Brakk
Yuna nutup pintu kamarnya sekenceng mungkin. Sampe Ryujin yang lagi tidur pun kebangun. Yuna lupa kalau Ryujin masih belum baikan dari sakitnya eh tapi dia malah seenak udelnya nutup pintu kamar kenceng-kenceng.
Yuna nyengir gak enak hati sama Ryujin, "eh, Jin. Sorry sorry gue lupa kalau ada lo lagi tidur di kamar."
Ryujin yang mukanya masih pada bengep alias muka bantal pun cuman ngangguk aja terus meremin matanya lagi buat ngelanjutin tidurnya.
Yuna langsung jalan kearah kamar mandi. Dia langsung masuk terus kunci pintunya dari dalem. Dia langsung buka keran air terus ngebasahin mukanya.
"Ih, nyebelin banget sih si Kai? Ngapain coba pake pura-pura kesetrum kaya gitu? Emang kaya gitu lucu apa?! Kenapa sih seneng banget bikin orang jantungan? Biar apa coba?!" umpat Yuna sambil ngeliat pantulan dirinya di cermin wastafel. Lalu perlahan mata dia memerah dan kerasa panas. Yuna lagi nahan air matanya sekarang.
Entah kenapa dia jadi teringat kejadian di masa lalunya yang menyedihkan. Yang hampir ngebuat dia down dan menyerah. Dia keinget mendiang sodara kembarnya yang udah pergi ninggalin dia—
—karena tersengat listrik waktu mereka lagi main bareng dan dia ngira sodaranya itu cuman pura-pura sampe akhirnya dia meninggal di tempat.
Selama sebulan lebih dia ngurung diri di kamar dan terus nyalahin dirinya sendiri atas kepergian sodara kembarnya itu.
Sebenernya dia udah ngelupain kejadian itu dan mencoba buat maafin dirinya sendiri, tapi tadi pagi Kai kembali ngebuka memori kelamnya lagi.
"Yena...... Maafin kakak, hiksss........"
Akhirnya Yuna nangis juga. Dia udah gak kuat buat nahan air matanya supaya gak keluar. Rasa bersalah kembali muncul dalam diri Yuna.
Tok
Tok
Tok
Yuna sontak langsung ngehapus air matanya pas denger suara ketukan pintu.
"Yuna, lo kenapa? Nangis?"
Itu suara Ryujin. Ternyata Ryujin denger suara tangisan Yuna yang menggelegar. Awalnya sih dia nangisnya pelan, eh taunya lama kelamaan gak sadar suara nangisnya makin kenceng dan menjadi.
"Ya ampun, emang nangis gue kenceng ya sampe Ryujin bangun?" ucap Yuna pelan sambil jalan kearah pintu.
"Yun, buka dong, jangan bikin khawatir kenapa?" seru Ryujin lagi dari luar.
Sebelum ngebukain pintunya, Yuna ngusap lagi pipinya, siapa tau masih ada sisa-sisa air mata disana.
Ceklek
"Kenapa, Jin?" tanya Yuna sambil akting seolah gak terjadi apa-apa sama dia. Fyi, tentang masalah sodaranya itu, semua member Itzy gak ada yang tau. Karena menurutnya, kejadian itu udah lama banget dan member gak perlu tau sampai sejauh itu
"Lo nangis?" tanya Ryujin penuh selidik.
Yuna pura-pura kaget sama pertanyaan Ryujin, "hah, nangis? Nggak."
Ryujin menggaruk tengkuknya bingung, "tapi kayaknya tadi gue denger suara cewek nangis deh "
Yuna keluar dari kamar mandi, terus jalan ngehampirin kasur dan duduk disana. Ryujin ngekor di belakangnya. "Masa sih? Gue enggak tuh. Lo ngelindur kali, Jin."
Raut bingung semakin jelas keliatan di muka Ryujin, masalahnya telinganya masih cukup sehat buat bedain gimana suara nangis sama ngeden. "Masa sih gue ngelindur? Ah.... Bodo amat deh, kayaknya tenggorokan gue seret kebanyakan tidur, gue ke dapur dulu ya, mau makan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ √
FanfictionGimana jadinya kalau TXT dan ITZY jadi teman serumah? Yap, dua grup rookie itu ikut dalam acara reality show di salah satu chanel tv nasional korea yang lagi populer-populernya disana. Judulnya '100 DAYS WITH HOMEMATE' *bahasa non baku / kasar *50%...