.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhir dari ke hidupan seseorang tidak ada yang tau kapan kita akan bertemu dengan ajal kita .
Seperti yang di rasakan oleh park jimin lelaki yang di kenal dengan seyum malaikat nya sekarang seyum itu telah leyap .
Sejak sang pujaan hati masih setia menutup kedua matanya park jimin selalu berada di sisi park nia dan jangan lupakan si pangeran park kecil yang terlihat nyaman dalam rangkulan pelukan sang ayah .
Seketika padangan jimin pada nia teralihkan kepada pangeran kecil yang sangat menggemaskan yang beradan dalam rangkulan jimin .
Seketika seyum jimin terbit saat melihat mata park jini telah terbuka tanda sang pangeran kecil sudah bangun .
" wah pangeran nya appa sudah bangun " sentak jimin melihat jini sudah terbagun dari tidurnya . Oh jangan lupakan pipi anaknya yang mirip kue beras sangat gembul .
tapi sayang sekali sang istri belum juga terbagun dari tudur panjang nya . sudah 3 bulan nia belum juga membuka matanya dan juga beberapa bulan ini bangtan juga banyak sekali perkerjaan tapi jimin tidak pernah absen untuk menemui nia dan dengan senang jimin selalu membawa sang pangeran kemana pun dia pergi .
terkadang kalau jimin sedang pemotrettan . jini akan jimin titipkan pada menajer atau body guard dan juga member bangtan . secinta itu jim in kepada jini.
"Nia cepatlah bangun aku akan selalu menantikan mu sayang "
Jimin sudah tidak kuasa untuk menahan air matanya saat melihat kondisi sang istri yang hingga kini masih terlelap dalam tidur panjangnya .
Clek
Suara terbukanya pintu ruangan menandakan ada orang yg berkunjung . Dan orang itu jin dan taehyung yang turut serta selalu rutin berkunjung .
" wah ada kue beras juga " sapa taehyung kepada keponakan menggemaskan nya siapa lagi kalau bukuan jini .
" jim ini hyung bawakan makanan untukmu . Ingat jimin kau harus kuat untuk jini saat ini , saat ini adik ku masih tertidur jadi hyun meminta ke padamu untuk tetap kuat . Aku yakin adikku nia pasti akan bangun " nasehat jin kepada jimin yang terlihat sedih melihat kondisi nia yang masih tertidur .
Jimin yang mendengarkan nasehat dari jin hanya bisa menghela napas , jimin hanya bisa berdoa dan berharap nia dapat bangun kembali dan berkumpul lagi bersama denganya dan sang anak .
Sementara taehyung yang mendengar pembicaraan jin dn jimin . Hanya bisa berharap agar nia segera bangun agar jimin tidak lagi bersedih . Karena selama ini jimin memang selalu terseyum namun taehyung tahu bahwa di balik seyuman yang manis itu adalah palsu karena sumber ke bahagian jimin hanya nia dan keluarganya .
Hallo 👋
Maaf baru sempet up lagi autor udh mulai masuk sekolah tatap muka jadi tunggu aja up selanjutnya ok ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)
Hayran Kurguseorang gadis bernama kim nia seorang gadis biasa yg berkerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit yg paling terkenal di korea . hingga beberapa saat ia harus dijodohkan dengan teman anak orang tua dan ternyata orang yg akan jodoh kan dengan kim nia...