Woohhhoo ! Kita lagi tahap pembagian rapot kita naek kelas apa kagak :' aduh horror beut yaelah.
-Luke-
Gue lagi siap - siap mau kesekolah bareng emak gue naek motor bebek warisan babeh gue,gue lagi naekin jambul syarini gue neh make minyak sayur bekas goreng ikan,ewh.
"Mommm,ayo kita berangkat !"teriak gue pake toa,anjir anak macam apa gue.Gue masang kaos kaki terus pake sepatu dah ah ah.
"Iya sebentar"emak gue turun sambil bawa map.
Whush,gue naek motor pelan iya,orang gue bawa emak gue kalo,kagak ada emak gue biasanya gue kayak valentino rossi terus terus nyungsep ke got.
"Luke,kok kamu bawa motornya pelan banget ?"
"Ngebut nih,mak ?"tanya gue,gue ngegas dikit.
"Iyaa"
"Lukkkkkee,jangan ngebut" lah ? Ini emak maunya apa sih ?
"Kamu kalo bawa motor yang bener jangan ngebut - ngebutan mom aja sampe jantungan gini" gue natap datar emak gue terus ngebatin.
"Tadi suruh ngebut pas ngebut dimarahin, maunya apa sih ?-_-"gue markir motor di ruang guru kagaklah,tempat parkiran.Gue langsung ngater emak gue ke kelas gue terus,gue gabung sama yang lain dah.
"Rapot lu,apa kabar,Zen ?"tanya gue nepuk bahu Zen.
"Kagak tau dah sekarat kali"jawab Zen lesu.
"Lu apa kabarnya ?"gue emang kevoh urusan orang lain.
"Semoga sehat dah"jawab Reina,gue jalan kekantin beli tempe gorengnya Pak Amo.
"Pakk,beli tempe"gue ngasih uang serebuan lecek anjir.
"Ini Luke,bapak doain kamu sama sahabat kamu bisa satu kelas lagi"
"Amin,pak"gue jalan balik kekelas,gue ngeliat temen - temen gue matanya pada berbinar - binar terus Seina ketawa bahagia.
"Luke,ini rapot kamu"emak gue ngasih rapot gue,terus gue liat kelasnya.
"Lu semua pada kelas berapa ?"tanya gue,rapot gue untung bagus terus dapet rangking 6 :'D.
"KELAS 12B"anjir semuanya samaan,lah gue juga sama.
"Anjir,kita semua satu kelass yee"seru semua bareng - bareng.
Gue bahagia punya temen seidiot mereka,gue sedih kalau misalnya salah satu diantara mereka pergi.Haduh,kenapa gue jadi ngegalo gini mana tinggal satu taun lagi gue sama - sama mereka.
"Luke,lu gak apa - apa,kan ?"Calum nepuk bahu gue,gue langsung nangis di baju Calum sampe banjir terus ingus gue meluber.
"Iuwhh,Luke jangan nangis lu kenapa sih ?"Calum angkat kepala gue,terus dia ngebersihin bajunya.
"Gue gak papa kok,Cal...Hiks hiks hiks"gue masih sesenggukan nangis sambil nutup muka gue,bodo amatlah di katain lelaki gak gentle atau bocah cengeng.
"Kenapa kok nangis,Luke ?"tanya Seina sambil miringin kepalanya,dia ngasih sapu tangan ke gue,aduh gue takut Seina ilfil ke gue,gue suka Seina dari dulu ya tuhan bantu hambamu ini yang banyak dosa.Gue gak jadi suka Reina soalnya,dia banyak yang suka ya jadinya gue kalah dah
"Gak papa kok,aku udah baikan"jawab gue senyum kaku.
"Udah cerita aja gak papa kok"Seina senyumin gue,KULKAS GUE BUTUH KULKAS SEBENTAR LAGI GUE MELELEH.
"Satu taun lagi kita cuma bisa ngabisin waktu sama - sama,gue sedih kalo diantara kalian pergi"noh kan gue nangis lagi.
"Kita gak bakal pergi kemana - mana,Luke"Seina ngapus air mata gue pake ibu jarinya.Yaelah,Seina gue jadi makin suka sama lu kan.
"Cieeee,Seina sama Luke cieee PJ cie"tereak Louis kek toa suaranya.
"Cieee PJ makk"ucap Zee ikut - ikutan.
"Pj ehem"gue ngeliat Seina pipinya merah cuwk.
Gue gak tau kepastiannya gimana ? Gue sama Seina ? Entahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]
FanfictionGrup BBM yang isinya orang - orang idiot. Cover credit to Lilmind. (Warning : Ini tidak bermaksud menjatuhkan harga diri para cast ini cuma bercandaan(: ) All right reserved © 2014 by Nialldosxx.