Satu Bulan Lagi...

3.3K 261 31
                                    

Satu bulan lagi full kegiatan dan UN jadi kagak ada yang ON BBM dan hp disita -_- aih keped.

Narasi

-Zayn-

Kita semua lagi pada belajar buat UN neh,halah pusing gue.Belajar ini itu gini gitu bla bla bla pusing gue njing wkkwkw.

"Sumpah puyeng banget gue belajar mulu" ujar Louis sambil garuk - garuk pantat :v orang mah kalo pusing garuk - garuk kepala lah,dia garuk - garuk ya lu taulah...

"Istirahat dulu aja yukz,beli es teh kalo ngerampok warung emak Anne" Dasar si Michael kalo urusan makanan aja lu tong,Harry yang langsung denger kek gono langsung nepak kepala Michael eh,maksud gue Harry langsung mukul - mukul kek banci taman lawang gitu,Dasar humu mereka berdua.

"Arrghhh...belajar ini  membunuhku" Niall langsung berdiri terus megang dadanya dramatis ala ala D'masiv.

"Najes lu,ni ewwh" gue langsung ngelempar mukanya make bantal,dan Niall langsung jatoh lah dasar loyo.

"Tega - teganya dirimu melempar diriku dengan bantal laknat ini,aku benci kamu Zen" gue langsung cengo,sumpah demi apa itu,Niall ?

"Sumpah itu Niall ?" Tanya Ashton sama cengonya kek gue malah lebih cengo dia.

"Niall sadar,ya tuhan bantuin temen hambamu ini ya tuhan" Calum megangin kepala Niall terus Liam bantu megang tangan kiri Niall ,Louis megang tangan kanan Niall, Luke megang kaki kirinya terus Michael megang kaki kanannya.

"Apa - apaan sih lu pada argghh...lepasin" Niall masih gerak kek ulet gitu.

"Udah ceburin aja" teriak Calum,yang lain pada ngangguk aja.Terus,angkat badan Niall yang berat banget kek besi beton ke kolam berenang di belakang rumah Ashton.

"1..."

"Sumpah ehh turunin ahhh"Niall udah ngelawan gitu.

"2..."

"Gue bakal benci kalian semua emakkk Niall gak kuat lagiii"

"3..."

Byurr

Badan Niall basah basah semuaa,bajunya juga basah semua sama semvaknya mungkin.

"Ahhh,kalian semua keped,gue gak mau tau kalian harus ikut basah" Gue langsung ngacir masuk kedalem,gue gak bisa renang coeg.Niall langsung renang kepinggir kolam terus narik kaki Michael.

"Ahhhh...Jangan tarik Hayati bang ahhh bangsat kau Niall"

"Hahahah,mampuz lu mik,gue gak bakal minjemin baju"

Sumpah sebulan lagi kita berpisah,yakin gue bakal kangen kalian apalagi kita udah ngalamin nyotekan masal ,di hukum bareng - bareng dan ngebolos juga ke kantin.Hahaha

Seyakin - yakin orang itu bisa move - on,pasti di benak masih tersimpan memori,cielah bahasa lu sumpah Zen.

Memori tidak akan pergi kemana - mana,ia akan terus menerus hingap di otakmu.Selamanya.

Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang