Part 21

1.3K 210 38
                                    

Happy Reading!!!

.

.

"Kenapa gue diajak kesini?" Tanya Kevin.

"Langsung aja deh ya, lo gimana sama Hwall?" Tanya Hyunjae.

Kevin diem. Terus natap orang-orang yang duduk di meja itu.

"Menurut kalian gimana?" Tanya Kevin balik.

"Menurut kita, lo gak serius sama Hwall dan hanya nyakitin dia doang," ucap New.

Kevin tertawa remeh, "Jadi kalian pikir gitu? Kenapa kalian gak tanya juga sama Hwallnya sendiri?"

"Loh, kok lo jadi nyalahin Hwall juga, sih?" Balas Kyu.

"Gue gak nyalahin dia, gue hanya bilang kenapa kalian gak nanya juga ke Hwall. Lagian kalian payah banget tau gak sih, gue disini sendiri sedangkan kalian banyakan," ucap Kevin sinis.

"MAKSUD LO APA, HAH??!!" Hyunjae emosi.

"Nothing, hanya mengungkapkan hal yang sebenarnya aja," ujar Kevin santai, "Oh iya, kalau kalian emang ngerasa kalau gue dingin ke Hwall atau gak dianggap serius dan lainnya, itu hanya prasangka kalian aja. Kalian gak tau yang sebenernya jadi gausah sok bener. Permisi," Kevin langsung melenggang pergi darisana.

"Maksud dia apaan sih?" Ucap Haknyeon sebel.

"Sok bijak banget emang," timpal Younghoon.

Yang lainnya hanya dengerin ocehan Haknyeon dan Younghoon, mereka juga mikirin apa maksud ucapan Kevin tadi. Apa iya, ada hal yang mereka gak tau tentang ini?

•••

Kevin masuk ke kelasnya. Dia langsung duduk di bangkunya. Gak peduli sama tatapan temen-temen sekelasnya yang heran ngeliat dia.

Kevin kesel gara-gara dituduh sama gengnya Hwall kalau dia dikira gak serius sama Hwall.
Yakali dia gak serius sama Hwall, Hwall itu udah dia anggap sebagai penyemangat hidupnya.

•••

"Hyunjoonie, ayo makan dulu, nak!" Panggil mamanya. Hwall langsung turun buat makan malam.

Tumben sekali orang tuanya udah pulang jam segini.

"Bagaimana harimu di sekolah, Hyunjoonie?" Tanya papanya.

"Baik Pah, kayak hari biasanya," balas Hwall seadanya.

"Tapi, mama lihat kau murung sekali hari ini, ada apa?" Ucap mamanya khawatir, "Kau sedang ada masalah dengan teman-temanmu?"

Hwall tersenyum, "Tidak, aku tidak ada masalah dengan teman-temanku."

"Tapi dengan Kak Kevin," lanjut Hwall dalam hati.

"Mah, Pah, Hyunjoon udah selesai makan, Hyunjoon ke atas ya," ucap Hwall sambil berdiri, "Gud nite Mah, Pah," pamit Hyunjoon sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

"Malam sayang, tapi sini dulu sebentar," suruh mamanya. Hwall heran dan langsung menghampiri mamanya itu.

"Kalau habis makan tuh, bersihkan mulutnya sayang, minyaknya jadi kena pipi mama dan papa, 'kan." Mama Hyunjoon membersihkan mulut Hyunjoon.

"Hyunjoon, kau ini bagaimana sih? Bikin malu papa aja," ucap papa nya bercanda.

"Hehehe sorry, yaudah, aku ke atas ya, byebye," Hwall nyengir dan langsung pergi ke atas.

Sesampainya di kamar, Hwall langsung ngambil ponselnya dan matiin mode pesawatnya. Hari ini, Hwall emang sengaja buat gak berinteraksi dulu sama temen-temennya. Dia mau menenangkan pikiran dulu.

[✓] PeDeKaTe || KevHwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang