Happy reading!!!
.
.
"ANJIR!!! GAK SALAH NIH UJIAN BUAT BESOK!!" Teriak Sanha pas abis liat jadwal ujian.
"Emangnya mapel apa aja?" Hyunjin nanya.
"FISIKA SAMA KIMIA ANJIRRR!!!"
"ANYING!!1!1!1" Malah Haechan yang ngejawab Sanha. Hyunjinnya udah keburu tepar duluan.
Biarin aja mereka bertiga mah, emang kebiasaannya kayak gitu. Seneng ngedadak kayak tahu circle.
"Udah, daripada kalian teriak-teriak gak jelas kayak gitu, mending kalian manfaatin waktunya buat belajar," sahut Soobin. Bijak sekali ananda Soobin ini :)
"Iya sayank," mereka bertiga ngejawab Soobin males. Soobin kalau udah kayak gini, mode emak-emaknya pasti langsung keluar. Ya lagian, emang siapa sih yang tahan ngeliat kelakuan trio absurd itu selain temen-temennya?
"Hwall ijin pulang duluan ya, bunda udah nyuruh pulang," ijin Hwall ke temen-temennya. Gausah aneh kalau Hwall masih suka disuruh pulang cepet sama bundanya, soalnya bundanya Hwall itu overprotective banget. Takut bayi kochengnya diculik orang :)
"Iya Hwall gapapa, heart heart di jalan ya," Felix ngejawab dengan segala ketijelannya.
"Mau dianter Hwall?" Tawar Jeno.
Tawaran Jeno itu bikin panas telinga salah satu orang yang ngedenger.
"Gausah Jen, gapapa," tolak Hwall.
"Oh, yaudah." Jeno balik lagi ngerjain latihan soalnya.
"Hwall pulang dulu ya gaes!"
"Iya Hwallie, hati-hati!" Bales semua temen-temennya.
Hwall langsung keluar kelas setelah pamit.
"Eh iya, Hwall kan mau pinjem buku kimia dulu ke perpus."
Hwall balik lagi masuk ke sekolah, padahal tadi dia udah nyampe di gerbang.
Selama jalan, Hwall terus nyenandungin lagu Bloom Bloom punyanya The Boyz. Tau The Boyz gak? Itu loh boygroup yang membernya bikin astagfirullah :)
Hawa dingin langsung kerasa pas Hwall masuk ke perpus. Maklum aja, orang-orang jarang dateng kesini kalau gak terlalu penting.
Hwall jalan ke arah rak buku kelas 10. Dia gamau buang waktu, pengen cepet pulang terus tidur. Tapi, dia tiba-tiba berhenti waktu ngeliat ada orang yang duduk di pojok perpus.
Pas Hwall liat lebih deket ternyata itu bulannya, Kevin. Mukanya kena cahaya ilahi sore yang bikin Hwall pengen langsung ngejerit disitu juga soalnya Kevin keliatan ganteng banget.
"Hehehe ada Kak Kevin, modus dulu ah, gapapa deh pulangnya agak telat juga," sisi jahat Hwall muncul.
Hwall modus jalan ke arah Kevin. Tapi ceritanya dia galiat ada Kevin disitu. Dia terus bolak-balik di depannya Kevin buat nyari perhatiannya Kevin dengan dalih nyari buku kimia.
Tapi ya sampai nanti malem juga itu buku gaakan ketemu, orang si Hwall nyarinya di rak buku kelas 11 :3
Kevin mulai terganggu konsentrasinya gara-gara orang yang bolak-balik mulu di depan dia. Tadinya dia mau negur, tapi pas liat siapa orangnya, dia urungin niatnya. Malah dia berdiri dari duduknya terus nyamperin Hwall.
Oh gitu ya pin_-
"Nyari apa Hwall?" Tanya Kevin.
"Oh Kak Kevin? Hwall nyari buku kimia tapi gak ketemu terus daritadi," Hwall mempoutkan bibirnya.
Kevin langsung ketawa ngakak setelah ngedenger penjelasannya Hwall. Padaha itu gak lucu samsek :( Hwallnya malah terpana ngeliat Kevin ketawa.
"Ternyata cogan kalau ketawa ngakak kayak gini tetep aja ganteng, malah nambah kadar kegantengannya," batin Hwall.
"Aduh, Hwall.. Hwall.." Kevin ngegelengin kepalanya, "Gimana mau ketemu bukunya kalau kamu nyarinya di rak kelas 11?"
"Oh gitu? Hehehehe pantesan aja gak ketemu," Hwall cengengesan. Gatau aja si timun kalau ini semua emang rencananya si bayi kocheng biar bisa ngobrol.
"Rak buku kelas 10 itu disini," Kevin narik tangan Hwall. Hwall kaget waktu tangan kanannya dipegang Kevin. Kayaknya setelah ini, dia gaakan biarin siapapun megang tangan kanannya.
"Nih bukunya." Kevin ngasih bukunya ke Hwall pake tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya masih megang tangan Hwall.
"Gandengan mulu, kayak truk." Tiba-tiba ada suara nyeletuk.
Kevin langsung ngelepasin tangan Hwall.
Dasar oknum KSW, ganggu orang pedekate aja_-
"Maaf Hwall, yaudah aku pulang duluan ya," Kevinnya salting terus langsung pamit pulang setelah ngambil tas nya yang masih ada di pojokan.
Hwall masih bengong. Otaknya masih gak bisa nyerna apa yang baru aja terjadi.
Yaudah tinggalin dulu aja Hwall nya, nanti kalau udah sadar kita balik lagi :)
.
.
Aku up soalnya baper liat Kevin nyanyi cuktaw di Off The Boyz hehehehe pacar-able banget sih soalnya
Semoga suka sama part yg ini :) Sorry for typos
See you!!!
-Auva✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PeDeKaTe || KevHwall
Short StoryHwall yang kayaknya ditakdirkan jomblo dari embrio gak pernah ngerasain yang namanya pacaran, suka sama orang aja engga pernah sampe yang serius kayak gitu. Tapi sekalinya dia suka sama orang, eh dia malah harus menghadapi lika-liku ngedeketin doin...