Pizzanya gede Gewla :G

6.4K 459 31
                                    

Ceritanya di rumah Zee,Mamen B)

"Hompimpah alaium gambreng...Jaga lu,Cal"Ke-12 bocah ini bermain petak umpet seperti,anak SD padahal,mereka sudah SMA atau sering disebut juga bangkotan.

"1...2...3...4...5...10 Yang semuanya ngumpet jaga"ucap Calum dengan lantang,mungkin anak ini ingin dipenggal kepalanya,karena memang syarat permainan ini harus ngumpet.

"Halah,kita main ginian udah kaya bocah-_-"Luke tersenyum miring.

"Kita Movie Marathon aja,ahelah,sambil nunggu Pizzanya dateng"usul Ashton dengan cemerlang mama lemon,semua mengangguk tapi,tunggu...

"Zayn sama Zee mana ?"ucap Seina bingung,aku yakin mereka mempunyai pikiran sama sepertiku...

"JANGAN - JANGAN MEREKA MOJOK"seru semuanya histeris seperti,kesurupan massal lalu,mencari tempat pojok dirumah Zee dan benar saja mereka sedang mojok berduaan.Akhirnya,mereka mengitip di balik tembok.

"Neng,bapak kamu polisi ya ?"gombal Zayn,Zee tersenyum malu.

"Iya,bang"ucap Zee malu,semua menatap geli.

"Soalnya,hati abang dijedor - jedorin sama kamu"ucap Zayn.

"Itu gombalan basi amat"ucap Seina menaik turunkan alisnya.

"Menjijikan"seru Calum

"Hueh,enek najes"seru Niall

"Permisi !"

"Pizzanya dateng wey !"seru Luke

"Seina mojok mulu njir,sana bayar Pizzanya !"omel Liam kayak emak - emak rumpi.

"Iye,ah elah"

"Anjir,PIZZAnya gede bangat mamen"seru Michael.

"Aduh,pacar gue seksi gewla"Niall memang selalu menganggap pacarnya itu makanan.

"PIZZANYA GEDE GEWLA"Luke menghapus iler yang sudah menetes.

"UDAH SERANG AJAH"Seru Keanu,mereka berebut Pizza seperti,berebut sembako.

"Kurang nih kurang Pizzanya"teriak Michael

"Lu udah makan paling banyak sama Niall masih kurang,coeg sekali anda"seru Louis,bayangkan saja satu kardus Pizza hampir diembat oleh Michael dan Niall.

"Kenyang bangat anjir"seru Luke

"Ini bau apaan ? Semeriwing semiriwing getoh"ucap Harry mengendus sesuatu

"Ni,lu kentut ya ?"tuduh Calum

"Eh,sorry ya,gue kalo kentut wanginya enak"bantah Niall

"Sorry..."ucap Luke,semua menatap Luke dengan tatapan kematian.

"Najes luke kentut kek bau telur busuk sama bau sepatu Louis"seru Zayn dengan kuah muncratnya

"Iye kek percampuran Telur busuk + Ikan busuk + Semua hal berbau busuk + Bau ketek Niall + Bau Sepatu Louis + Dll"ucap Michael panjang sepanjang tol.

"Gue gak sebau itu juga :' "ucap Luke mulai menangis

"Berani bau itu baik"ucap Ashton.

"Ada Quote kaya getoh"ucap Niall sambil memanyunkan bibirnya,seperti tukul

"Adain aja biar gue seneng"ucap Ashton sambil tertawa,semua menatap datar Ashton.

"Halah,anjir udah sore.Gue balek dulu ya,bhay"Keanu melambaikan tangan layaknya,banci - banci taman lawang.

"Gue juga balik deh,ayoo Zen,Calum sama Ashton balik"ujar Liam namun,Zayn tidak mau pulang,akhirnya Calum harus menarik Zayn hingga bajunya terobek - robek.

"Dadah mu-Baju gue robek nyet"seru Zayn.Tinggallah Niall,Luke,Louis,Harry,Michael ,dan Seina dirumah Zee.

"Males balik anjir,Niall sama Louis mana ?"tanya Michel sambil tidur - tiduran di sofa ruang tamu Zee.

"Tidur kale"dan benar saja Niall dan Louis tertidur di ruang keluarga Zee dengan iler yang menyebar kemana - mana.

"Kebo bangun lu pada mau pulang gak ?"pekik Luke menginjak badan Louis.Louis berteriak kesakitan.

"Bego lu ngapain nginjek badan gue yang semok ? Apa jangan - jangan...Ahhh,Louis ternodai mamaa huahh...Louis udah gak perawan lagi"isak Louis,Niall yang terbangun karena suara Louis langsung mendaratkan tangannya dengan mulus kearah pipi Louis dan terbuatlah cap jari lima di pipi Louis.

"Emak Louis dianiaya sama Om om pedofil"

"Anjir lu lu lu pada bicik,hanjer Louis lu make apaan sampe merah bercap gitu wkwwk hanjer ngakak gue"seru Seina heboh,Zee yang di sampingnya tertawa ngakak.

"Orang idiot,ayooo balek atau gue seret ke aspal"Kejam sekali Michael sampai - sampai ia ingin menyeret sahabatnya sendiri.

"Rambut gulali,diem aja deh"ucap Luke sewot.

"Shut up,udah sana pulang"

"Iye,emak aye pulang ya,jangan kangen sama aye mak"ucap Louis dengan suara khasnya dan bahasa betawi merempet sedikit medok.

"Mbok kulo balik rumah ya"kali ini giliran Luke yang berbicara dengan bahasa jawa medoknya.

"Mama beta pulang dulu ngeh,sampai jumpa"Michael ikut - ikutan dengan teman - teman.

"Yo yo,mama gue pulang dulu yo mama"ujar Harry dengan gawll nya.

"..."Niall dengan bodohnya menggunakan bahasa isyarat tangan yang susah dimengerti teman - temannya.

"Etdah,udah sono balikkkk"

Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang