Rencananya (Hampir) ancur

3K 256 12
                                    

Narasi.

Eappzz udah lama kagak narasi haduhh,kangen narasi sama kangen kamu :v eeeaa.

-Louis-

Ish,semuanya pada kemana sih ?

BBM pada kagak On ahhh kezel gue jadinya,pengen nangis.Yaudah daripada kesel sendiri mending Louis bobo okey,Bhay.

Ping !!!
Ping !!!
Ping !!!

Lah,bicik banget dah,gue ngambil hp gue yang ada di meja kecil,gue liat notif jebolzz etdah rame banget grup BBM kan tadi pada gak On....Ah udahlah gue ikutan aja.

Louis Tomlinson : Hii semuaa :D

Michael Clifford : Luke besok aja ya ? Gue ngatuk mau tidur oce ;)

Luke Hemmings : Yowes,eh Seina jangan lupa oke ?

Louis Tomlinson : Heeyyoo semua

Seina Smith : Oke,gue tidur dulu juga yeesss

Luke Hemmings : Yaudah,Selamat bobo.Gue juga mau bobo

Louis Tomlinson : Eh,kok pada tidur ? Kalian semua jahad

Louis Tomlinson : Yaudah gue juga mau tidur

Gue ngelempar hp gue ke meja biasa holang kaya jadi main lempar - lempar aje :v gue langsung tidur hah,eteb gue sama mereka masa gue di kacangin terus di tinggal tidur oke fix #LouisRapopo

****

Gue bangun dari tidur terus mandi tidak lupa menggosok gigi abiezz mandi kutolong mak Jay membersihkan tempat tidurku *eaa Louis jadi kek anak TK

Terus gue capcuezz ke sekolah sendirian jalan kaki lagi T^T Kesian bat gue,pas di jalan gue ketemu Harry.

"Harryyyy kitingg !!"tereak gue dengan suara cempreng gue,eh tapi dia kok malah lari ngidarin gue,salah gue apa ? Gue udah mandi kok udah wangi emang gue setan apa ? Di hindarin segala ! Sakit gue Her.Efek jones jadi kek gini gue.

Akhirnya,gue jalan sendirian tiba - tiba kunto aji lewat depan gue sambil nyanyi.

"Sudah terlalu lama sendiri,syudahhh terlalu lama aku asik sendiri tak ada yang menemani rasaaaanyaa" Anjir lagunya kurang nyindir coeg sampe sakit hati gue.

***

"Ya jadi bla bla bla bla bla..." Bu lipet ngejelasin pelajaran di depan,eh eh lu tau gak ? Masa gue duduk sendirian harusnya di samping gue Zen tapi,dia pindah ke tempat Liam atit hati gue Huahhh T*T

Jlebespampamauujlebespampam *Bel apaan lagi neh*

Anjir itu bunyi belnya ato apa ? Halah bodo dahh,yang penting gue istiraahaat.Gue jalan kekantin sendiriann lagii~

Biasanya gue sama Michael kekantin,persentan dengan semua ini gue udah laper arrgghh !

"BU MIE AYAM NYA SATU JANGAN MAKE SAOS MAKE SAMBEL AJE ! NGUTANG YA !"tereak gue make suara secempreng mungkin supaya dapet ntuh Mie Ayam Bu Temtem.

"Heh Louis kamu ngutang mulu,heh.Bayar sini !" Kata ibu kantin,Gue ngasih duit selembar 10rb buat bayar ntuh semua utang - utang mie ayam,Katanya holang kaya tapi ngutang itu gue.

Gue akhirnya keluar dari kantin yang bau semerbak ketek bertebaran kemana - mana tapi....

Byurr

Anjir gue kesiram kuah bakso dengan gerakan slow motion dan gaya kek di sinetron.

"Aaaaaa...." Gue bukannya ngidar atau apa kek malah teriak biar dramatis gitu,gue ngebuka mata gue perih dan gue ngeliat penyiramnya itu cetakan gulali entah dia sengaja apa kagak.Mata gue perih coeg,gue langsung di bawa UKS terus mata gue di kompres dah,dan

MIE AYAM GUE KEMANA OYY ?!

"Louis aduh maapin Michael ya,Michael gak sengaja sumpah" Michael minta maap ke gue.Err...Gue kesel sama dia tapi,dia kan sobat kesayangan gue,gue maapin deh.

"Iye iye" jawab gue yang masih tiduran di kasur UKS sambil di kompres.

"Err...gue balik ke kelas dulu ya,ada urusan penting " kata Michael terus ninggalin gue keped tuh bocah -_-

-Michael-

Mampus mampus rencananya ancur bego banget lu Michael jalan kagak make mata,rencana buat ngediemin Louis gagal Syudahh.

"Luke gaswat !" Teriak gue,Luke yang lagi makan nasi uduk keselek.

"Apaan sih ? Gue lagi makan lu,nyelow dikit napa !" Seru Luke sambil minum es teh nya.

"Rencana ngediem Louis gagal cabe !"tereak gue panik sepanik gue dapet nilai F di kelas.

"Hah ? Kok bisa ? Emang kenapa ?"tanya Luke gak woles.

"Tadi gue gak sengaja nyiram kuah bakso ke mukanya" jawab gue pasrah,Luke ketawa sambil ngunyah nasi uduknya dan lihatlah permisahh...Luke keselek lagi.

"MAMPUZZ" Gedek gue sama Luke ngetawain gue.

"Keped lu njing"

"Makanya jangan ngetawain gue pasti ada karma di balik itu"kata gue ngikutin gaya mario teguh.

"So bat mario teguh lu nyet,besok Louis ultah ya ?" Tanya Luke.

"Pea lu njir,lu yang buat rencana buat Louis ultah malah lupa tanggal ultahnya itu coeg banget" gue angkat alis gue saking keselnya sama Luke.

"Bacodh uhuk anjir" Luke keselek untuk ketiga kalinya.Itu sih mampuzz.

"Yaudah lu biasa aja berarti Ke Louis,cetakan gulali" kata Luke makan nasinya lagi dan iya iya kagak keselek -_-

"Terus Louis nya sekarang dimana ?"

"Tuh" tunjuk gue ngeliat Louis yang baru masuk sambil bawa makanannya.Terus mojok sendiri,biasanya gue mojok sama dia T^T tapi,kagak bisa *eh

"Huaahhh...gue kek jomblo makan sendiri ngapa - ngapain sendiri ahelaahh suee lah"teriak Louis tiba - tiba sambil nangis

Dan makan makanannya.Ingusnya kemana - mana anjir.

"Bukannya dia emang jomblo ya ?" Gue bisik - bisik tetangga sama Luke.

"Emang iye,lu juga jomblo,Mik sadar diri sono ngaca" anjir Luke atit ati gue.

"Fak yu,Roberto"

Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang