Narasi
Di sekolah.
"Oy"panggil Keanu sambil menepuk pundak Zayn,Zayn menoleh.
"Apaan ?"tanya Zayn dengan singkatnya namun,dia berbicara dengan tampang nyolotnya dan super idiotnya.Louis yang baru datang berjalan kearah meja yang di tempati Zayn.
"PJ bege,lu pelit kuburan lu sempit Zen !"Seru Louis dengan suara cemprengnya,Keanu mengangguk sambil melipat tangannya.
"Ya elah,baru dateng udah dimintain PJ anjir emang lu berdua,Ini nih sana pergi hush hush,Usir usir cantik !"ujar Zayn mengibas - ngibaskan tangannya bertanda menyuruh pergi Louis dan Keanu.Ia belajar usir - usir cantik dari Keanu yang biasanya suka ngondek.
"Lumayanlah dapet goceng,daripada gak dapet sama sekali"Keanu dengan santainya keluar kelas menuju kantin sambil mengibaskan rambutnya,Louis yang melihat langsung memasang muka mual - mual.
"Louis,lu kenapa ? Lu hamil ?"tanya Liam memegangi perut Louis,Louis memasang tampang datar.
"Weyhey,Louis hamil anak mas bram !"seru Liam dengan idiotnya,Louis menepak kepala Liam hingga ia tersungkur.
"Kalo yang ngomong yang bener keped"ucap Louis meninggalkan Liam yang masih terkapar di lantai kelas
"Mike,lu udah PR nya bu Mujai ?"tanya Niall yang sedang mencari contekan PR yang diberikan oleh guru Killer sepanjang masa.Michael mengangguk dan memberikan bukunya kepada Niall.
"Eh,ada yang liat Luke gak ?"tanya Calum menepuk pundak Niall dan Michael yang sedang mengerjakan PR di meja Michael .
"Gue liat di pm BBM nya,dia sakit.Eh iya,Gaes!"Seru Niall,seperti merasa terpanggil Seina,Zee,Louis,Harry,Zayn,Ashton,Liam dan Keanu yang baru saja kembali dari kantin,mereka menuju meja Michael bergerombolan.
"apaan,yel ?"tanya Liam kepo.
"Ini gaes,gue denger Luke jangkung lagi sakit,nanti kita kerumah dia yukz"ucap Niall dengan alaynya memberitahu dan tempenya.
"Ngapain ?"tanya Ashton dengan bodohnya.Niall menepuk wajahnya lumayan kencang dan membuat wajahnya merah merona,seperti banci taman lawang.
"Hadeuh,Ashton kok lu goblok sih ! Maksud,Niall kita nanti abis pulang sekolah kerumah Luke buat jenguk Luke yang lagi sakit,secara kita sahabat dia kan ?"jelas Calum menggunakan rumus matematika.Semua mengangguk paham dan kembali ke mejanya masing - masing karena,sudah ada guru yang masuk dan kali ini pelajaran guru ter-Killer sepanjang masa yaitu,bu Mujai.
****
Di jalan menuju rumah Luke...
"Anjir,Ash lu bener gak jalannya ? Capek bangat njir"keluh Calum,yang lain juga sama seperti,Calum mengeluh dan menyalahkan Ashton.
"Iya,bener jalannya ini.Lagian lu pada gue suruh naik angkot aja gak mau,katanya biar irit udah tau rumahnya jauh kayak Jakarta ke London,malah maksa jalan kaki"bantah Ashton kesal,Seina menyipitkan matanya,ia tampak melihat sesuatu.
"Gaes,itu ada warung.Akhirnya,semoga itu bukan fatamorgana"pekik Seina girang,Michael menoyor kepala Seina.
"Lu kata,kita di Arab"Seina sudah berlari menjauh menuju warung tersebut.
"Sialan,gue aus banget,uang gue mana abis"seru Liam yang sedaritadi diam,ia diam karena menahan rasa lelah yang luar biasa.
"Gaes,karena Seina membawa uang tumpeh - tumpeh,jadi beli sesuka kalian tapi,satu syarat tidak boleh lebih dari 2000"seru Seina.
"2000 dapet apa ? Paling teh eco itu juga kurang"keluh Liam.
"Aqua gelas dapet 4,lumayan coeg"ujar Zayn.
"Dasar pengirit"umpat Liam,Zayn memutarkan matanya.
"Itu cara yang bagus untuk melepas dahagaaa"seru Zee,memang pasangan ini sama - sama irit,memalukan.
"Udah jalan lagi,Ayoo.Durasi ini durasi"ujar Ashton menunjuk - nunjuk jam tangan hitamnya.Setelah laamaaa mereka berjalan,akhirnya mereka sampai di kediaman keluarga Hemmings.
"Iting lu yang panggil aja"ucap Niall,Harry dan Ashton mengangkat alis mereka.
"Iting yang mana dulu ?"tanya Harry.
"Ya lu berdua ah elah"ucap Niall jengkel.
"Luke Jangkung idiott"teriak Ashton namun,lebih tepatnya ia seperti berbicara kepada pagar di depannya,Harry menjitak kepala Ashton.
"Bukan begitu cara memanggilnya,begini Luke jangkung"ucap Harry lebih mengecilkan volumenya,yang lainnya hanya memutar matanya kesal,Zee menjitak kepala Harry dan Ashton.Mereka berdua meringis mengusap kepala masing - masing karena jitakan Zee yang luar biasa kencang.
"Emak Harry,gak mau kena geger otak terus amnesia"Harry mengusap matanya pura - pura menangis.
"Luke Hemmings !"teriak Calum.Seseorang membukakan pintunya,rupanya itu ibu Luke-Liz-
"Kalian pasti teman - teman Luke,ayo masuk,Luke ada diatas"seru Liz ramah,Anjir emaknya baek amat gak kayak anaknya yang idiot,pikir mereka semua.
"Oy Luke"panggil Keanu mengetuk pintunya,Luke berteriak menyuruh masuk mereka semua.
"Anjir kalian pada mau ngapain di rumah gue ?"tanya Luke dengan kebodohan melampaui Ashton dan Harry.
"Mau mutilasi lu terus dijualin,ya mau jenguk lu lah kok lu walaupun,sakit bego sih"ucap Niall.
"Oh,Zen PJ nya belum uhuk anjir uhuk Air wey"seru Luke sambil terbatuk - batuk,Calum tertawa.
"Batuknya anjir ngakak nyett"Calum masih saja tertawa.
"GWS ya cuwk !"ucap Michael,Luke berterima kasih dengan lirih.
"GWS Luke Jangkung penguin idiot bodoh"ucap Seina,yang lain tersenyum jahil ada yang pura - pura batuk,bersiul dan lain - lain
"Oh ya,lu kan sakit ya di rumah berarti lu bisa main,lu biasa main get rich kan ? Kirimin gue Clover ye"ucap Liam basa - basi.
"Najis Liam modusnya"ucap Michael.Liam menjulurkan lidah.
"Bodo amat blwee ;P dasar rambut kemoceng"ledek Liam,Michael menatapi rambutnya yang sudah dicatnya berwarna merah terang.
"Anjir lu,Li"Michael meninju lengan Liam.Zee memutar matanya,Zayn mengangkat alisnya.
"Shut up you two ! Luke lagi sakit jangan diganggu,bodoh"Luke menatap aneh sahabatnya.
"Hanjer kayaknya gue jadi korban udah dua kali"ucap Liam pelan.
"Ah sudah sore,kita pulang yuk !"ajak Ashton,yang lain mengangguk dan berpamitan pulang ke Luke.
"Ah kalian masa sebentar aja,gue boring di rumah sendiri uhuk...Ah sakit emang gak enak"ucap Luke masih terduduk di ranjangnya.
"Semoga cepat sembuh,idiot !"seru Calum menutup pintu kamar Luke.
****
Huahh...Uhuk anjir *ngikutin batuk Luke*Luke sakit huahh :' #GWSLukeIdiot
Gue tau ini garing dan baku banget susah ya nulis gak baku setidaknya Votemennt boleh
Shelvinia
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]
FanfictionGrup BBM yang isinya orang - orang idiot. Cover credit to Lilmind. (Warning : Ini tidak bermaksud menjatuhkan harga diri para cast ini cuma bercandaan(: ) All right reserved © 2014 by Nialldosxx.