“Kurang apa?!?”
Minju menutup mata sambil mengunyah makanan di mulutnya dengan penuh khidmat.
“Kurang... emm banyak?” Minju tersenyum.
Dengan segera Chaeyeong memeluk Minju girang. “GUE AMBILIN LAGI!” teriaknya semangat.
Minju tertawa sambil kembali menyuap sesendok.
“Makasih banget loh Ju. Baru tau gue ada spesies yang suka makanan aneh begini,” puji Sunwoo kagum sambil duduk di kursi sebelah Minju.
“Cewe siapa ya?”
Sunwoo nyengir.
“Lu gimana sama Jaemin.”
uhuk!
Minju kesedek.
Dengan santai Sunwoo menyerahkan segelas air putih seakan ia sudah menunggu momen itu dari tadi.
“Kenapa sama Jaemin,” Minju berujar kalem.
Sunwoo nyengir.
“Halah, lu kira semua anak asrama pada buta apa?” celetuk Chaeyeong yang bawa semangkuk makanan yang baru dibuatnya tadi sambil ikut duduk.
Minju bingung.
“Ju, semua orang juga tau kali lu suka Jaemin, vice versa ,” jelas Sunwoo gemes.
Ini kalau Sunwoo jadi Jaemin udah Sunwoo gas dari awal tanpa basa-basi.
Minju salah tingkah, buru-buru dia sibuk nyuap makanan buatan Chaeyeon.
Sunwoo Chaeyeong ketawa-ketawa aja, gemes liat tingkah laku Minju.
Minju yang lagi lahap makanan jadi kepikiran sesuatu.
“Tadi—” Minju natep Chaewon Sunwoo bergantian, “—Jaemin suka gue?” tanyanya ga percaya.
Chaeyeong melongo.
Sementara Sunwoo udah mati gemes.
“YA IYA DONGGG MINJUU SAYANGGGG.....” gemes Chaeyeong.
“Siapa coba yang ga demen sama lu, gua aja demen.” celetuk Sunwoo yang langsung dihadiahi tatapan maut Chaeyeong.
Sunwoo nyengir, “Canda Yang, ehe.”
Ditengah perdebatan manja kedua sejoli itu Minju terlarut dalam pikirannya.
'Jaemin suka.. gue?'
Minju udah siap terlena dalam khayalan manisnya sebelum sekelebat ingatan kembali muncul.
Ingatan yang menjadi sekat Minju untuk menyukai lelaki itu.
“Ju? Minju?”
Minju terlonjak kaget saat wajah lelaki yang sedang dipikirkannya muncul.
“Eh Ja-Jaemin?”
Jaemin memundurkan badannya lantas menatap Sunwoo Chaeyeong yang masih sibuk beradu mulut, “Kenapa tu berdua?”
Jaemin yang baru dateng memang kebingungan pas liat dua sejoli yang paling menunjukan cinta mereka itu ribut, dan makin bingung saat melihat Minju berdiam diri ditengah-tengah keributan itu.
Ga dapet balasan Jaemin balik natap Minju, dan makin bingung ngeliatin Minju yang balik bengong sambil natap dia.
“Ju..??”
Minju mengerjap, membuka mulut lalu menutup mulutnya untuk beberapa saat.
Jaemin yang liat jadi gemes karena Minju jadi keliatan kaya ikan koi.
KAMU SEDANG MEMBACA
κοιτώνα ; Na Jaemin
Fanfiction"Jaemin jadian sama siapa?" "Minju." "SIAPA?!" cover by pinterest.