[05]. G-mail

6.4K 809 225
                                    

tinggalkan vote and komen bebih

"Pulang." racau Mina. "June, anterin Mina pulang."

"Mina jangan nangis." kata Eunwoo.

"Anterin Mina pulang, Eunwoo." pinta Mina ditengah tangisnya.

"Udah paling bener tadi Mina gak usah dibawa kesini." kata Rose kesal. Iya Rose juga ikut karena penasaran dengan alasan June menjemput Mina di rumah Jiho.

"Gak bisa gitulah, Mina kan harus tau soal ini." bantah June.

"Tapi lo gak ngira-ngira dulu, June. Makanya kalau punya otak tuh digunain." Rose menunjuk kening June.

June mendengus kesal. "Gua salah ngasih tau Mina soal sifat asli cowoknya?"

"Gak salah, tapi kurang tepat!"

"Kurang tepat apanya sih, Yang?"

Eunwoo menghela napas. Eunwoo sudah sering melihat June dan Rose buka-bukaan cekcok di depan umum, tapi baru kali ini ia merasa perdebatan mereka tidak penting untuk dibahas mendalam.

"Ribut gih diluar, jangan disini." sela Eunwoo.

"Ya terus ini siapa yang mau nganterin Mina pulang? Kalau lo gak mau biar Mina sama gua aja, June." kata Mingyu.

"Gak usah, Mina sama gua aja." kata Eunwoo.

"Lah lo siapa?" tanya Mingyu dengan wajah kesal.

"Gua Eunwoo, gua yang tanggung jawab buat jagain Mina selama dia di Indonesia." jawab Eunwoo.

"Gak peduli lo siapanya Mina, yang penting Mina pulang sama gua." kata Mingyu final.

"Kok malah ribut elah, bangsat? Udah sana lo bawa Mina pulang, ingat jangan dibawa kemana-mana langsung anter ke rumahnya." cerocos Rose sambil menarik baju Mingyu.

"Tuh kan." Mingyu mencibir Eunwoo.

"Basi lo." cibir Eunwoo balik.

"Ribut mulu astaga, gua kawinin lo berdua lama-lama." celetuk Bambam.

"Dih ogah." jawab Mingyu dan Eunwoo bersamaan.

"Udah buruan anter Mina! Banyak amat cincong lo." seru Rose pada Mingyu.

"Iya iya. Ayo Min, gua anter pulang."

Mina mengangguk kemudian berjalan duluan di depan Mingyu. Setelah mengambil kunci mobil dari Bambam, Mingyu berjalan menyusul. Biarkan saja hari ini Mingyu yang menghibur Mina.

"Gua masih bingung. Jadi ini beneran si Wonwoo selingkuhin Mina?" tanya Rose dengan tangan yang tersilang di dada.

Eunwoo mengangguk ragu. "It's called one night stand, maybe?"

"Maybe." jawab June setuju.

"Di deket hotel K itu ada diskotik mini, mungkin mereka berdua ketemu disana." jelas Bambam.

"Ih anjing banget. Gua kira Wonwoo beneran cowok baik." Rose bergidik.

"At last sebenarnya gua bersyukur banget bukan Mina yang jadi korbannya Wonwoo." kata Bambam, yang lain langsung setuju.

"Dia gak mau ngerusak Mina tapi dia ngerusak cewek lain. Jatuhnya sama aja bro, sama-sama bajingan." seru Rose.

June langsung tersinggung. "Gua bajingan juga dong, Yang?"

"Jelas." jawab Rose enteng, June langsung cemberut.

"Terus ini sekarang gimana? Gua udah kabarin adeknya Jungkook tapi dia lagi di luar kota, katanya baru bisa dateng nanti malem." jelas Bambam.

US | 97 LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang