6

2.6K 101 1
                                    

Nia pov

Sekarang gue lagi nemenin jimin di pratek room soalnya bts mau dance pratek lagu yg fake love  gue ngeliat  calon suamiku seksi banget pas lagi nari lagu fake love.

Omg suami gue ganteng seksi lagi sampai gue gak sadar kalau jimin lagi duduk di depan gue sambil liatin gue yg lagi bengong .

"Nia "

"Sayang"

"nia sayang kamu kenapa hey "sambil menggang bahu nia .

"A iya jimin kenapa kok kamu kayak keliatan kwatir bangat kenapa sayang "nia.

"Seharunya aku yg nayak kenapa kamu bengong sayang " jimin.

"Oh gak apa -apa jimin " nia jawab nia sambil menunduk kan wajah ya yg memerah agar jimin tak melihat wajah nya .

" hei kok nunduk sih sayang oh aku tau kamu pasti salah tingkah kan gara -gara ngeliat aku latihan tadi "tanya jimin  sambil menaik turunkan alis nya .

" ih apan sih aku ggak ngeliatin kamu
kok oranga ku liatinbang jin kok "nia

"Udah gk usah bohong deh "jimin
"Abang kamu kan gk bisa dance " ya elah jimin malah ngajelekin abang gue ya udh abis pulang dari bighit gue gak mau ngomong ama jimin.

"Nia "

"Sayang hei ngomong dong yang aku minta maaf  soalnya tadi aku ngajelekin abang kamu nia plis ngomong sama aku " jimin ngomong sambil menggang tangan jadi kita udh sampai di rumah sekarang kita lagi di ruang tamu dia duduk di lantai gue di sofa .

"Sayang plis ngomong dong aku gak bisa di diemmin ama kamu nia ARRRGGH " terus tiba -tiba jimin teriak sambil jambak rambut nya frustasi abis tu jimin nangis gue kaget jimin nangis akhirnya gue peluk dia kan .

"Hei jimin kok nangis sih sayang jangan nangis karena cuman karena aku gamau ngomong sama   sama kamu karena aku gak suka kamu ngejelekin kejelekan orang aku gak suka nya kamu kayak gitu "

" yaudah maafin aku ya sayang kamu emang calon istri paling baik dan cantik  sini aku peluk ".

Ya jadi kita berdua pelukan deh






See you next ❤

♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang