--seven

894 123 0
                                    

Jangan tanya ngapain Jaemin pagi-pagi gini udah rapih sambil senyum-senyum ngeliatin tv yang bahkan ga nampilin apapun selain pantulan hitam dirinya sendiri.

“Jaemin kenapa?” bisik Chaewom aneh ke Felix yang sama-sama mau ke dapur.

Felix geleng, “Udah jangan diliatin. Nanti gigit.”

Chaewon ngangguk dan pergi secara diem-diem ke dapur.

“Jaemin, maaf nunggu lama.”


Dulu Jaemin anti banget sama cowo yang keliatan cinta mati sama cewenya sampe apa-apa dipuji.

Tapi sekarang dia harus ngakuin kalau Neng Minju kesayangannya memang hidup aja udah harus dipuji.

Padahal Minju cuman pake jeans item, kaos oversized yang lengennya digulung, waist bag, sama sepatu putih plus rambut yang dikucir kuda,

tapi kok berasa liat malaikat jatuh?

Jaemin buru-buru berdiri ngedeketin Minju sambil nunjukin senyum pepsodentnya. “Engga kok. Caw nih kita?”

Minju ngangguk.

Jaemin mimpin jalan ke motornya yang baru aja dicuci semalem dengan penuh effort.

Minju yang jalan dibelakang Jaemin diem-diem merhatiin style Jaemin saat itu juga.

Ripped jeans biru muda, baju item gambar the beatles, waist bag merah maroon yang ditaruh dibelakang lengkap dengan jaket jeans belel kesayangannya, dan sepatu converse tinggi sekolah yang udah luntur warnanya.

Style Jaemin banget memang. Tapi ga tau kenapa rasanya beda aja saat itu yang ngebuat senyum Minju mengembang tanpa disadari.

“Nih.” tiba-tiba sebuah helm bogo kebesaran udah masuk ke kepala Minju.

Saking sibuknya sama pikiran sendiri Minju sampe ga sadar kalau dari tadi dia udah nyampe di depan motor Jaemin.

“Pagi-pagi jangan bengong,” ujar Jaemin sambil ngeluarin motornya.

Minju ngikutin sambil memerah malu. “Ga bengong,” bantahnya.

Jaemin senyum. “Terpana ya?”

“Hah?”

“Sama kegantengan seorang Na Jaemin—” Jaemin menyalakan motornya lantas kembali menatap Minju dengan senyum menggoda, “—jelas.”

Wajah Minju seketika datar diikuti pukulan ringan pada lengan Jaemin sambil naik ke jok belakang. “Ngaco.”

Jaemin ketawa pelan sebelum mulai jalanin motornya. “Pegangan ya,”

Minju diem bingung

selain ke kakanya Minju ga pernah pegangan ke orang lain saat di motor, bahkan ke Yunseong aja paling banter megang tas.

Jaemin yang ngeliat gerak-gerik kaku Minju dari spion jadi ga bisa nahan ketawa,

“Gausah tegang gitu lah Ju, pegang baju aja. Belum juga diapa-apain,” Jaemin balik ketawa, “bukan apa-apa, cuman gue lagi ngebawa anak orang, jadi tanggung jawab gue buat mastiin keamanannya.”

CUIH!

Sementara Jaemin tertawa, Minju memegang pipinya yang terasa semakin panas,

dengan cepat ia menggeleng dan memegang sisi baju Jaemin dengan kaku

hari ini panas banget heran.


















κοιτώνα ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang