Jimin pov
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini gue bangun pagi , pas gue lagi buka mata pertama di depan gue adalah calon istri gue atau bisa di bilang tunangan gue cantik banget kayak bidadari .Gue cium kening , matanya,hidung ,kedua pipinya,dan yg terakhir hal paling gue suka bibirnya yg merah kayak ceri manis banget tapi kayaknya dia kengganggu deh pas nia mau buka mata gue langsung pura -pura tidur .
Jimin pov end
Nia pov
Gue ngerasa kayak ada yg cium gue jadi gue mau buka mata tapi jimin masih tidur pasti jimin ni punya kerjaan awasnya kamu jimin aku kerjain kamu balik .
I need you gril ~~
Ineed you gril~~Suara dering hp gue gue liat yg nelpon gue ternyata appa ngapain nya tanpa pikir panjang lagi gue angkat panggilan nya . Tapi gue agak menjauh dari jimin biar gk kebangun dia .
'Halo appa kok tumben telpon pagi pagi kenapa appa ' nia
"Iya appa mau bilang pernikah lagi satu minggu jadi nati kalian fiting baju nant-
"Halo nia sayang ini mama nati kamu sama jimin fiting baju pernikahan nya yg cincin sebentar lagi temen mama yg punya toko cincin nya mama suruh ke apartemen kamu sama jimin buat bawain cicin kalian bisa pilah yg mana ok "
"Iya ya udh nanti aku bilang sama jimin ya eomma bye ""Bye "
Abis selesai nelpon ada tangan yg melingkar di pinggang gue pemilik tangan ini jimin .
"Kamu abis telponan sama siapa " jimin
"Sama eomma "nia
"O ngapain eomma nelpon tumben pagi-pagi udh nelpon "jimin
"Itu entar kita di suruh buat fiting baju sama temen nya eomma mau ke apartemen buat bawa cincin kita buat nikah "nia
Jimin jawab cuman menganggukan kepala abis tu gue suruh jimin buat mandi soalnya gue mau buat sarapan dan akhirnya jimin jalan ke kamar mandi gue turun ke dapur buat sarapan jadi sarapan gue sama jimin hari ini tu roti isi danging sama jus jeruk soalnya jimin itu kalau pagi gak suka makan yg berat soalnya dia mau olah raga .
"Nia entar jam brp kita fiting baju soalnya aku hari ini aku combek jam 3 aku ke bighit "jimin .
"Oh itu abis sarapan kita langsung ke butiknya oh kamu combek tapi kayaknya aku gk bisa ikut aku harus kerumah sakit soalnya akua lagi ada jadwal dirumah sakit "nia
"Oh iya gk apa deh nia kalau kamu gak bisa nonton combek aku tapi nanti dateng ke bighit ya aku tunggu jangan sampai gak dateng oke "jimin.
》》skip
Sekarang gue udh abis fiting baju sama ngukur cincin sekarang jimin mau siap -siap ke bighit.
"Nia aku berangkatnya kamu hati -hati bawa mobil ke rs ya bye "jimin sambil cium kening gue , gue juga ngingetin jimin buat minum vitaminya biar dia gak drop lagi kayak waktu itu .
Sekarang gue lagi siap -siap mau ke rs gue lagi di dalam mobil lagi dengerin lagu bts yg i need you tu lagu ke sukaan gue banget abis tu gue juga dengerin lagu kpop yg lain juga turus gk terasa deh kalau gue udh sampai di depan rs .
🏥rs seoul
"HAI NIA OMG DARI MANA JA LO BARU KALIATAN TAU DAH YG UDH TUNANGAN SAMA JI- gue langsung tutup mulutnya keira sebal dehgue tu mulut gak bisa di volume mirip kayak radio rusak
"Ih lu tu ya mulut gak bisa divolume banget gawat kalau sampek ada denger "jawab gue sambil liatin mukanya keira yg cuman garuk -garuk tengkuknya doang abistu dia bilang "maaf "sama gue ya udh gue maafin aja.
Iya jadi si keira udh tau kalau gue udh tungan sama jimin dan satu korea puntau kalau gue adiknya jin bts doang dan gak ada yg tau selain temen terdeket gue kalau gue udh tunangan sama jimin .
Jadi sekarang gue lagi ruangan sibuk banget soalanya banyak pasien yg blm gue periksa dan entar jam 6 sore gue ada jadwal oprasi jadi entar gue kayaknya pulang jam 8 malam abis ru langsung ke bighit .
Skip 》》
Sekarang gue baru habis selesai oprasi jadi guee lagi ddi ruangan gue mau ganti vaju sama beres dulu baru gue berangkat ke bighit , baru aja gue lagi jalan ke parkiran gue udh dapet telpon dari taehyung . Oh iya gue lupa kasik tau kalau gue ama taehyung tu temenan dari kecil jadi gue ama tae itu lumanyan deket .
📞taehyung 👽
"Halo nia lo katanya jimin jadi kan ke bighit "
"Iya emang kenapa tumben lo nelpon alien biasa lo telpon kalau pentang pasti lo ada mau nya kan"
"Itu lo tau minta tolong bawain gue ama member yg lain makanan apa aja bebas yg penting enak ok bye "
Tututu )))
Next see you ♡
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)
Fanficseorang gadis bernama kim nia seorang gadis biasa yg berkerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit yg paling terkenal di korea . hingga beberapa saat ia harus dijodohkan dengan teman anak orang tua dan ternyata orang yg akan jodoh kan dengan kim nia...