[18]. Problem

4.3K 550 269
                                    

tinggalkan vote and komen bebih

“Oke, Jae. Gua, Eunwoo, Bambam, sama Jungkook bisa kok.”

“Chill, Man. Gua usahain Rosé aman. Iya Eunha juga gua usahain aman kok.”

“Iya, Chae. Gak masalah kok, lo take care ya disana.”


Dokyeom repot bukan main harus menelfon sana-sini untuk memberi tahu apa yang terjadi saat ini. Untung saja Jaehyun, June, dan Chaeyeon tidak rusuh dan membuat Dokyeom makin panik.

Seperti biasa, Yuju tidak mau dijemput oleh Dokyeom dan memilih meluncur sendiri ke tempat yang sudah diberitahu. Dokyeom memutuskan untuk menjemput Jiho saja.

Dokyeom sudah memberitahu Jiho sedikit cerita mengenai bagaimana ia tahu keadaan Mina dan lain-lain, serta apa yang harus mereka lakukan nanti.

Long short story, Dokyeom dan Jiho sampai di tempat Yeri menahan Mingyu, Mina, Rosé, dan Eunha. Mereka melirik sekeliling dan menemukan mobil Rush putih bersembunyi di dekat pohon.

"Itu bukannya mobil Bambam?" tanya Jiho.

"Iya, kenapa?" tanya Dokyeom balik.

"Loh semalem gua liat instastory dia lagi di Bangkok." Jiho mengerutkan keningnya.

"Baru di-upload sekarang aja itu mah. Lo kayak gak pernah aja."

Jiho manggut-manggut tanpa melepaskan pandangannya dari mobil itu. Beberapa saat kemudian Bambam keluar dengan Lisa dan berjalan menghampirinya dan Dokyeom.

"Apa?" tanya Bambam. "Gak ada oleh-oleh buat orang yang gak liburan."

"Emang lo liburan?" tanya Jiho.

"Liburan lah! Lo gak liat sosmed gua?"

"Bokis banget bangsat." celetuk Dokyeom.

"Lo diem aja dong." sungut Bambam.

"Gua masuk duluan aja deh kalo lo berdua ribut mulu." kata Lisa.

"Sana masuk kalo berani." tantang Dokyeom.

Lisa berdecak kesal kemudian mengikat asal rambutnya. "Lo pikir gua takut?"

Dokyeom mengangguk. "Takut."

"I'm a first daughter from Asian family, y'know?"

Jiho tertawa, sementara Dokyeom kebingungan. "Kolerasinya apa?"

"Maksudnya tuh dia anak perempuan pertama, lo tau kan idup anak perempuan pertama tuh keras? Nah yang beginian sih kecil kalau dibandingin sama semua masalah idup Lisa." jelas Jiho.

"Kecil banget malah." koreksi Lisa.

"Ckckck belagu amat." Dokyeom menggeleng.

"Udah ya, gua masuk duluan. Ntar lo semua nyusul, oke?"

"Sesuai yang di group chat kan rencananya?" tanya Bambam lurus, Lisa mengangguk awkward.

"Tapi bentar deh, kenapa Ujuy, Jungkook, sama Eunwoo lama bener?" tanya Jiho. "Gua takut mereka datengnya gak pas."

"Gak usah dipikirin, mereka pasti paham situasi lah." jawab Dokyeom.

"Mereka lagi dimana kok lama banget?" tanya Bambam.

"Yuju di kost-an sih katanya, kalo Eunwoo Jungkook gak tau dimana." jawab Jiho.

"Jadi gua boleh masuk sekarang apa nggak?" tanya Lisa memastikan.

US | 97 LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang