24

1K 39 0
                                    




Autor pov

Pagi yg cerah dimana semua orang sedang bangun tidur dengan ke adaan yg segar tapi berbeda bagi jimin karena semalaman jimin tidur di luar kamar alias di sofa ruang tamu .

Ya jimin mendapatkan hukuman dari nia karena , jimin tidak mengabulkan permintaan nia yg menginginkan nasi goreng kimchi jadi terjadilah jimin yg terkena imbasnya .

Dan sekarang berakhir di ejek oleh para maknae dan hyung yg laian kecuali suga yg hanya geleng - kepala melihat member yg lain mengusili jimin habis - habisan .

Dan yg paling usil dengan jimin dua manusia yg paling ngeselin di bts si maknae siapa lagi kalau bukan taehyung dan jungkook .

Pagi hari taehyung bangun udh cuci muka dan udh wangi pas buka pintu di depan kamar taehyung itu kamar jimin jadi otomatis menghadap pintu kamar jimin dan terlihat lah jimin tidur di depan pintu kamarnya .

"WOI JIM BANGUN KEBAKARAN JIM GAWAT " teriak taehyung di kuping jimin dan bersamaab dengan itu juga suga saudah ke luar kamar dan melihat aktifitas taehyung yg menjahili jimin .

Dan apa yg terjadi jimin langsung lari kebawah dan langsung terjun ke dapur dan mengambil pancinya jin buat di pukul - pukul .

Dan di ikuti di belakan jimin juga ada jhop yg udah siap sam tutupan panci dan kalian tau apa yg terjadi semua member sudah bangun dengan keadaan yg panik karena jimin dan jhop teriak - teriak kebakaran dan taehyung . Taehyung tertawa sekeras - keras nya melihat semua pada panik .

Dan jangan lupakan nia , nia baru saja turun dari tangga pelan - pelan karena sedang hamil jadi jalan  pelan - pelan .

"HAHAAHAHAAHHAHAH "tawa taehyung mengundang semua mata tertuju pada taehyung dan apa yg terjadi jhop dan jimin sama - sama menoleh dan saling menganggukan kepala mereka .

"YAK ALIEN AWAS KAU YA "teriak jimin dan jhop bersamaan .

Taehyung berlali dan bersembunyi di belakang punggu suga dan suga yg melihat kelakuan taehyung langsung menarik telinga taehyung seperti ibu - ibu yg memarahi anaknya .

" yak taehyung kau tau atas perbuatan ini kau harus di hukum , dan apa kau lupa di sini ada nia yg sedang mengandung bagai mana jika nia jatuh dari tangga pada saat jimin dan jhop teriak - teriak kebakaran  dan kau pasti tau akibatnya kan " ucap suga yg mensehati taehyung .

Dan jimin baru tersadar jika nia sudah ada si tangga , dan jimin langsung menghampiri nia yg ada di tangga dengan siap jimin langsung menggendong nia dan mendudukan nia di kursi .

Autor pov end


Nia pov

Setelah perdepatan yg terjadi antara taehyung sama member yg lain gue dan jimin hanya duduk di sofa sekrang udh jam 1 siang itu artinya waktu makan siang jin oppa sedang memasak memberyg lain sedang melakukan kegiatan masing masing kecuali taehyung  yg mendapat hukuman untuk membersihkan drom .

Tapi tiba - tiba akujadi  pengen mie  tapi jimin yg mebuat kan nya akhirnya aku menguncang bahu jiminyg ada di sebelah ku .

" jimin aku mau mie tapi , aku mau yg membuat kan mie adalah kamu ya yaya ayo aku sangat ingin " mohon pada  pada jimin dan jimin menjawab dengan seyuman nya dan mengelus kepala ku dan jimin berjalan menuju dapur untuk membuatkan aku mie .

Hingga 5 menit kemudian jimin datang dengan dua mie di tangannya waoah sungguh ini sangat enak .



Dan aku langsung memakan mie itu dengan lahap dan aku langsung memberi satu ciuman di pipi untuk jimin karena telah membuat kan aku mie yg sangat enak .






See you next ❤

Dan selamat hari raya imblek ya 🎉👋




♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang