Terhitung sudah 2 hari semenjak kejadian itu. Sudah 2 hari pula Mingyu tampak "tidak memperdulikan" Minju.
Biasanya pemuda itu selalu berusaha membela Minju, ketika gadis itu dikerjai teman-teman sekelasnya.
Tapi sepertinya itu tidak akan terjadi lagi.
Hari ini, 2 hari setelah kejadian itu. Setelah kemarin meliburkan diri, Eunbin dan Siyeon kompak mendatangi Minju.
Bukan hanya berdua, gadis-gadis itu bahkan kembali mendatangi Minju dengan beberapa teman perempuannya.
Yeji, Ryujin, Seoyeon, dan Nancy. Orang-orang yang pernah menyakiti Minju.
Berbeda dengan sebelumnya, mereka tidak membawa Minju keruangan tertutup. Mereka berenam justru sengaja mempermalukan Minju di depan teman-teman kelasnya.
Byurr.
Siyeon dengan sengaja menumpahkan sebotol coca-cola ditubuh Minju.
"Duh, kayaknya gue sengaja nih numpahin minumannya." Ucap Siyeon menahan tawa.
"Minju ga mau ngelawan lagi?" Tanya Ryujin mengejek.
Seoyeon mengambil sketsa gambar Minju. "Pfft. Mau ngelawan juga, lo ga bakal menang. Yang sabar ya Minju sayang, emang nasib lo kayak gini." Gadis itu dengan lancang merobek-robekkan sketsa Minju, tepat dihadapannya.
"Yaampun Minju, gambaran aneh lo disobekin Seoyeon nih. Kalo gue jadi lo, gue pasti bakal nampar Seoyeon sih." Nancy menutup mulut dengan kedua tangannya, menahan tawa.
"Hahahha."
Eunbin meraih tangan Minju, menghadapkan kearah Siyeon dan Seoyeon bergantian. "Ayo dong Minju, tampar mereka berdua. Bukannya itu keahlian lo, nampar orang sembarangan?"
"HAHAHHA" tawa kembali pecah dari mulut keenam gadis itu.
Minju hanya bisa terdiam. Entah kenapa kali ini hati kecilnya mengharapkan Mingyu, untuk menolongnya. Membubarkan gerombolan gadis-gadis yang menjijikkan ini.
Netra Minju melirik kearah Mingyu. Ayolah, apa Mingyu akan tetap membiarkannya diperlakukan seperti ini?
Tapi ternyata Yeji menangkap pergerakan itu, "Kenapa ngeliatin Mingyu? Abis ini lo mau bales ke dia?"
Lalu tangan Yeji menarik kuat rambut Minju.
Mingyu—
Minju yakin, tadi Mingyu sempat melirik kearahnya. Tapi kenapa Mingyu sampai sekarang tidak bereaksi sedikitpun?
Apa Mingyu benar-benar marah, karena ucapan Minju tempo hari yang lalu?
Ah, apa sepertinya Minju sudah salah berbicara?
-----
Aku mau nanya nih, kalian lebih suka bacanya Minkyu atau Mingyu? Biar aku cocokin nanti.
Kalau kalian sukanya Minkyu bakal aku ubah. Kalo engga, ya tetep gini.
Kalo aku pribadi sih lebih suka Mingyu. Tapi ya tergantung kaliannya gimana.Jadi, lebih suka Minkyu atau Mingyu?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Mère | Kim Mingyu
FanficTentang Mingyu, yang sangat dibenci ibu kandungnya sendiri #2 Minju - 31/07/19 #5 jungsoojung - 28/08/19 #1 jookyu - 15/05/20 #5 Yohan - 18/07/21