Happy reading!!!
.
.
"HWALL SINI!!!" Teriak Hyunjae sambil ngelambaiin tangannya.
Soalnya Hwall daritadi celingukan kayak anak ilang buat nyari meja di kantin.
Hyunjae tadi teriak ke Hwall waktu kantin lagi rame. Sebelas dua belas sama Haechan lah pokoknya. Sukanya teriak-teriak gak peduli ada dimana. Bedanya Haechan burik, Hyunjae bening :"
Tapi sekarang Haechan udah bening kok :)
"Sini Hwall duduk," ajak Hyunjae, "Heh roti! Geser sono!" Buset Hyunjae, galak bener.
"Iya iya, santai aja kali," Younghoon ngegeser duduknya. Dalem hati dia udah misuh-misuhin Hyunjae soalnya ngeganggu dia lagi makan gado-gado.
Kyu sebagai pacar yang pengertian, ngusap punggungnya Younghoon biar lebih tenang. Padahal bukan gitu maksudnya, kalau mau tau isi hati Kyu kayak gini nih, "Udah sabar aja, umur sama azab gaada yang tau." O_o
"Hwall gimana ujiannya tadi?" Tanya Sangyeon.
"Lancar kok, soalnya kan Hwall udah belajar," jawab Hwall.
"Songong bener bocah," sahut Sunwoo.
"Lo juga bocah, bambank." Juyeon noyor kepalanya Sunwoo. Tapi udah gitu dia noyor balik kepalanya Juyeon. Songong emang si Sunkil.
"Hwall katanya lo suka sama Kevin ya?" Hyunjae nanya tiba-tiba. Hwall langsung keselek ngedenger pertanyaan Hyunjae.
"Duh, nih minum dulu Hwall." New ngasih minum ke Hwall. Hwall langsung neguk minumnya sampe habis. Padahal yang dia minum itu minumannya Younghoon.
Sabar ya bbang:(
"Tadi Kak Unje bilang apa?" Hwall nanya balik.
"Gue tanya, lo suka sama Kevin ya?"
"Engga kok," elak Hwall.
"Banyak boong lo kocheng," Sunwoo ikut-ikutan nyamber. Riweuh bat dah si Sunu.
(Riweuh = ribet, rusuh)
"Jujur aja Hwall sama lambe turahnya sekolah," ucap Juyeon yang udah hafal sama kelakuan pacarnya. Pasti pacarnya itu gaakan nyerah gitu aja sampe dapet informasi dia pengenin.
"Hhh, iya deh iya, Hwall ngaku," Hwall pasrah.
"Nah gitu dong," ucap Hyunjae sambil nepuk-nepuk kepala Hwall.
"Terus setelah lo tau Hwall suka sama Kevin, lo mau ngapain?" Tanya Jacob.
"Ya ga ngapa-ngapain sih, hanya mau bikin Hwall kaget aja," dengan watadosnya Hyunjae ngomong gitu. Yang lainnya hanya ngeliat Hyunjae males. Mau dibiarin, bikin kesel tapi kalau mau dibales juga mereka mikir 2 kali buat ngelawan maung.
"Hehehe bercanda kok gaes, gak usah pada serius kayak gitu dong mukanya."
"Tijel lo," si Bbang nyaut.
"APA LO!!? BERANI SAMA GUA HAH??!!" Hyunjae ngegebrak meja. Tuh kan maung, malah sampe ada orang yang kejengkang gara-gara kaget ngedenger suara Hyunjae.
"Udah-udah, sekarang kita mau bantuin Hwall gak?" Lerai Sangyeon.
"Oiya dong pasti, anak gue harus bahagia," Hyunjae ngejawab.
"Anak kamu sama aku beb," Juyeon ikut-ikutan.
"Siapa lo?" Hyunjae naikin sebelah alisnya.
"MAMPUS LO!!!" Younghoon teriak sambil nunjuk Juyeon.
"Ih, Kak Younghoon makan dulu yang bener, ini sambel kacangnya kena seragam Hwall :((" Hwall nya protes.
"Udah Bbang, sini duduk lagi." Kyu narik lengannya Younghoon buat duduk lagi.
"Eh tapi gue penasaran deh, gimana ceritanya Hwall bisa tau Kak Kevin?" Haknyeon nanya kayak gitu dan dianggukin sama yang lain.
"Iya bener, si Kevin kan gak pernah kemana-mana, di kelas mulu atau engga perpustakaan," New nambahin.
"Masa Hwall harus cerita?" Hwall protes lagi. Cape dia tuh kalau harus cerita lagi.
"Yaiyalah, kita juga mau tau kenapa Hwall bisa suka sama Kevin," jawab Jacob.
Dengan terpaksa, Hwall akhirnya mulai cerita tuh awal dia ketemu Kevin yang akhirnya malah bikin dia jadi suka sama Kevin.
"Kok lucu banget sih Hwall? Cuma gara-gara suaranya Kevin, lo jadi suka sama dia," Kyu gemes denger ceritanya Hwall.
"Hehehe iya, tapi sekarang Hwall suka semua sama apa yang ada di Kak Kevin, dia juga ganteng," Hwall jawab sambil senyum-senyum. Dangdut banget sih Hwall jawabnya.
"Terus lo sekarang mau gimana? Gue denger sih si Kevin lagi ambis buat ngejar beasiswa ke universitas yang ada di Canada, oh iya gue denger juga si Kevin gak tertarik buat pacaran dalam waktu dekat ini," jawab Juyeon.
"Huft, Hwall juga gatau Kak Juy," Hwall ngejawab Juyeon lesu.
"Tenang Hwall, masih ada harapan kok," Hyunjae nyemangatin Hwall.
"Gimana caranya?" Jacob nanya.
"Liat aja nanti," Hyunjae jawab dengan muka sok serius.
Semoga aja bener ada caranya ya Jae, gak kayak Haechan waktu itu :)
.
.
Duh, Hwall nya mending jadiin pacaran sama Kevin atau gausah ya? 😏😏😏
TengQ udah mampir dan maaf kalau ada typo
See you!!!
-Auva✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PeDeKaTe || KevHwall
Short StoryHwall yang kayaknya ditakdirkan jomblo dari embrio gak pernah ngerasain yang namanya pacaran, suka sama orang aja engga pernah sampe yang serius kayak gitu. Tapi sekalinya dia suka sama orang, eh dia malah harus menghadapi lika-liku ngedeketin doin...