❤️Epilog❤️

1.9K 193 17
                                    

Happy Reading!!!

.

.

Hwall sampe di rumahnya. Dia gaakan melupakan kejadian hari ini.

Hwall ngambil ponselnya terus ngeliat banyak panggilan tak terjawab dari Heejin. Hwall akhirnya nelpon Heejin duluan.

"Halo?"

"Heejin!" Sapa Hwall riang.

"Hahaha kenapa Hwall? Kayaknya ceria banget"

"Hehehe Hwall hari ini udah resmi jadian sama Kak Kevin"

"O-oh bagus dong, congrats Hwall!"

"Makasih Heejin, makasih karena udah ada disisi Hwall selama Hwall terpuruk dan makasih juga karena selalu dengerin curhatan Hwall. Heejin emang sahabat Hwall yang paling dabest!" Ucap Hwall.

"Hanya sahabat ya, Hwall?" Batin Heejin.

"Iya Hwall sama-sama, emang itu yang seharusnya dilakuin sahabat, 'kan? Semoga kamu langgeng sama Kak Kevin ya, Hwall"

"Makasih Heejin. Besok Hwall mau traktir Heejin sepuasnya, terserah Heejin mau beli apa"

"Thanks Hwall, gue tunggu besok ya. Hwall, gue dipanggil suruh makan malam dulu, gue tutup telponnya ya, bye"

Heejin langsung matiin telponnya. Hwall ngerasa bersalah sama Heejin. Dia tau kalau Heejin punya perasaan sama dia, tapi dia gak bisa balas perasaannya karena Hwall gak bisa ngelupain Kevin.

"Maafin Hwall, Heejin," gumam Hwall.

•••

Hwall lagi di kantin sama temen-temennya. Kevin tiba-tiba dateng nyamperin dia dan langsung nyium pipi Hwall sekilas.

"EH ANJIR NGAPAIN TUH?!!" Teriak Haechan.

"PIPI HWALLIE KU TERNODAI!!!" Hyunjin teriak juga.

"HEH SEENAKNYA AJA LO NYIUM PIPI ANAK GUE!!!" Hyunjae ikutan teriak.

"Kayaknya ada yang belum cerita ini ada apa sebenernya," ucap Sangyeon ngelirik Hwall dan Kevin.

Kevin duduk di samping Hwall, "Kemarin, gue sama Hwall udah resmi pacaran," ujar Kevin singkat.

"Hah? Gimana sih?" Ucap Kyu yang masih gak paham sama Kevin.

"Jadi Hwall sama Kak Kevin sekarang udah resmi pacaran Kak Kyuu~" ucap Hwall ngasih tau Kyu.

Hyunjae natap Kevin tajam, "Lo gaakan bikin Hwall kecewa lagi, 'kan?!"

Kevin ngangguk, "Gue janji, gue gaakan bikin Hwall kecewa buat kedua kalinya."

"Omongan lo, gue pegang! Kalau gue liat lo bikin Hwall kecewa lagi, gue bakal hajar lo habis-habisan!" Ucap Hyunjae dan diangguki yang lainnya.

"Bener tuh, jangan sampe lo bikin aset kelas kita kecewa," timpal Hyunjin.

"Kalau lo bikin Hwall kecewa, siap-siap aja berurusan sama gue juga!" Ancam Renjun.

Kevin ngangguk dan tersenyum. Dia emang udah janji gaakan bikin Hwall kecewa lagi.

"Berarti sekarang uang jajan kita aman dong!" Sahut Haknyeon.

"Kenapa?" Tanya Eric.

"KARENA BANG KEVIN BAKAL TRAKTIR KITA SEMUA!!! YUHUUU!" Ucap Haknyeon heboh. Yang lainnya juga bersorak. Mereka langsung berdiri dan pergi buat pesen makanan yang mereka mau. Padahal belum ada persetujuan dari Kevin.

[✓] PeDeKaTe || KevHwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang