[11]. Game

5.4K 653 161
                                    

tinggalkan vote and komen bebih

Paginya setelah kejadian itu, Mina mendapatkan kabar dari Chaeyeon bahwa semalam Yeri dan Wonwoo melakukan penyerangan. Mina panik bercampur sedih, ia mulai tak mengerti jalan pikiran Wonwoo saat ini.

Setelah menjenguk Bambam dan menyempatkan diri bertemu Jungkook, Mina diantar oleh Chaeyoung ke kost-kostan Mingyu. Mina sungguh merasa tidak enak pada teman-temannya yang menjadi korban Wonwoo.

"Kak, lo serius gapapa? Gue temenin sampe masuk ke dalam deh yuk." kata Chaeyoung.

Mina melepas seat-belt kemudian tersenyum. "Gak usah, gapapa disini aja. Makasih ya, Chaeng, tumpangannya."

"Never mind, lo hati-hati ya, Kak. Kalo butuh apa-apa text me."

"Iya, bye." kata Mina sebelum keluar dari mobil.

"See you." Chaeyoung melambaikan tangannya kemudian meninggalkan Mina di depan kost-an pria.

Dengan langkah kecil Mina masuk sambil berpikir matang-matang mengenai Wonwoo dan bagaimana jika kedepannya ia masih bersama Wonwoo.

Belum selesai masalahnya dengan Jungkook, kini Wonwoo— dan Yeri malah mencari masalah dengan Mingyu dan Bambam. Mina tidak tahu bagaimana cara Yeri merubah Wonwoo dalam waktu sesingkat ini.

Atau mungkin sudah dari lama. Mina tidak tahu.

Mina masuk ke kamar Mingyu, langsung disambut oleh suara pekikan Yuju. "Akhirnya lo sampe juga! Kita udah cemas banget tauuu."

Mina tersenyum. "Nggak ada yang perlu dicemasin kok."

"Sini duduk, Min." kata Eunwoo, mempersilahkan Mina duduk di kursi kayu yang berada di sebelah kasur Mingyu.

Fyi, selain Mingyu, disini juga ada Eunwoo, Yuju, dan Chaeyeon. Sedangkan yang lainnya ada di rumah sakit untuk membagi tugas menjaga Bambam dan Jungkook. Huft, semuanya jadi susah karena Wonwoo.

"Ini Mina bawa makanan." Mina meletakkan tas jinjing berisi lunch box diatas lemari kecil. "Maaf ya Mina tadi buru-buru jadi masak sesempetnya aja."

"Udah gua bilang gak usah bawa apa-apa kesini." kata Mingyu.

"Mingyu apanya yang dipukulin sama Kak Wonu?" tanya Mina to the point.

Mingyu menunjuk wajahnya. "Muka doang tapi si Chaeyeon lebay banget sampe beliin obat sama salep segala macem."

"Lo emangnya mau pamer koreng ke Mina? Muka udah kena baret aja masih songong lu!" kata Chaeyeon kesal.

"Berterimakasih dikit kek." sambung Yuju.

Eunwoo tertawa. "Hahaha mampus lo dimarahin."

"Iya iya makasih." ujar Mingyu.

"Kalian diapain aja? Gimana ceritanya kok bisa Bambam masuk rumah sakit?" tanya Mina khawatir.

Yuju menceritakan semuanya dengan jelas dan rinci pada Mina, ditambah beberapa point of view dari Chaeyeon. Selama mendengar pengakuan dua temannya, Mina tak henti-hentinya merasa bersalah. Padahal ini bukan kesalahannya.

"Yang aneh tuh masalahnya dia sama Bambam tuh apaaa gitu loh gua gak ngerti. Kenapa dia nyuruh Yeri nyuntik Bambam?" kata Chaeyeon menggebu-gebu.

"Jadi ceritanya tuh Bambam lagi nyari minyak angin di kotak P3K, gua lagi telponan sama June diluar. Pas gua masuk Yeri ini udah berdiri di belakang Bambam sambil megang suntik, gua tegur dong kan ya. Tapi malah Bambam yang ngerasa dan dia puter badan ngadep gua, nah disitu Bambam disuntik sama Yeri. Abis itu gua yang dicekek." jelas Yuju.

US | 97 LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang