tinggalkan vote and komen bebih
"Kenapa ayam betina nggak bisa berkokok?" tanya Bambam sambil menggandeng Lisa.
"Emang ayam betina gak bisa berkokok? Wah, gua baru tau." kata Lisa. Bambam langsung menghela napas.
"Gak tau ah, Lis. Gak seru lo." balas Bambam.
"Apalagi sih salah gua?" tanya Lisa.
Bambam menarik Lisa masuk ke dalam kafe dan menyelusuri tiap inci ruangan untuk mencari keberadaan teman-temannya. Setelah melihat Rose melambaikan tangan, Bambam langsung tersenyum.
"Selamat malam, bosku." sapa Bambam sambil melakukan tos dengan June, Mingyu, dan Jungkook.
"Gua nggak disapa nih?" tanya Rose kesal.
"Selamat malam, Roje." kata Bambam lalu menyentil kening Rose.
"Anjing lo, Bam." umpat Rose sambil memukul kepala Bambam.
"Sepi amat, yang lain belum dateng?" tanya Lisa.
"Gatau dah, pada ngaret semua." jawab Jungkook.
"Lo sendiri, Gyu? Nggak bareng Mina?" tanya Bambam.
Mingyu tersenyum pahit. "Mina bareng Eunwoo katanya. Bajingan banget emang si Eunwoo nyuri start gua mulu."
"Yaelah Mina sama Uno cuma BFF kali. Woles aja woles." timpal Lisa.
"Terus lo sendiri, Kook?" tanya Bambam.
Jungkook mengangguk. "Menurut lo gua sama bareng Mingyu? Ogah amat gua."
"Diem lo setan. Pertemanan kita dari SMP emang nggak ada harganya di mata lo." ketus Mingyu.
"Setuju banget! Lo, Gua, June, sama Una kayak gak ada maknanya banget di hidup Jungkook!" seru Rose.
Jungkook tertawa tanpa merasa bersalah. "Dangdut amat lo berdua."
"Lo mau pesen apa, Bam?" tanya Lisa yang sedang membolak-balikkan daftar menu.
"Apa ya?" Bambam berpikir sejenak. "Thai tea aja deh."
"Gua titip milk tea, Lis." kata June.
"Lah lo siapa minta titip-titip sama gua? Sini ikut." Lisa berdiri kemudian berjalan menghampiri barista yang ada di balik pantry.
"Bener-bener cuma Chaeyeon yang bisa jinakin Lisa." kata June. "Minggir dulu, Yang. Gua mau pesen."
Rose memberi jalan kemudian mengibaskan tangannya. "Gih pesen."
Sepeninggal Lisa dan June, empat manusia lainnya sibuk dengan ponsel masing-masing. Tiba-tiba Rose yang sedang asyik berselancar di Instagram memukul meja sambil memperlihatkan layar ponselnya pada Jungkook.
"Anjing! Cewek lo selingkuh, Kook!"
"Anjing cewek Jungkook selingkuh sama anjing siapa?" tanya Mingyu.
Bambam menjitak Mingyu. "Kamu diem atau mau saya kebiri?"
"Tau dah, bukan cewek gua." jawab Jungkook.
"Hah gimana? Tiga minggu yang lalu lo ngenalin Nayeon sebagai cewek lo ke kita!" seru Rose.
"Iya itu kan tiga minggu yang lalu, sekarang dia bukan cewek gua lagi." jelas Jungkook.