Salam sapa semuanya🖐️ ada yang kangen gak ni sama Mr.inggris dan Amanda...hayooo buruan cung☝️
Kok diem-diem baek, gak ada yang kangen yaah😳
Seudih deh aing "author" salah satu alasan Update lama karena tak ada semangatt dari kalian semua, eaaa.
Udah ah melow-melownya, lanjuttt ke tkp...👇 Ups satu lagi jangan lupa ya pencet bintang dipojok paling bawah😘 otw...
******
"Amanda," teriak Rahayu bundanya dari arah dapur, "tolong bantuin bunda sebentar," lanjutnya.
Amanda yang tengah sibuk membaca novel dikamarnya, mendengar panggilan bunda segera menjawab.
"Iya sebentar bun, gaspol.." jawabnya tak kalah teriak lalu bergegas keluar kamar, menuruni anak tangga satu persatu menuju dapur dimana ada bundanya.
"Kenapa bun?" tanya Amanda saat sudah sampai.
"Anterin bunda ke Supermarket ya, Bunda pengen bikin kue buat camilan nanti malam."
"Oke bun." Amanda kembali ke kamarnya, mengambil kunci motor dan ponsel. Setelah itu ia dan bunda segera menuju Supermarket terdekat dengan menggunakan motor matic kesayangan Amanda.
Amanda teros mengikuti bundanya mengelilingi Supermarket sambil mendorong troli belanjaan yang berisi beberapa bahan kue, sesekali Amanda memainkan ponsel, merasa bosan menunggu bundanya yang bimbang harus memilih rasa apa untuk kue yang akan dibuat.
Ting
Amanda mengernyit mendapatkan pesan dari nomer yang tak ia kenal. Amanda mengabaikan pesan tersebut, namun tak lama pesan kembali masuk dari nomer yang sama. Akhirnya Amanda memutuskan untuk membacanya.
+68xxxxxxxxxx : P
Lu Amanda kan?
Ini gue Ali
Gue gak salah orang kan? Lu Amanda, Cewek yang sesuka hati ganti nama panggilan gue.
Bales.
Gak ada kuota ya?
Lama bgt
Blsnya
Biar apa coba?
Hehhh
Amanda Pricilya : bawel dah!
Mr.inggris?
+68xxxxxxxxxx : Kalo lu lupa nama gue Ali! Bukan Mr.inggris.
Amanda Pricilya : Sama aja. Dapet nomer gue dari mana?
+68xxxxxxxxxx : Dari grub kelas
Amanda Pricilya : Terus? Ngapain lu ngechat gue? Pasti kangen.
+68xxxxxxxxxx : Lu anaknya siapa sih? Pede gila!
Amanda Pricilya : Anaknya emak bapak gue lah, yang jelas bukan anaknya Raffi Ahmad dan Nagita.
+68xxxxxxxxxx : Serah lu dah.
Amanda Pricilya : elah gampang gambek lu jadi orang, BTW lu ada apa ngechat gue?
+68xxxxxxxxxx : Gue mau minta maaf sama lu.
Amanda Pricilya : Minta maaf soal apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Inggris
RomantizmDipertemukan karena takdir. Disambut dengan kesialan. Apakah rasa itu akan tumbuh? Pada dua wanita dalam waktu yang sama. Akankah hatinya berbelok?