Happy Reading!!!
.
.
Hari ini cuaca lagi panas-panasnya. Ada dua uke uwu lagi nongkrong di kantin sambil minum teh panas buat ngehilangin panas.
"Eh gila panas banget hari ini," keluh New sambil kipas-kipas manja.
"Iya, serasa lagi simulasi di neraka anjir," timpal Hyunjae.
"Kalau lagi panas kayak gini nih, enaknya gibahin orang, gibahin siapa ya kira-kira?" Tanya New.
"Gibahin Haknyeon sama Sunwoo, gue denger-denger katanya kemaren mereka habis berantem hebat," jawab Hyunjae.
"Hah, gara-gara apa emang?" New penasaran.
"Biasalah si Haknyeon, lo juga udah tau kali."
"Gara-gara lebih perhatian sama babi ketimbang Sunwoo?" Tebak New.
"Iya hahahhaah, ogeb emang mereka berdua," tawa Hyunjae pecah.
"Yeuuu itu mah bukan bahan gosip kali, udah jadi fakta umum," timpal New.
"Terus kita gibahin siapa dong?" Tanya Hyunjae.
New ngangkat kedua bahunya.
Hyunjae mikir.
"Oh iya, gimana perkembangan Kevin sama Hwall? Udah lama gue gak denger kabar mereka," Hyunjae nanya ke New.
New langsung ngegebrak meja.
"NAH IYA! ITU YANG MAU GUE OMONGIN KE LO DARI KEMAREN!!"
"Biasa aja sih, gausah ngegas gitu," sinis Hyunjae.
"Yaudah maap, gue kan pengen banget cerita masalah ini," jawab New.
"Emangnya kenapa sih?"
"Jadi gini, gue denger-denger dari Jungwoo kalau katanya Kevin tuh lagi deket sama Sakura."
"Hah? Beneran? Kok tiba-tiba banget sih? Hanya temenan kali," jiwa gosip Hyunjae mulai keluar.
"Engga Jae, gue juga awalnya mikir kayak gitu tapi setelah gue liat, emang perlakuan Kevin ke dia tuh beda banget."
"Beda gimana?"
"Ya mereka kalau ngobrol, tatapannya tuh beda banget, kalau gue bisa gambarin nih ya, dari mata mereka tuh keluar bunga bunga cinta gitu lah."
"Tatapan Kevin emang gitu kan kalau udah ngobrol, kecuali ke gue sih, tapi ya lo gausah ngada-ngada gitu deh."
"Aishhh, beneran Jae, astaga! Bukti apa lagi yang bisa bikin lo percaya kalau Kevin emang lagi deket sama tuh orang," New ngacak rambut frustasi.
"Ya lo pikir aja sendiri, udah ah gue mau cabut, kasih tau gue kalau lo udah nemu buktinya," Hyunjae pergi ninggalin New.
"Gak mau tau, pokoknya gue harus cari info tentang masalah Kevin yang ini. Gue gamau Hwall jadi korban php," monolog New.
•••
"Hwall, weekend nanti kosong gak?" Tanya Eric.
"Kenapa emangnya?"
"Rencananya anak-anak mau pada refreshing sebelum ulangan nanti," jawab Eric.
"Hmm, kosong sih, mau kemana emangnya?"
"Gatau, kita mau mastiin dulu aja siapa yang mau ikut baru deh nentuin kemana tujuannya."
"Oh yaudah, nanti kasih tau Hwall, oke?"
"Oke, nanti malem lo pantengin aja grup chat."
"Emangnya mau diobrolin disana?"
"Engga sih hehehehe," Eric malah cengengesan.
Hwall udah mau nabok Eric aja kalau Hyunjae gak dateng kesana.
Tapi tumben banget, Hyunjae dateng ke kelas Hwall gak bar bar kayak biasanya. Malahan dia sempet ketuk pintu dulu sebelum masuk.
"Hwall, kita jalan-jalan keluar kuy," ajak Hyunjae.
"Tapi habis ini pelajarannya Pak Kyungsoo," tolak Hwall.
"Udah tenang aja, guru-guru lagi ada rapat sampe pulang nanti."
Hyunjae langsung narik tangan Hwall keluar.
"Emm Hwall," Hyunjae memecah keheningan.
"Kenapa kak? Tumben banget kalem kayak gini," Hwall senyum.
Hyunjae jadi gak tega buat nanya ke Hwall tentang Kevin. Nih anak gemoi banget soalnya. Tapi buat nasib Hwall kedepannya juga, Hyunjae paksain buat ngomong.
"Semangat Jae, lo pasti bisa ngomong ke Hwall" -Hyunjae, mak comblang 2k20
"Jadi gini Hwall, gue mau tanya aja, gimana kalau misalkan orang yang kita suka ternyata gak suka balik sama kita? Padahal nih ya, sebelumnya dia kayak ngasih harapan kalau dia juga punya perasaan yang sama."
"Hah? Emangnya siapa yang kayak gitu? Kak Juju kayak gitu sekarang? Hwall harus protes nih," Hwall udah ancang-ancang mau ngelabrak Juyeon.
"Eitsss, bukan Juyeon kok, tenang aja, Juyeon masih bucin sama gue," Hyunjae nahan Hwall.
"Oh Hwall kira Kak Juju kayak gitu ke Kak Jeje."
"Engga Hwall, coba Hwall gimana pandangan lo tentang itu?"
"Hmm, kalau Hwall sih pasti sakit hati karena ya kalau dia gak suka ngapain dia bersikap seakan ngasih harapan. Dan Hwall juga pasti udah gaakan mau liat orang itu lagi."
Hyunjae senyum denger jawaban Hwall.
"Emangnya kenapa sih?" Hwall penasaran, "Random banget deh pertanyaannya Kak Jeje."
"Hahahaha engga kok, gue hanya mau tanya-tanya aja, emangnya gak boleh ya kalau gue nanya hal random kayak gini?"
"Boleh kok, tapi ya ini kayak bukan Kak Jeje banget."
"Ah udahlah Hwall, skuy kantin, gue traktir lo," ajak Hyunjae.
"BENERAN???!! YEEYYY!!! AYO KAK!!"
Hwall langsung narik tangan Hyunjae, gak sabar buat bikin kantong Hyunjae kosong.
"Astaga, kalau bener Kevin deket sama tuh cewe, habis dia di tangan gue" -Hyunjae, Mamih kesayangan Hwall.
-Auva✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PeDeKaTe || KevHwall
Short StoryHwall yang kayaknya ditakdirkan jomblo dari embrio gak pernah ngerasain yang namanya pacaran, suka sama orang aja engga pernah sampe yang serius kayak gitu. Tapi sekalinya dia suka sama orang, eh dia malah harus menghadapi lika-liku ngedeketin doin...