Adenya Keanu...

3.7K 283 20
                                    

Wed
01.00pm

BBM Group

Louis Tomlinson : Keanu nanti jadi kerja kelompok dirumah lu kagak ?

Keanu Anderson : Iyaa tapi,kalo di gangguin ade gue ya udah sabar aja

Zayn Malik : Emang ade lu genit apa ?

Keanu Anderson : Ade gue suka Louis....

Louis Tomlinson : Ya kelez -_- Louis hanya milik emak Louis seorang :'D *Efek Jones anying

Michael Clifford : Yaudin jam berapa ?

Zayn Malik : Jam 2 kunyuk

Seina Smith : Ey,yang kelompok gue kerkel kagak ?

Zeeya Zora : Kerkel apaan ?

Seina Smith : Najis lu sama aja kayak Zen Kerkel itu Kerja kelompok

Calum Hood : Kita udah selesai ngerjainnya,Seina cabe pacarnya Luke yang tingginya setinggi menara sutet

Luke Hemmings : Anying lu,Cal

Harry Styles : Main aje ayo kerumah Keanu kita kan jarang kesonoh

Ashton Irwin : Yaudah ayoo OTW sana

*****
-Seina-

Wiiiii,kita mau kerumah Keanu anjoy,kita bonceng tiga mamen karena motor Harry bensinnya abis dan Motor Luke lagi di bengkel alhasil,kita bonceng tiga kek Cabe - cabean tapi,yang paling parah mah Luke,Ashton,Niall sama Louis mereka bonceng empat vruhh.

"Anjir Niall mirip cabe - cabean kurang belaian wkwkw"Zee ngatain Niall,weh emang fakta sih.

"Sesama Cabe - cabean jangan saling menghina"teriak Harry yang bawa motor Zen.

"Whesh,Kiting alay diem - diem aja lu yes"

"Njir lu pada bicik,nyepam lu pada"tereak Liam.

"Muka lu tuh nyepam"

"HEY,KALIAN SEMUA JANGAN MENGANGGU DAERAH DI PERUMAHAN INI !!!"Anjir boy,kita dikejar satam eh—Satpam maksud gue.

"Weh,ngebut woyy"semua pada ngebut njir udah kayak balapan motor vrooh.

Akhirnya,nyampe juga bruh.

"Keanu...."Louis manggil Keanu,Dan jeng jeng jeng Yang keluar adalah...

Adenya Keanu.

Vroh,gue mau ketawa ngakak tapi,kasian ngeliatnya.Adenya Keanu mirip badut anying dan yang parahnya lagi dia pake Make - up punya emaknya anjir.

"Haloo,temennya Kee,ya ? Ayoo,masuk"ajak adenya Keanu kalo gak salah,Kayu ? Kyie ? Hah apaan ya ? Gue lupa njir.

"Ah,Kylie sudah sana masuk kamar"usir Keanu sambil ngibasin tangannya mirip banci taman lawang.

"Ish,apaan sih,Kee.Janji gak gangguin deh"Adenya udah mohon - mohon sambil sujud di bawah kaki Keanu,Yailah.

"Aku disini cuma mau liat Kak Louis,Kee.Eh"

"Anjasmara lu,kakak lu sendiri kagak dipanggil kak giliran orang lain dipanggil kak"

"Bodo blewwee"

"Errr,udah napa pusing gue ngeliatnya"lerai gue ini kakak - ade gak ada yang bener aje -_-

"Wahhh,Keanu udah punya pacar,pacarnya cantik tapi,Keanu nya blangsak"Saoloh,gue dikata pacar Keanu.Luke terus ngerangkul gue.

"Cemburu ya ? Ciee Hahaha"Luke monyongin bibirnya,terus gue narik bibirnya biar tambah maju kayak tukul.

"Kakak ngapain pegang - pegan pacar,Kee ?"

"Denger nih,Keanu itu masih jomblo dan Seina ini pacar Luke bukan Keanu"jelas Luke.

"Ohhh JOMBLO"

"HH~ JOMBLO"

"Wkwkw"yang lain pada ketawa,Keanu meratapi nasibnya.

"Yaudah,ayoo ngerjain tugasnya"seru Louis tumben nih anak alim.

"Keee mau main yang tadi Kee mainin"Adenya Keanu narik - narik baju Keanu,eh Make - up nya udah di bersihin heh ?

"Apaan sih ?"

Bletak

"Huaahh,Kee jahat mamaaaa"Anjir Keanu bikin adenya nangis aja wkwkw,sian bangat gue kalo punya kakak macem Keanu.Lu bayangin aja adenya sendiri di jitak berkali - kali,kan kepalanya bikin sakit untung tuh kepala kagak copot.

"Anying ade blangsak -_-"Keanu kesel sendiri mirip banci taman lawang yang kagak dapet job.

"Udah ayo kerjain tugasnya dah ah ah ah"seru Michael.

"Najis lu,mik"Reina geli ngeliat kelakuan Michael mirip Bon cabe

"Maacih :*"

"Iuhh,pergi lu !"Reina nendang pantat Michael dan lihat saudara - saudara Michael terjatuh...dan tak bisa bangkit lagi~ oke stop.

*******
Boleh nanya kagak ? Author yang bikin cerita ini holangnya gimana ?

Jawab ya coeg :v

Shelvinia

Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang