Ini sangaaaaatttt pendek.
Gak yakin bisa disebut epilog.But enjoy it~
...
Tiga bulan kemudian,
"Kau kelihatan cantik," kata Renjun dengan riang sambil membenahi tudung Haechan diluar gereja sebagai pendamping pengantin utama.
Ini hari paling bahagia dalam hidup Haechan. Hari ketika ia dan Mark akan menikah.
Ia memandang cincin pertunangan yang sudah ia pindahkan ke tangan kanan selama upacara berlangsung. Berlian kuning tunggal, seperti yang dijanjikan Mark. Bagi Haechan, ini simbol cinta dan kebahagiaan mereka, dan mengandung janji untuk masa depan.
"Berhentilah gelisah, Jaemin-ah." Renjun menggoda suaminya yang berdiri di sebelah Haechan, siap mendampinginya ke dalam gereja dan menyerahkannya kepada Mark. "Kau terlihat mempesona." Renjun mencium lembut suaminya.
Haechan nyaris tak percaya ini terjadi. Enam bulan lalu hidupnya seakan sudah berakhir—sekarang ia sadar itu baru awalnya.
Ini hari pertama dalam kehidupannya sebagai istri Mark Lee.
"Siap?" Tanya Renjun riang.
"Oh, ya." Jawab Haechan tanpa ragu.
Tiga bulan terakhir penuh emosi yang naik-turun. Mark mengaku jatuh cinta padanya. Jeno ditangkap dan dituntut atas penggelapan uang serta pencurian, disamping atas serangan fisiknya terhadap Haechan. Hari-harinya diisi dengan bekerja mengejar gelar sebagai resepsionis terbaik Exemplar Hotel—yang berhasil ia dapatkan. Dan malam-malamnya dihabiskan dalam pelukan Mark.
Mark selalu hadir dalam semua peristiwa itu. Pria itu selalu hadir. Dan selalu, meyakinkan Haechan tentang cinta pria itu padanya.
Sekarang hari pernikahan mereka. Hari ketika mereka akan menegaskan cinta mereka pada satu sama lain dihadapan keluarga dan teman-teman mereka.
Haechan menggamit lengan Jaemin sebelum melangkah maju, lalu petugas penjaga pintu membuka pintu gereja dan para pemusik memainkan The Wedding March.
Dan disana, menantinya di altar, Mark berdiri dengan rasa cinta dan bangga yang bersinar jelas dimata pria itu saat memandangnya.
Rasa cinta teguh yang Haechan tahu akan ia balas seumur hidupnya. Dan kebahagiaan itu bertambah kala mengingat ada sebuah kehidupan baru yang harus mereka jaga di dalam rahim wanita itu.
~끝~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ruthless Billionaire [Markhyuck] ✔️
Fanfiction⚠️GS! Jangan salah lapak⚠️ Mark memang tampan, dan digandrungi banyak wanita. Kekayaannya membuatnya berkuasa, termasuk menguasai hidup Haechan. Alih-alih menyukai, Haechan menolak untuk dekat dengan Mark karena sebenarnya ia tak mau jatuh hati deng...