Persiapan UN ??!!!

3.4K 270 25
                                    

-Louis-

Gue lagi eteb woy di kelas daritadi kagak ngapa - ngapain pengen cabut kekantin ada Pak Joko nanti gue di suruh serebu kalimat kan pegel.

"Ey,Lou mau ikut gue kekoperasi gak ?"tanya Zayn,sambil bawa kertas kagak tau itu kertas apaan.

"Males ah gue"gue nelungkupin muka gue kemeja.

"Ayolah,gue harus fotokopi ini"ajak Zayn narik - narik seragam gue.

"Yang disuruh kan lu bukan gue,kenapa gue harus ikut ?"gue ditarik paksa Zen sampe gue jatoh terus diketawain kak kamvret -_-

"Setan lu,Zen"gue ngebersihin seragam,terus jalan ngikutin Zen kekoperasi.

"Wkwkwk,ya udah ayoo gue beliin susu bantal deh" Susu bantal koperasi ? OHMYGAWD gue mau gue mau.

"Ya udah,ayoo deh"gue senyum pepsod*nt ke Zayn.

"Keped -_-"gue udah nyampe koperasi sama Zen.Katanya Zen mau fotokopi kagak tau mau fotokopi apaan.

"Zen,itu lu mau fotokopi apaan ?"bisik gue ke Zen.

"Hombreng najis lu"Zayn ngibasin tangannya ebuset mirip banci taman lawang.

"Gue mau fotokopi soal - soal buat persiapan UN !"seru Zen kesel,gue langsung megang dada gue,tiba - tiba gak ada udara.

"LOUIS ?!! LU KENAPA ?"teriak Zayn panik,kadang tiba - tiba gini gue kalo ada keadaan entahlah...gue yang kayak di Upil & ipil siapa tuh namanya ? Bejat ?

"Asdfghjkl...Zen UN Zen UN"gue gak kuat terus gue kejang - kejang,Zen juga kejang - kejang di sebelah gue.Koperasi saksi mata gue dan Zen kejang - kejang gara - gara UN.

****

Gue ngebuka mata gue,nge-blur gini terus gue ngeliat di samping gue Zen juga masih tidur,pasti gara - gara tragedi kejang - kejang di koperasi.

"Lou,kita dimana ?"tanya Zen yang baru bangun.

"UKS keknya,kita tadi abis Kejang - kejang tadi gara - gara persiapan UN"jelas gue,Zen ngangguk.

"Hayati gak kuat buat UN T^T"ujar gue ngemukul - mukul bantal.

"Eh,kalian udah sadar ?"tanya yang piket UKS.Gue mikir terus nanya sama Zen make telepati.

(Louis - Normal)

(Zayn - italic )

"Zen,kita udah sadar ?"

"Kita udah sadarlah bego,cuma yang piket UKS nya aja agak peleh"

"Udah kita pura - pura kagak sadar lagi aja,bolos sehari gitu"

"Kagak boleh gitu,Lou.Dikit lagi kan UN kita harus belajar !"

"Yakin lu ? Kesambet apaan lu ?"

"Serius gue elah"

Balik ke alam sadar...

"Iya,cuma kita butuh air"ucap Zayn.

"OH IYA,Tea sis*ri gula batu ya"sambung Zen,najis lu Zen ternyata ada mau tambahan -_-

*****
Hallooo,Im kombek
Miss yu

Shelvinia

Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang