Happy Reading!!!
.
.
"Jadi kita sekarang gimana?"
"Udahan aja kali, ya? Gue udah dapet semuanya lagian."
"Gue juga mikir kayak gitu, yaudah berarti sekarang kita udahan, ya? Makasih buat waktunya selama ini."
Sang lawan bicara hanya mengangguk.
•••
Udah kehitung 2 bulan sejak kejadian Kevin nembak Sakura. Biarpun masih terhitung sebentar, buat Hwall 2 bulan itu cukup menyusahkan hatinya. Tapi, hari ini Hwall berniat untuk mengubah dirinya. Dia gak mau terus menerus berharap sama orang yang udah punya pacar. Dia juga gak bisa terus pura-pura kalau dia baik-baik aja kalau liat Kevin bareng Sakura, dia gak mau nyiksa dirinya sendiri.
"Halo, Hwall!" Sapa seorang gadis dengan senyum yang terukir di parasnya yang cantik.
Hwall nengok, "Eh Heejin, sini duduk," ucap Hwall sambil nepuk bangku di sebelahnya.
Heejin, gadis yang selama 2 bulan ini nemenin Hwall. Mereka gak sengaja ketemu di taman deket komplek Hwall. Heejin ngehampirin Hwall yang lagi nangis dan mencoba sedikit menghiburnya. Dari situ mereka mulai dekat dan kebetulan rumah mereka ternyata hanya beda satu blok doang yang makin buat mereka jadi lebih sering berangkat sama pulang sekolah bareng. Heejin ini bukan temen sekelas Hwall, dia ada di kelas yang beda sama Hwall.
"Hari ini mau jalan-jalan dulu gak Hwall? Sekalian nyoba makanan di cafe yang baru buka juga," ajak Heejin.
"Ayo! Hwall juga bosen di rumah, papa sama mama lagi pergi ke rumah nenek," Hwall menyetujui ajakan Heejin. Mereka ngelanjutin obrolannya sambil sesekali bercanda. Orang-orang yang melihat pasti akan menyangka bahwa mereka adalah sepasang kekasih, karena sikap Hwall manis kepada Heejin.
"Hwall!" Panggil Eric. Hwall ngeliat Eric lari-lari di koridor.
"Kenapa, Ric?"
"Pulang sekolah main ke rumah Bang Hyunjae yuk," ajak Eric semangat.
"Yah sorry, Hwall udah ada janji sama Heejin," Hwall nolak ajakan Eric.
"Heejin? Lo sekarang deket sama dia?" Eric penasaran.
"Gitu deh, Heejin asik sih orangnya. Hwall jadi lupa sama masalah Hwall kalau lagi sama Heejin," sahut Hwall sambil tersenyum mengingat semua momennya bareng Heejin.
"Beneran Hwall? Lo udah move on?" Bisik Eric.
Hwall mengendikkan bahunya, dia juga gak tahu.
"Gapapa Hwall, asal lo gak sedih, gue bakal dukung apapun itu kok," Eric nepuk pundak Hwall. Hwall senyum terus mereka balik ke kelas karena bel masuk udah berdering.
•••
"HWALL! ADA YANG NYARI, NIH!" Teriak Haechan dari depan terus nongol buat nyari Hwall di dalem kelas.
"Siapa?" Tanya Hwall sambil beresin bukunya.
"Heejin," jawab Felix.
Hwall ngangguk terus jalan keluar, "Hwall duluan, ya! Byebye!" Pamit Hwall terus nyamperin Heejin. Mereka mulai jalan menjauh dari kelas Hwall.
"Hwall emang beneran deket sama Heejin sekarang?" Tanya Jeno setelah liat Hwall pergi.
"Keliatan sih iya, dia lebih sering bareng Heejin sekarang," jawab Renjun.
"Terus Kak Kevin gimana?" Timpal Soobin.
"Oh iya, masalah itu sekarang gue udah tahu," sahut Eric.
"Masalah yang mana?"
"Itu loh, kejadian kenapa Kevin tiba-tiba nembak Sakura," sela Hyunjin.
"Jelasin dong jelasin," pinta Haechan. Eric ngangguk terus nyuruh temen-temennya mendekat. Mereka dengerin cerita Eric dengan seksama.
"Duh, terus sekarang gimana dong?"
"Iya nih, kayaknya Hwall udah nyaman sama Heejin"
"Heejin juga kayaknya suka sama Hwall, deh"
"Wah kalau tau kayak gitu ceritanya, gue kan gak bakal kesel sama Kak Kevin"
"Nah iya emang itu yang jadi masalahnya sekarang. Tadi gue sempet nanya sama Hwall dia udah move on atau belum, dia gak jawab. Tapi dia bilang kalau dia bareng Heejin, dia bisa lupa masalahnya sejenak," sahut Eric nanggepin ucapan-ucapan temennya.
"Sekarang kita harus ngapain?" Tanya Haechan.
"Kita diem aja, Bang Hyunjae sama yang lainnya juga sama. Biarin Kak Kevin sama Hwall yang beresin ini semua sendiri, gue yakin Hwall juga pasti bakal ngerti kok," jawab Eric. Semuanya ngangguk, mereka juga gak bisa apa-apa. Mereka hanya berharap Hwall bisa segera nemuin kebahagiaannya.
•••
"Hari ini seru ya Hwall?" Tanya Heejin.
Hwall ngangguk sambil senyum, "Iya, udah lama Hwall gak kayak gini, makasih ya Heejin udah mau ngajak Hwall jalan-jalan hehehe," jawab Hwall.
"Ih lo lucu banget sih," Heejin gemes sama Hwall terus nguyel-nguyel pipi Hwall. Hwall hanya tertawa karena perlakuan Heejin. Mereka lagi nongkrong dulu di taman soalnya kekenyangan. Mereka gak sanggup buat jalan lagi.
"Hwall?" Panggil seseorang.
Dua orang yang lagi bercanda itu langsung nengok ke arah sumber suara.
"Kak Kevin?" Balas Hwall, "Ngapain kak?" Tanya Hwall heran.
.
.
Segini dulu ya, soalnya kepanjangan kalau mau dilanjutin semua disini hehehe lusa aku usahain bakal up lagi kok✌️✌️✌️
Oh iya, buat NoRen shipper bisa cek work aku yg baru sambil nunggu PeDeKaTe beres🙃🙃🙃
See you~
-Auva✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PeDeKaTe || KevHwall
Short StoryHwall yang kayaknya ditakdirkan jomblo dari embrio gak pernah ngerasain yang namanya pacaran, suka sama orang aja engga pernah sampe yang serius kayak gitu. Tapi sekalinya dia suka sama orang, eh dia malah harus menghadapi lika-liku ngedeketin doin...