“Bangsat wkwkwkw, perkumpulan macam apa ini bajing?”
Jaemin yang baru pulang ngampus dengan niat pingin minum yang seger-seger langsung dibuat ketawa dengan perkumpulan para kembar di ruang tv.
kembar satu asrama jeno eric, si kembar ganteng.
kembar kedua asrama felix chaewon, si kembar bacot.
kembar ketiga asrama sanha soobin, si kembar beda ortu.
“Kurang Chaewon nih,” ujar Jaemin sambil ikut nonton saat menyadari wajah felix cuman satu.
“Ngampus dia. Tadi ada disini, sekarang lagi siap-siap,” jawab Felix.
Jaemin ngangguk paham, “Bin bagi dong.” Jaemin memotong paksa roti ditangan Soobin
Soobin yang anteng nonton sambil makan roti langsung ngedecih, “Minta ijin tuh ya nunggu sampe diijinin dong Sutono.”
Jaemin nyengir.
Ga beberapa lama Siyeon dateng bareng Nako Kirin.
“Yang,” panggil Siyeon.
Semuanya noleh.
Siyeon ngedengus, “Gue manggil Jeno ya, wahai para jomblo kuker.”
Yang lain langsung ngedecih serempak selain Jeno yang langsung bangun.
“Udah?”
Siyeon ngangguk.
“Pergi dulu ya bro bro,” pamit Jeno yang ga dihiraukan seluruh penghuni ruang tv yang udah sibuk sama kegiatan masing-masing.
“Rin Rin Rin request dong!” seru Sanha semangat pas liat Kirin bawa ukulele kesayangannya.
“Apa?”
“Bebas.”
“Ya namanya bukan request dong bagong,” kesal Kirin. “Nako mau lagu apa?”
“EH ADA NAKOOO!!” Eric teriak semangat saat sadar ciptaan mungil itu berada disebelah Kirin.
Nako ketawa.
Yang lain langsung lemes saking gemesnya.
“Apa aja deh bebas. Yang penting pada bisa nyanyi bareng, hehe.”
langsung deh Kirin ngusel-ngusel pipi Nako gemes ga terkecuali Sanha yang niatnya mau ikut nguyel tapi keburu ditahan sama Eric Soobin.
sexual harrasment katanya.
“Sexual harrasment apaan! Lo kira gue om-om sangean?!” seru Sanha tak terima.
Felix mengangguk, “Tergolong.”
“Bajingan.”
Pas Kirin lagi sibuk nyoba-nyoba kunci dateng kucing dan anjing memasuki wilayah.
“HAECHAANNNNN!!!!!”
“GA SENGAJA SOYEONNNN!!! YAAMPUUN SERIUS DEH!!”
Haechan dateng duluan sambil lari-lari ga karuan dan sembunyi dibalik sofa, diikuti Soyeon yang bawa-bawa sendal.
Ngeliat kejadian itu Kirin jadi punya ide.
“Aakuu selalu salah tingkahh, saat didekatmu~ saat bersama dirimuu~”
Haechan langsung berhenti lari. “JANGAN PERNAH BERUBA—”
PLAK!
“ADUH SOYEON!”
KAMU SEDANG MEMBACA
κοιτώνα ; Na Jaemin
Fanfic"Jaemin jadian sama siapa?" "Minju." "SIAPA?!" cover by pinterest.