Mapel ujian hari ini termasuk dibilang santai. Hari ini mereka hanya ujian pelajaran Prakarya sama Olahraga doang. Pelajaran yang bisa dikerjain hanya dalam sekali kedipan. Makanya Hwall dkk pada nongkrong dikantin dulu setelah selesai ujian soalnya mereka masih punya banyak waktu. Iyalah, mereka hanya ngerjain cuma 10 menit doang, entah gimana ceritanya bisa kayak gitu.
"Siapa yang mau beli makan?" Tawar Soobin.
"Gue mau ayam geprek level 3, lo yang traktir kan?" ucap Haechan seenak jidat.
"Enggalah, bayar sendiri, enak aja," sungut Soobin kesal. Dikira dia gak cape apa bawa makanan pesenan orang lain.
"Hilih, dasar miskin," maki Haechan. Gak tau diri emang.
"Lo kan bisa nyuruh kak Mark buat traktir Chan," inget Jaemin.
"Eh iya ya, gue lupa kalau punya pacar." Haechan cengengesan. Kasian Mark :(
"Hwall mau makan apa?" Tanya Sanha. Soalnya tumben daritadi Hwall diem aja, biasanya kalau menyangkut makanan dia langsung gercep.
"Hah? Oh terserah," Hwall ngejawab seadanya. Dia keliatan sibuk banget sama hp nya sedangkan temen-temennya seperti biasa ngobrolin hal-hal yang gak berfaedah. Kayak misalnya...
"Eh gue sempet mikir ya, ikan kalau lari-lari di air pernah keringetan gak ya?" Itu Seungmin yang ngomong.
"Ya keringetan lah anying, yang bikin air laut asin kan gara-gara keringet ikan," bales Hyunjin.
"Lah gue kira air laut asin gara-gara ingus nelayan," kata Felix.
"Hah kok gitu?" Tanya Eric penasaran. Yang lain udah punya feeling gak bagus.
"Ya kan ada nelayan yang kalau pergi ke laut itu subuh, nah karena hawanya dingin bisa aja nelayannya itu bersin-bersin ngeluarin ingus terus ingusnya dibuang ke laut, saking banyaknya nelayan yang bersin jadi pasti banyak juga yang buang ingusnya" jelas Felix.
Krik krik krik
Semua natap Felix jijik.
"ASHIAAAAAAPPP!!!" Haehan ngegas.
"BALIKIN WAKTU 3 MENIT GUE YANG BERHARGA!!!!!" Teriak Eric.
"Omaigad, terimakasih Lee Felix atas informasinya, itu sangat bermanfaat sekali kawan," ucap Hyunjin terharu, dia juga ngomong sambil meluk Felix.
Felix langsung meluk balik Hyunjin. Bangga dia tuh bisa berbagi informasi ke temen-temennya :)
"Sedih banget ya, punya temen otaknya kayak otak udang semua," miris Soobin. Jeno ngangguk nanggepin omongan Soobin. Kayaknya hanya mereka berdua yang waras disini.
Lanjut ke Hwall, dia daritadi masih sibuk sama hp nya, bahkan dia gak ikut nimbrung ngobrolin tentang air laut.
"Hwall, lagi main apa sih? Kok serius banget?" Ucapan Eric langsung bikin semua temennya merhatiin Hwall.
"Iya Hwall, daritadi lo sibuk sendiri, ngapain sih?"
"Engga, gak ngapa-ngapain kok," sanggah Hwall.
"WAGELASEH HWALL, KOK DI KOLOM SEARCH IG NYA ADA NAMA KEVIN!!???" Haechan tiba-tiba teriak. Semua penduduk kantin langsung ngeliatin Haechan. Ya iyalah, orang dia teriak pas kantin lagi rame-ramenya, gak punya malu emang.
"HAH KEVIN?! KEVIN MOON?!" Hyunjin juga ikut-ikutan teriak histeris.
Soobin sama Jeno langsung ngebekep mulut Hyunjin dan Haechan. Udah cukup melihat kebodohan mereka.
"Duduk Jin, Chan jangan malu-maluin," suruh Soobin. Mereka berdua langsung duduk. Ciut mereka mah kalau liat Soobin kayak gitu.
"Jadi Hwall, lo ngapain nyari ig nya Kak Kevin?" Haechan nanya, kepo dia tuh.
"Yaelah, masa kalian gitu aja nanya. Hwall tuh suka sama Kak Kevin." Ini yang ngomong Sanha, mana santai banget lagi ngomongnya. Kayaknya Sanha lupa janjinya deh.
Hwall udah melotot ke Sanha, tapi Sanha nya gak peka apa maksudnya :(
"Ohh, suka sama Kak Kevin," ucap yang lain. Tunggu, apa tadi?
1
2
3
"HAH??!!! SUKA SAMA KAK KEVIN!!!????"
Teriak semuanya sambil ngegebrak meja. Yang lagi-lagi bikin semua orang langsung ngeliatin mereka.Sadar mereka ngeganggu ketentraman kantin, mereka langsung keluar dari kantin tapi sebelumnya mereka udah pada minta maaf kok :))
Mereka pergi ke taman belakang sekolah soalnya kalau jam segini pasti sepi.
"Hwall, beneran lo suka sama Kak Kevin? Kok bisa? Apa yang bikin lo tertarik? Sejak kapan?" Soobin kalap nanya ke Hwall. Tumben, biasanya dia kalem.
"Ihh Soobin nanyanya satu-satu dong, Hwall pusing nih 😣"
"Iya sorry, gue kan masih kaget Hwall."
"Jadi Hwall, ceritain dong kenapa bisa suka sama Kak Kevin," pinta Jeno.
Akhirnya Hwall mulai cerita tuh kenapa dia bisa suka sama seorang Kevin Moon.
"Ooohhh," respon mereka hanya gitu doang, padahal Hwall udah cerita panjang banget.
Kasian ya Hwall :"
"Jadi Hwall, lo mau gimana sekarang?" Tanya Eric.
"Ya Hwall juga gatau, kayaknya mending mengagumi dari jauh aja deh," jawab Hwall.
Semuanya jadi sedih, gabisa mereka tuh kalau liat Hwall sedih.
"AHA!!! GUE TAU GIMANA CARANYA!!!" Teriak Haechan.
"Gimana?"
"Nanti deh besok gue kasih tau, sekarang mending kita pulang dulu skuyyy!"
Semoga aja caranya bener ya Chan :)
.
.
Nah, kira-kira gimana tuh idenya Haechan?
Maaf kalau ada typo, semoga dapat menghibur juga wkwkwkwk
See you!!!
-Auva✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PeDeKaTe || KevHwall
Short StoryHwall yang kayaknya ditakdirkan jomblo dari embrio gak pernah ngerasain yang namanya pacaran, suka sama orang aja engga pernah sampe yang serius kayak gitu. Tapi sekalinya dia suka sama orang, eh dia malah harus menghadapi lika-liku ngedeketin doin...