tok! tok! tok!
"SHUHUA!"
tok! tok! tok!
"MAIN YU!"
cklek
Pintu terbuka menampilkan wajah galak Shuhua, "Apa?!"
Jaemin senyum manis, "Jangan galak-galak gitu dong, jadi makin mirip Renjun kan."
Shuhua ngedengus, "Sodaraan kita. Napa?" tanyanya ketus.
Jaemin nyerahin barang suruhan Renjun sambil nyuri pandang kedalem kamar.
"Apaan nih?" Shuhua nerima tempat salep dari Jaemin kebingungan.
Jaemin yang masih nyuri pandangan ke dalem jawab asal, "Restock."
Shuhua ngangguk sambil masuk kedalem.
"Gua masuk ya," izin Jaemin sambil melangkahkan kaki ke dalem kamar.
Selagi Shuhua sibuk nge restock entah apa yang disuruh Renjun itu, Jaemin duduk di meja belajar Minju sambil ngeliatin cewe di atas kasur yang masih fokus sama hpnya sedari tadi.
"Minju mana?"
Nakyung yang baru ngeh ada orang langsung ngalihin pandangan, "Kamar mandi, napa lu nanya-nanya Minju. Demen?"
'ebuset dah tu mulut, cocok bat sama Renjun'
"Lo kok disini?" tanya Jaemin ngalihin topik.
"Sepi di kamar," jawab Nankyung sambil ngedengus.
"Oh iya, temen sekamar lu belum ada ya?"
Nakyung ngangguk, "Ga tau deh sebenernya ada atau engga, lagian ini udah masuk kuliah belum ada info."
"Malem lo tidur sini?"
Nakyung balik ngangguk. "Rada gimana gitu tidur di tempat asing tapi sendiri."
Jaemin mulai ngeluarin senyum jahilnya, "Mau gue temenin ga?"
"TEMEN GUE JANGAN DIAPA-APAIN!" seru Shuhua galak sambil ngelempar benda asal ke arah Jaemin.
Nakyung ngedengus, "Kaga usah, mending sendiri deh daripada sama ikan teri kaya lo," habis itu dengan santainya orangnya pergi ke luar kamar.
Jaemin melongo.
Shuhua ketawa puas, "MAMPUS IKAN TERI WKWKWK."
"Kenapa ribut-ri- e-eh ada Jaemin?"
Jaemin yang awalnya melongo buru-buru kontrol wajah pas liat Minju keluar dari kamar mandi dengan rambut yang dililit handuk.
'tahan Jaemin! tahann!!'
"Eh Ju, hehe. Iya nih biasa nganterin urusan Renjun ke Shuhua."
Minju terkekeh trus duduk di kasurnya alias samping meja kursi belajar yang didudukin Jaemin sambil ngeringin rambut.
"Ohh, baik banget deh."
Jaemin mesem-mesem
sementara Shuhua udah pingin muntah liat wajah seneng Jaemin.
"Mau pergi Ju?"
Minju ngangguk, "Mau nyari buku."
"Sendiri?"
"Awalnya ada temen sih, tapi tiba-tiba dia ga jadi— jadi iya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
κοιτώνα ; Na Jaemin
Fanfiction"Jaemin jadian sama siapa?" "Minju." "SIAPA?!" cover by pinterest.