 Juli 2000), jadi gak ada hubungannya sama cerita ya ...

Siang ini Ryujin, Yuna sama Chaeryoung lagi fokus nonton drama Korea di tv bareng-bareng. Malah mereka duduknya dempet-dempetan di sofa panjang saking gregetnya. Mereka baper, ketawa, sama nangis bareng-bareng disana. Tumben banget sih kalau di bilang. Masalahnya biasa yang gila drama cuman si Yuna aja, yang lain mah biasa-biasa aja. Suka tapi gak sampe ikut kebawa emosi kayak sekarang.

Disisi lain, Lia yang lagi duduk di sofa single sambil baca buku itu cuman gelengin kepalanya aja ngeliat kelakuan trio makne yang super ruweuh disana.

Yeji? Dari pagi doi emang ngerem di kamar terus gara-gara meriang.

"Jin, Chaer, kok tumben banget sih lo berdua ikutan riweuh kayak si Yuna?" tanya Lia sambil terkekeh.

"Ini mah filmnya kocag parah Li, lo tonton aja sendiri noh." jawab Ryujin.

Lia langsung nunjukin buku di tangannya. "Gue lagi baca novel."

Tiba-tiba Yeji keluar dari kamarnya sambil meluk diri sendiri kayak kedinginan gitu. Mukanya juga pucet pasi kaya mayat. Gak!

Lia yang sadar langsung nyapa, "Ji? Udah baikan lo?'

Yeji cuman bales sama anggukan kepala. Terus dia ngarahin pandangannya ke Ryujin.

"Jin, jaket yang gue kasih pinjem ke lo itu mana? Gue kedinginan nih." tanya Yeji sama Ryujin.

Ryujin cuman noleh sekilas, "hah? Jaket?"

"Iya, jaket tebel gue."

Ryujin ngerutin keningnya buat mikir, "dimana ya?"

"Loh, mana gue tau!" ucap Yeji.

"Gue gak nanya sama lo, Ji. Gue lagi nginget-nginget ini dimana gue naronya. Gue lupa soalnya, hehe....," jawab Ryujin.

"Lah... Kok lupa sih? Trus gimana ini, gue dingin banget... Itu jaket gue satu-satunya yang paling tebel!" ucap Yeji yang makin naikin volume suaranya.

"Iya, nanti gue cari." jawab Ryujin selow.

"Loh kok nanti? Ya sekarang Ryujin!"

"Aduh mbak, kita lagi nonton drama ini, lagi seru-serunya. Duduk dulu deh sini mendingan." si Yuna yang gak liat kondisi situasi malah dengan santainya nyuruh Yeji gabung sama mereka semua.

"Iya, lagi rame ini." sahut Chaeryoung dengan ekspresi muka yang kaya keganggu gitu.

Yeji lalu ngarahin pandangannya ke Chaeryoung gak percaya, "Chaer, gue lagi menggigil. Gue cuman butuh jaket gue bukan mau ngangguin lo bertiga nonton!!"

Lia yang ngeliat itu mulai panik. Dia belum pernah ngeliat Yeji marah kaya sekarang. Terus juga Ryujin tumbenan banget cuek ngeliat temennya sakit.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang