"Ciye udah sah nih " ucapan kak wonwoo bikin aku senyum salting :)
Iya yorobun, aku baru aja gelar pesta pernikahan sama kak wonwoo. Terharu aku karna akhirnya aku udah jadi istri orang :) dan suamiku adalah tetangga ku sendiri.
"Ehe" hanya itu yang bisa aku ucapkan saking senengnya.
"Iih lucu banget istri aku nih" kak wonwoo ngacak rambut aku.
Dan aku lagi lagi hanya bisa senyum."Cantik banget sayang..." gumam kak wonwoo.
Aku yang tambah salting lalu pamit mau bersihin make up dulu.
"Kak, aku bersihin make up dulu ya" ucapku lalu pergi mgambil micelar water di meja rias.
"Jangan lama lama ya, ntar aku kangen" ucap kak wonwoo senyum sampe matanya ilang. Haduh suami siapa sih ini ?
"Cuma di toilet doang kak, ga kemana mana juga" ucapku lalu melenggang ke toilet.
Grab.
Kak wonwoo meluk aku dari belakang. Ngedusel dusel manja.
"Jangan lama lama..." bisiknya.
Suara berat itu bikin dugun dugun yorobun. Jantung pakabs nih?
"I-iya bentar kok" ucapku lalu ngacir ke toilet.
.
.
.Aku dah selesai bersih bersih wajah, mandi dah wangi dah pokoknya. Aku keluar dari toilet.
Aku liat pemandangan yang bikin jantung copot."Sayang udah selesai? Lama ih..." ucap kak wonwoo yang udah tiduran di kasur sambil masang muka sok bete.
"Ehe. Maaf kak" aku masih berdiri di depan toilet. Belum biasa liat cowok tidur di kamar selain manusia absurd bernama chanyeol.
"Kok masih berdiri disitu? Sini, aku nunggu kamu dari tadi" ucap kak wonwoo sambil nepuk kasur di sampingnya.
Haduh kok aku gugup ya. Ara santai, ara jangan gugup.
Aku jalan ke kasur dan duduk di tepiannya.
"Hai.." sapa kak wonwoo dengan tampang yang gajelas.
Aku ga noleh, cuma bisa ngomong sama jantung agar gak copot.
Kak wonwoo narik tangan aku. Terus dielusin.
"Kamu cinta ga sih sama aku ra?" ucap kak wonwoo tiba tiba.
"Ya cintalah kak, kalo gak ngapain aku mau nikah sama kakak " ucapku.
"Syukur deh. Jangan pernah tinggalin aku ya sayang. Aku mau kita sama sama terus sampe tua, dan liat cucu kita lagi main sama cucunya bang chanyeol" ucap kak wonwoo sambil ngeraih tanganku yang satu lagi.
"Amin kak, aku gak akan ninggalin kakak kok, kakak jangan tinggalin aku juga ya " ucapku memberanikan diri untuk natap mata suamiku.
Cup
Kaget aku. Kak wonwoo main nyosor aja. Lalu dia meluk aku.
"Kamu inget gak gimana pertama kali kita ketemu" ucapnya lagi masih sambil meluk aku.
"Kakak pindah ke sini, terus aku nyapa kakak, kakak cuma jawab " wonwoo" wkwkwk kalem banget" ucapku sambil cekikikan.
"Tapi aku keren kan ra? Ganteng lagi:) "
"Sejak kapan kakak jadi narsis gini?" ucapku lalu natap dia yang lagi natap aku juga.
"Sejak aku dapetin separuh jiwa ku ini" jawabnya sambil senyum.
Baper, hanyut ajalah aku. Kok kak wonwoo keju gini sih?
"Kejuu" ucapku sambil noyor kepala dia.
"Hehehehe, mingyu gimana ya sekarang ra?" lanjutnya.
"Aku udah lost kontak kak." ucapku sedih.
"Jangan pernah lupain dia sayang, karena dia kita bisa kayak gini"
"Pastilah kak. "
Suasana hening, lalu kak wonwoo jalan ke jendela aku.
"Jadi gini ya rasanya ngeliatin jeon wonwoo di balkon sebelah" ucapnya lalu ketawa.
Adem bener ketawanya.
"Sini deh ra" ajak kak wonwoo yang langsung aku turuti.
Aku berdiri di samping kak wonwoo. Dia genggam tangan aku.
"Sekarang kita 0mile " ucap kak wonwoo.
"Lagu NCT?" tanya ku.
"Iya" ucap kak wonwoo lalu gendong aku.
"Eh eh eh" ucapku yang kaget.
"Udah, yok tidur" ucapnya lalu bawa aku ke kasur lagi.
"Mau aku nyanyiin gak?" tawar kak wonwoo.
Aku cuma ngangguk dan nenggelemin kepala aku di dada dia.
Kak wonwoo mulai nyanyi dengan suara kerennya. Bikin aku nyaman dan terlelap sambil dielusin sama kak wonwoo.
Terima kasih tuhan udah kasih aku suami kayak kak wonwoo. Semoga kita selalu bisa sama sama sampe akhir hayat. I love you kak wonwoo, tetangga kalem yang ternyata fanboy dan hobi banget muncul di balkon sebelah. Aku sayang kakak :)
End
Akhirnya...
Makasih buat yang udah baca cerita abal abal aku ini😭
Yang udah vote, coment. Huhuhuhu aku bahagia sekali gaes 😭 makasih banyak yaaaaaaa. Tiap aku dapet notif tuh rasanya mau terbang aja akunya😍 love you yorobun💓Maaf ya ending nya ga ngefeel :( aku bingung gimana mau namatin ini story :(
See ya in another story 😊
Annyeong 👋