-Calum-
Hola,ketemu lagi sama manusia tamvan jomblo tapi,yang sebentar lagi gak jomblo *Emot mata lope - lope*
Azeg,ceritanya gue mau nembak Reina,(Asik Calum gak jomblo lagi uhuk yang disebelah sini jeles uhuk Pj coeg kalo jadian) iya gitu dah.
Kek biasa gue nongkrong di tukang batagor depan sekolah itupun kalo ada duit,yang penting minumnya Teh bottle-cittt (Adegan rusak) Gue beli batagor yang rasanya bikin gue terkejat kejut,enak bingitz vruh.Gue nungguin Reina keluar dari gerbang jahanam-Gerbang sekolah-gue jongkok sambil makan tuh batagor.
"Liat deh kakak yang itu ganteng"
Gue nunjuk gue sendiri,ade kelas ternyata fans sama gue B)
"Maaf,bukan kakak tapi,belakang kakak"
Gue nengok kebelakang ternyata Daniel breh anak kelas 12F,Oh.
"Tapi,kakak juga ganteng...Kalo diliat dari sedotan akua Hahaha"
Dalem.Calum udah gak kuat mak,gak kuat mak,bunuh Calum di jamb*an mak *BiarAntiMainstream*
Akhirnya,Reina udah keluar dari gerbang.Gue langsung dateng dia terus narik tangan dia.
"Caaaaluuumm,berhenti capek neh"Reina ngelepas tangan gue dan taaada,gue udah nyampe di salah satu cafe deket sekolah,biasa anak - anak juga makan disitu.
Gue ngajak masuk Reina.
"Calum,kita ngapain sih disini ?"tanya Reina bingung dan terkejat - kejut.
"Sshhh...gue laper jadi temenin gue makan disini aja,gue traktir deh"gue ngecek dompet gue dulu sebelumnya,kan malu kalo kagak ada duit.Ya tuhan,maacih di dompet masih ada 150rebu *Emot berbunga - bunga syahrini*
"Oh oke,aku mau spagehetti boleh,cal ?"Apasih yang gak buat kamu,beb.gue ngangguk,gue milih makanan.
Seblak basah Bandung,uhuy.Keknya enak tuh,gue nyobain aah.
"Mas,spagehetti satu sama Seblak basah satu ya"Mas - masnya nyatet terus ngilang kek tuyul.Reina senyum dan gue meleleh kayak es krim yang mau tumpeh - tumpeh.
"Lo cantik kalo senyum"ucap gue kelepasan,anjrit nih mulut gak bisa direm apa.Dan selanjutnya pipi Reina bersemu merah.Abang Calum Gitu.
****
Kita udah selesai makan,dan ya gue ajak jalan - jalan Reina di sekitar taman deket rumah gue.
"Thanks ?"ucap Reina kek nanya.Ih,gimana gue mau nembak dia coba.
"Untuk ?"Calum kok lo bego sih,wkwkw tulul bangat gue.
"Untuk traktiran tadi"Wey,Reina lu kok kagak peka sih.Oke,gue akhirnya ngeberaniin diri gue untuk nembak Reina.Azeg.
"Reina ?"panggil gue.
"Iya ?"balesannya kek di BBM anjirr -_-
"Sejujurnya,gue suka sama lu.Lu mau gak jadi pacar gue ? Kalo lu nerima gue cium pipi gue,kalo lu gak nerima gue injek kaki gue"hanjir,gue deg - deg an neh,woy.Kakinya Reina udah nyampe didepan sepatu gue,bunuh Calum makk.
Reina.nginjek.sepatu.gue.
Gue senyum aja,seterong,bo.Eitts,tapi tunggu dulu.Tapi,Reina nyium pipi gue.Dan gue baru nyadar kalo Reina itu tingginya cuma sedada gue,pantesan dia nginjek sepatu gue -,-
"Gue mau kok,Cal"Gue ngelus rambut Reina,dan ngecup keningnya.Semoga kagak ada yang ngeliat gitu.
"Uhukk..."Ada suara batuk,suara siapa kira - kira ? Dapatkah kamu menemukannya ? Anjir,kenapa jadi dora -_-
"Shhh...Ih,kamu pea bangat anjir"gue denger suara cewe sekarang,mamen.Entahlah,firasat gue buruk kalo bakal ada temen - temen gue.
"Reina,kita pulang yuk"ajak gue,Reina ngangguk,gue ajak lari supaya kagak dikejar.
"Wey,jangan lari PJ nya belommm"teriak orang dibelakang,gue nengok,rupanya Zen oh.Kita udah kayak dikejar satpol pp disangka kita kek waria :v
"Kapan - kapan aja,Zein"
"Anjirrr,pelit lu,Cal"
Sekian lama aku menunggu untuk mendapatkanmu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]
FanfictionGrup BBM yang isinya orang - orang idiot. Cover credit to Lilmind. (Warning : Ini tidak bermaksud menjatuhkan harga diri para cast ini cuma bercandaan(: ) All right reserved © 2014 by Nialldosxx.