"Aish Hwall, besok udah ulangan kenaikan dan gue belum belajar, eotteokhaeee????" Keluh Eric kepada Hwall.
"Itu sih salah Eric sendiri malah sibuk main game terus, kalau gak main game paling pacaran sama Kak Jacob," ketus Hwall.
"Lo kok bukannya bantuin gue? Ayolah Hwall kasih gue contekan nanti pas ulangan, plisssss," ucap Eric dengan muka memelas pada Hwall.
"GAWAT YEOROBUN!!!!" Suara teriakan Haechan langsung menginterupsi atensi anak-anak di kelasnya.
"Rusuh banget sih anjir, kenapa sih?" Tanya Hyunjin.
"Gawat pokoknya ini gawat banget. Kita harus siaga pokoknya," heboh Haechan.
"Apaan sih anjing, ngomong yang jelas bgst," ini Renjun yang ngomong. Maafin anaknya ya gaes, ngomongnya emang kasar bet.
"Iya nih Chan, ngomong tuh yang jelas. Daritadi kamu hanya ngomong gawat,gawat,gawat. Emang apaan yang gawat?" Sahut Seungmin.
"Nih ya gaes dengerin baik-baik, katanya nanti pas ulangan kita bakal duduk bareng sama anak kelas 11 dan kalian tahu apa yang gawat? Anak kelas 11 yang nanti bakal sekelas sama kita itu anaknya rese semua!!!"
"Emang anak kelas 11 apa yang bakal sekelas sama kita?"
"Anak kelas 11 MIPA 1!!!"
"WHAT???!!!" Sekelas langsung teriak. Mereka semua kaget kayak gitu karena anak 11 MIPA 1 itu terkenal dengan anak-anak yang ambisius. Mereka bahkan gak segan buat ngejatuhin temennya sendiri biar dapet nilai yang lebih bagus. Soalnya udah kayak jadi tradisi, kalau anak MIPA 1 itu selalu diisi sama anak-anak ambis. Sebenernya, kelas Hwall juga anak kelas MIPA 1 tapi gatau kenapa anak-anaknya bobrok semua, berbanding terbalik sifatnya sama kakel mereka itu. Makanya mereka shock waktu tau bakal sekelas sama anak 11 MIPA 1 karena bisa dipastikan mereka gak punya harapan buat nanya ke temen apalagi nyontek.
Hwall sama Eric sebenernya punya temen di kelas 11 itu, Kak New pacarnya Kak Sangyeon. Tapi emang kata Kak Sangyeon, kalau lagi musim ulangan kayak gini Kak New sifatnya bisa berubah 180 derajat. Makanya mereka juga ikut tegang waktu tau mereka bakal sekelas sama anak 11 MIPA 1.
"HWALL!1!1! ERIC KUDU EOTTEOKHAEEE???!!!!"
"Ya mana Hwall tau," jawab Hwall langsung ninggalin Eric.
"Sabar ya Ric." Felix yang sedang duduk dipinggir Eric langsung menepuk-nepuk punggung Eric.
•°•°•
Hwall berjalan-jalan di sekitar sekolah. Otak dia butuh refreshing. Lagian dia juga masih shock banget. Ya walaupun Hwall termasuk golongan anak pinter tapi tetep aja, kalau ulangan gak nanya temen itu belum lengkap rasanya.Lagi asik-asiknya Hwall ngeliatin orang yang pacaran di taman sekolah, tiba-tiba ada orang yang jatoh di depan dia. Buku yang dibawanya juga jadi pada jatoh semua.
"Eh, gapapa kak?" Tanya Hwall sambil bantuin ngambilin bukunya.
"Iya gapapa, makasih ya dek." Kakel itu langsung pergi setelah ngucapin makasih. Bahkan Hwall aja gak sempet buat liat mukanya. Yang dia bisa inget hanya suara sang kakel yang bikin adem.
"Gila sih suaranya kok bisa bikin adem gitu," batin Hwall.
Lebay banget sih Hwall_-
•°•°•
"Darimana Hwall?" Soobin nanya ke Hwall yang dateng ke kelas sambil senyum-senyum.
"Kok senyum-senyum gitu? Kesambet setan dimana lo?" Sanha juga nanya ke Hwall, tapi gak dibales sama Hwall.
Hwall terus masang senyumnya sampai dia duduk di bangkunya. Eric langsung megang jidat Hwall, takutnya Hwall ketempelan makhluk penjaga sekolah setelah keliling sekolah tadi.
"Ihh, apaan sih Eric megang-megang jidat Hwall, mana gak nyelo lagi megangnya." Hwall langsung tepis tangan Eric dari jidatnya.
"Gue takutnya lo kesurupan Hwall, makanya tadi gue cek. Ada kejadian apa sih tadi sampe lo senyum-senyum gitu?"
"Emangnya gak boleh gitu kalau Hwall senyum-senyum?"
"Y-ya boleh-boleh aja sih. Yaudah lah gue gamau bahas itu lagi. Sekarang gue mau minta tolong."
"Minta tolong apa?" Hwall nanya dengan nada males. Perasaannya gaenak, pasti Eric bakal minta yang aneh-aneh.
"Hehehehehehehehe," Eric malah cengengesan dulu, "Bantuin gue belajar buat besok ya My Baby Cutie Hwall, Pleaseeeee...."
Tuh kan, firasat buruk itu emang gak pernah salah.
"Hmm, Hwall kan baik kayak malaikat jadi Hwall mau bantuin. Tapi awas loh ya kalau Eric nanti malah main game atau VC-an sama Kak Jacob!"
"Siap Kapten, Laksanakan! Tenang aja, aman kok aman. Jadi nanti pulang sekolah langsung ke rumah gue ya Hwall, nginep aja sekalian."
Hwall hanya ngangguk nanggepin ucapan Eric.
.
.
Hai, gimana ceritanya? Garing banget yak, maafin ini ff pertama soalnya, semoga makin bagus juga kedepannya.
Makasih udah sempetin baca hehehehe
Thank you very 감사!!!-Auva✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PeDeKaTe || KevHwall
NouvellesHwall yang kayaknya ditakdirkan jomblo dari embrio gak pernah ngerasain yang namanya pacaran, suka sama orang aja engga pernah sampe yang serius kayak gitu. Tapi sekalinya dia suka sama orang, eh dia malah harus menghadapi lika-liku ngedeketin doin...