Prolog

4.6K 411 50
                                    

Jomblo

Satu kata yang bikin banyak orang langsung tersinggung, termasuk Hwall.

Hwall atau yang punya nama lengkap Heo Hyunjoon ini gak pernah ngerasain yang namanya pacaran. Bukan karena dia gak laku, tapi karena gaada yang mau aja.g

Hwall gak pernah pacaran soalnya dia belum menemukan orang yang tepat, katanya sih gitu. Tapi, kalau Hwall mau, dia bisa aja milih cowo dengan sekali tunjuk, soalnya banyak banget cowo yang ngantri buat jadi pacar bahkan calon suami karena Hwall anaknya imut-imut gemesin. Kalau Hwall udah ketawa, beuhhh pasti orang yang liat langsung tepar saking UwU nya dia><

Dan karena kejombloannya itu, Hwall sering banget diejekin temen-temen se-gengnya. Karena diantara geng mereka, hanya Hwall doang yang belum punya doi. Bahkan, Hwall sering banget jadi kambing conge sekaligus nyamuk diantara temen-temennya yang lagi pacaran. Dan yang paling kejam itu kalau Hwall udah jadi nyamuk diantara BbangKyu. Kasian banget nasibnya :(

"HWALL!1!1!1!" Teriak Eric tepat ditelinga Hwall. "Ngeliatin apaan sih sampe serius kayak gitu?" Eric ikut-ikutan Hwall ngeliat keluar jendela, padahal disana gaada apa-apa.

"Ihh apaan sih Eric, gaada apa-apa kok diluar. Hwall bosen aja soalnya gaada yang bisa diajak ngobrol. Kalian semua pada sibuk sama pacar masing-masing sih," bales Hwall sambil mempoutkan bibirnya, lucu banget parah.

Temen-temennya langsung pada ngedeketin Hwall dan ninggalin para seme-nya begitu aja.

"Utututu bayiku ini kacian banget, gaada temen? Iya???" Ucap Hyunjae sambil nguyel-nguyel pipi squishy Hwall. Orang yang liat udah gak kaget ngeliat Hyunjae yang biasanya kayak maung bisa langsung berubah soft kelakuannya kalau sama Hwall. Soalnya Hyunjae seneng banget kalau liat Hwall cemberut karena ulahnya, lucu aja katanya.

Hwall langsung ngelepasin tangan Hyunjae dari pipinya. Pipi Hwall juga jadi merah soalnya Hyunjae tadi nyubit pipinya.

"Hyunjae, tanggung jawab anjir itu pipi Hwall jadi merah gitu," Younghoon ngomong sambil ngegeplak kepala Hyunjae.

"Iya nih, Kak Hyunjae tadi kenceng banget nyubit pipi Hwall, sakit ㅠㅠ" adu Hwall ke Younghoon. Gak heran emang kalau Hwall manja banget, soalnya dia paling disayang diantara maknae lainnya karena anaknya polos banget. Hwall malah pernah hampir diculik baru-baru ini dengan embel-embel bakal dibeliin pierching baru padahal waktu itu dia udah nginjek kelas 10. Kebayang kan gimana polos nyerempet begonya Hwall kalau gak dijagain?

Awalnya temen Hwall itu sebenernya hanya Hyunjae, Jacob, Kyu, Nyu, sama Haknyeon. Tapi waktu temen-temennya udah pada pacaran akhirnya pacar-pacarnya itu juga otomatis jadi temen Hwall juga. Mereka bahkan udah nganggep Hwall kayak adik mereka sendiri padahal mereka baru kenal. Apalagi pasangan JuJae, Hwall udah dianggap anak sendiri sama mereka.

Dan Hwall cukup bahagia dengan hidupnya yang sekarang. Dengan dikelilingi oleh banyak orang yang menyayanginya, itu sudah cukup bukan?
Tapi, Hwall juga pengen ngerasain gimana bahagianya punya orang yang spesial dihatinya dan memperlakukan dia seakan-akan dia itu barang yang mudah rapuh. Hwall berharap, dia dapat segera bertemu dengan seseorang yang dapat merubah hidupnya menjadi lebih berwarna lagi dibanding hidupnya yang sekarang.

-Auva

[✓] PeDeKaTe || KevHwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang