Ceplokin Michael yee(Michael's birthday very latepost)

3.8K 281 17
                                    

Gue harusnya ngepost ini pas tanggal 20 Nov kemaren tapi,ya sudahlah Michael udah keburu ngambek sama Author ya udah gitu.

20 November di Sekolah.

-Michael-

Eh,kenapa ? Sobat - sobat gue jadi ngidiemin gue gini,atit ati Michael.Dari pagi sampe sekarang gak ada yang ngucapin 'Hepi bertdey,michael' Michael sedih yawloh.

"Ya,pagi anak - anak"sapa Pak alis naik masuk kekelas.

"Sudah mengerjakan PR ?"gue mah udah ngerjain sendiri soalnya gue kayak gak dianggep lagi :'

"Sudahh"seru yang lain gue mah diem aja.

"Michael kamu belum ya ?"tanya pak alis naek.

"Udah kok,pak"jawab gue,Pak alis naik ngambil buku gue.Lah kok kosong ?

"Kamu berani bohong keguru sana kamu lari keliling lapangan 7×"anjir,tamat sudah riwayatmu Michael.

"Cepat sana!"ya udah gue keluar kelas terus lari keliling lapangan.

"Ya tuhan,tolong hambamu ini yang sedang berulang tahun semoga mendapat tempat tidur baru,amin"doa gue sambil ngos - ngosan eh,gue salah doa.

"Ya tuhan,Michael khilap maksud Michael berikan hari yang bahagia di hari ultah Michael ini"doa gue lagi,gue balik kekelas terus di kelas ada tulisan

"HAPPY BIRTHDAY MICHAEL GORDON CLIFFORD !"

Pak alis naek bawa kue ulang tahun eh kok tiba - tiba gelap ya ? Siapa yang matiin lampu.

"......"

"Pak...Pak,Michael pingsan tolong"yang terakhir gue denger ya gitu doang.

"Tolong bantu angkat ke UKS"

Anjir,gue buka mata gue kok tiba - tiba nge-blur gini ? Apa ini efek instagram ?

Aduh,badan gue sakit semua anying.

"Akhirnya,Michael sadar juga ya tuhan"seru seseorang,iye orang gue kagak tau siapa ?

"Ya bu Michael bisa liat anaknya di sebelah sana "tunjuk Louis yang kelewat gobloknya.

"Ya kelez,Michael abis lahiran"

"Paino,tolong ambilin akua"Sian banget lu Paino jadi bansur pas gue sakit maap ya.

"Mik,lu udah enakan?"tanya Emily,oh sekarang dia yang piket UKS,gue ngangguk.

"Lu kok bisa pingsan kenapa ?"tanya Emily sambil megang kartu sakit.

"Gue abis lari keliling lapangan 7× gara - gara gak ngerjain PR padahal,gue ngerjain PR,apes banget gue pas ultah dapet kayak begini"jelas gue,Emily angguk sambil nulis.

"Lu ultah ? Selamat Ulang Tahun Pu jan lupa ya"Azeg,akhirnya ada yang ngucapin.

"Lu ngerasa ruangan UKS cuma ada lu berdua doang ? Ada kite - kite daritadi nungguin lu sadar malah di lupain kan kamvret"ucap Liam kesel,gue senyum gaje aja.

"Yaudah balik kelas aja ayo,Udah sehat kan lu ?"tanya Niall

"Sini ah,gue rangkul aja lu daripada pingsan lagi"Luke ngerangkul badan gue.

"Makasih"

***

Gue udah di jalan mau pulang gue dianterin rame - rame udah kek mau tawuran tunggu,kok firasat gue kok gak enak eh,gue takut...Anjir gue di ceplokin pake telor.

"Hepi bertday,Gordon Hepi bertday cetakan gulali"gue diceplokin sambil dinyanyiin lagu hepi berthday :' aku terhuraa mak :')

"Huaahhh....Lu pada emang sobat sejati gue"gue nangis sambil meluk mereka semua.

"Michael sahabat sejatiku~"Luke ikut meluk tapi,sambil numpahin terigu ke gue.

"Gue gak bakal ngelupain kejadian hari ini seumur idup gue huaahh"gue terhura  lagi.

Ashton Irwin New Recent Update
"Hepi lahiran day,Gordon *Emot Ultah* Pas ultah malah pingsan =))"

Seina Smith New Recent Update
"Hepi bertday,Mike.Kita niat ngerjain lu malah pingsan *Emot ultah*wkwk"

Luke Hemmings New Recent Update
"Hepi brojol day,Cetakan gulali tersayang :* ({})"

Louis Tomlinson New Recent Update
"Selamat tua,Rambut warna - warni,niat ngerjain bukannya berhasil malah pingsan :v,Maapkan bapak mu ini,tong"

Liam Payne New Recent Update
"Tjie makin tua banyak keriputnya tjie rambutnya tambah mirip gulali :p"

*****

Latepost banget bruh,maapkan author ini Mike :*

Happy Birthday,My bebeb Michael :* ({})

Shelvinia

Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang