tinggalkan vote and komen bebih
Pagi ini Dokyeom, June, Bambam, Mingyu, Eunwoo, dan Jungkook sedang on the way menuju rumah Jaehyun dengan menggunakan motor sport masing-masing, mereka menuju rumah Jaehyun secara konvoi kendaraan dari rumah Eunwoo.
Beda lagi dirumah Rose. Ada Eunha dan Jiho yang memang menginap dari semalam dikarenakan mereka sedang libur panjang. Apa yang akan terjadi jika three killer queen di dalam geng berkumpul? Jawabannya adalah karaoke 24/7 dengan musik full volume dan hanya memakai bra dan celana dalam.
"Udah ah anjing, capek gua."
Eunha melempar asal mic lalu berbaring di ranjang Rose. Lelah bernyanyi dan berteriak-teriak sejak tadi malam. Yang ia butuhkan saat ini hanyalah tidur.
"Na, ayo ah satu lagu lagi!" bujuk Rose.
"Nggak! Nggak! Gua mau tidur." jawab Eunha tanpa melihat Rose.
"Tidur aja udah, kita belum tidur dari semalem." kata Jiho lalu meletakkan mic-nya dan berlari ke ranjang Rose.
Dengan terpaksa Rose ikut meletakkan mic dan ikut berbaring di samping Eunha. Ia teringat belum menghubungi June semalaman. Dengan cepat ia menyambar ponselnya dan mengecek line.
June jamet : lo kmn mawaaar? (231)
Anak baik-baik (14) : rmh jae (120)
QUEEN (7) : ok (81)
Rose membalas chat June dan langsung meletakkan ponselnya diatas nakas lalu tertidur pulas. Bersamaan dengan terpejamnya mata Rose, ada Yuju, Mina, Lisa dan Chaeyeon yang sedang rusuh mengetuk pintu rumah dan menekan-nekan tombol bel rumah Rose."Ini ada orang nggak sih didalem?" tanya Lisa gusar.
"Juy, dobrak aja!" suruh Chaeyeon.
"Gila lo, yang bener aja?" tanya Yuju tak senang.
"Telfon aja dul—" ucapan Mina terpotong karena pintu rumah Rose terbuka.
"Sehun berisik banget lo, bangsat! Kan gua udah bilang gua sibuk!" ketus Chanyeol sambil menggulung lengan bajunya.
Mina dan Chaeyeon terperanjat kaget karena disemprot oleh Park Chanyeol, kakak Rose. Sementara Lisa dan Yuju mati-matian menahan tawa sampai akhirnya Chanyeol menyadari bahwa yang datang bukanlah Oh Sehun, melainkan teman-teman adiknya.
"Hai, Kak. Kita bukan Kak Sehun. Ngomong-ngomong Kakak sibuk apa ya?" kata Lisa sambil melambaikan tangannya.
"Eh, maaf. Gua kira temen gua tadi. Cari Rose ya? Masuk aja ke kamarnya." kata Chanyeol dengan cengiran malu.
"Iya. Makasih ya, Kak!" Mina dan Chaeyeon langsung menarik tangan Yuju dan Lisa lalu masuk ke dalam rumah Chanyeol.
Setelah menaiki tangga mereka langsung membuka pintu kamar Rose dan melihat tiga temannya tepar diatas kasur dengan kamar yang sangat berantakan.
"WOI BANGUN! PERAWAN KOK BANGUNNYA SIANG?!" seru Yuju.
"Mereka kan udah nggak perawan!" balas Lisa. "Nggak apa-apa kalau bangunnya siang."
"Nggak usah diperjelas juga dong." kata Chaeyeon, Mina tertawa.
"Apaan sih? Berisik." kata Jiho sambil melirik sinis teman-temannya.