tinggalkan vote and komen bebih
Malam hari ini digunakan 97's except June dan Rose untuk menjenguk Jungkook di rumah sakit. Setelah melewati banyak cobaan seperti Eunwoo dan Mingyu rebutan menjemput Mina, Dokyeom dan Yuju rebutan ingin mengemudi, Jiho yang rewel tidak mau semobil dengan Jaehyun akhirnya mereka semua berangkat.
Tapi ternyata ada masalah.
Jaehyun dan Jiho tak kunjung tiba padahal yang lainnya sudah lima belas menit menunggu di basement. Eunha dan Chaeyeon yang sangat anti dengan hawa panas mulai kesal menunggu kedatangan dua toko emas berjalan alias Jaehyun dan Jiho.
June pun turun menghampiri teman-temannya di basement dan meninggalkan Jungkook bersama Rose. June rasa ada yang tidak beres dan siapa tahu dirinya berguna dibawah sana.
"Ini kemana lagi anjeeeng si Jiho sama Jaehyun?" gerutu Eunha.
"Duh, semoga Jiho sama Jaehyun gak dap— eh?" Mina tak sengaja menginjak pecahan kaca yang berserakan di sekitarnya dan teman-temannya.
"Kenapa, Min?" tanya Mingyu.
"Ini loh, kok ada beling kaca?"
Semua mata langsung melihat ke bawah kaki Mina kemudian memandang ke kaki mereka sendiri. Pecahan kaca berserakan di sekitar mereka.
Dokyeom memungut beberapa serpihan kaca itu, lalu ia amati baik-baik. "Kaca pecah di basement biasanya kan kalau ada mobil yang dimaling."
"Goblok banget yang maling, kan di basement rame." kata June.
"Apaan sejak kapan basement rame?" tanya Eunha.
"Ini buktinya dia bisa mecahin kaca, berarti tadi basement lagi sepi kan?" kata Dokyeom kekeuh.
Eunwoo ikut memungut serpihan kaca dan menganalisa tiap ujung sisi kaca itu. "Ada darahnya, nih. Berarti ini bukan maling."
"Hah masa?" yang lain terkejut.
Mereka mendekat ke Eunwoo dan melihat serpihan kaca itu baik-baik. Dan Eunwoo ternyata benar. Ada bercak darah di beberapa sisi pecahan kaca itu.
Chaeyeon melirik sekitar. "Disini gak ada cctv, padahal basement ini tempat yang rawan kekerasan."
"Berarti memungkinkan terjadinya kemalingan nih!" seru Dokyeom.
"Apasih monyet kemalingan mulu." sinis Lisa.
"Bisa jadi, sih. Dia mecahin kaca pake tangan, jadinya berdarah. Eh bentar, tunggu." kata June sambil ngambil satu beling dari tangan Dokyeom. "Hyundai?"
Eunwoo sontak terkejut saat June mengatakan 'Hyundai', karena mobil yang dipakai Jaehyun tadi ialah mobil bermerk Hyundai. Sepertinya juga bukan hanya Eunwoo yang menyadari hal itu, buktinya Bambam juga memberikan tatapan terkejut.
"Apanya yang Hyundai?" tanya Eunha.
"Ini di pecahan kacanya ada tulisan Hyundai." kata June.
"Eh? Mobilnya Jiho sama Jaehyun kan Hyundai." desis Chaeyeon pelan, tapi terdengar oleh Yuju.
"JANGAN-JANGAN EMANG MOBIL MEREKA?" pekik Yuju.
"Mereka siapa?" tanya Bambam.
"Jung Jaehyun dan Kim Jiho!" seru Yuju.
Eunwoo menggeleng kuat. "Gak mungkin."
"Kenapa gak mungkin?" tanya Mingyu.
"Feeling gua nggak enak banget sumpah. June, mobil lo sama Jaehyun kan sama-sama Hyundai, coba lo lacak deh dimana posisi mereka sekarang. Siapa tau GPS mobil Jaehyun aktif." kata Eunwoo cepat.