tinggalkan vote and komen bebih
Mingyu benar-benar merasa ada yang aneh darinya hari ini. Entah cuma sekedar perasannya atau apa, yang jelas Mingyu benar-benar frustasi dengan keanehan yang menggerogoti pikirannya.
Berbeda lagi dengan Chaeyeon yang mendadak demam panggung di menit-menit terakhir acara pensi dibuka. Untungnya Chaeyeon bisa tenang lebih cepat dari yang Mingyu perkirakan, jadi beban keresahan Mingyu tidak semakin menjadi-jadi.
"Anjing." kata Chaeyeon setelah selesai briefing dengan panitia.
"Kenape?" tanya Mingyu.
"Gak nyaman banget gua sama ini dress. Melorot mulu heran dah." jawab Chaeyeon. "Ngadap sana lo, gua mau narik ini keatas."
Mingyu membuang pandangannya ke kanan sambil menunggu Chaeyeon menaikkan dress putih yang mirip gaun-gaun pengantin pernikahan alias dress tanpa lengan dan bahu. Mingyu merinding membayangkan seberapa kuatnya Chaeyeon menahan rasa dingin.
"Gak couple baju lo sama gua, baru ngeuh." kata Mingyu setelah Chaeyeon rapi.
"Males juga sebenarnya couple-an sama lo, gua takut Mina marah." jawab Chaeyeon sambil memainkan mic-nya.
"Gapapa kan Mina nggak tau." jawab Mingyu iseng, Chaeyeon tertawa.
"Lo beneran suka sama Mina ya? Gak heran sih."
Mingyu menaikkan bahunya. "Yaaa menurut lo aja."
Lama-kelamaan rasa gugup Chaeyeon dan keresahan pikiran Mingyu hilang sendiri karena keasyikan mengobrol. Ini kali pertama Mingyu dan Chaeyeon mengobrol berdua tanpa ada teman yang lain, padahal mereka satu fakultas.
Lima menit lagi pensi dimulai, kini Mingyu dan Chaeyeon sudah bersiap-siap di belakang pendopo besar yang digunakan sebagai panggung. Mingyu mengecek ponselnya kemudian melafalkan jadwal acara.
"Pokoknya sambutan dari Pak Fakhry dulu, baru Pak Haris. Abis itu band-nya Bang Jae masuk buat pembukaan." kata Chaeyeon.
"Huft moga gua gak kelupaan." ujar Mingyu.
"Yuju belom siap ya? Gua belum liat dia." Chaeyeon celingukan.
"Kayaknya belum. Gua baru liat Bambam doang, sendirian dia di kursi penonton."
"Iya Lisa gak ikut, gantian sekarang dia ngerawat Jiho." ujar Chaeyeon.
Tak lama kemudian panitia memberikan aba-aba lalu Chaeyeon dan Mingyu masuk memberikan sambutan. Setelah dilanjuti oleh beberapa pihak kampus, acara musik dimulai dengan antusiasme yang tinggi dari penonton.
Chaeyeon dan Mingyu yang menonton dari belakang panggung bangga sekali melihat penampilan dari mahasiswa yang mau ikut berpartisipasi. Sampai tiba-tiba Yuju muncul sebelum menyeret Chaeyeon dan Mingyu ke tempat yang tidak memekakkan telinga.
"Tebak gua ketemu siapa anjrit?!" tanya Yuju histeris.
Chaeyeon memasang wajah bingung. "Siapa? Kok panik banget?"
"YERI, NJIIIING! YERI!"
"Yeri-nya Jungkook?" tanya Mingyu memastikan.
"Iyaaa. Di toilet tadi! Gua keluar dia masuk!" jawab Yuju menggebu-gebu.