Kita pada sekolah kita mau UKK,gaes mohon doa restu kepada sang mempelai et dah -_-
"Psstt...Nomor 3 sama 5 Apaan ?"bisik Calum ke Keanu.
"Gak tau gue"Keanu emang pelit gewla kalo mau ngasih contekan padahal dia remed mulu.
"Jahad lu,mana Seina sama Zee disana lagi -__-"emang kedua anak itu punya absen nama akhir -_- (Author juga ahelah)
-di kelas laen-
"Cuwk,lu udah Zee ?"tanya Seina santai anak dewa biasanya udah kek dia.
"Udah cuwk,kamu udah ?"Zee nanya ke Zen,dia belum rupanya bro.
"Aku belum ini susah banget,kamu sih enak"Zen mulutnya di monyong - monyongin imut kagak amit iya lu.ewh
"Udah selese yee,I feel free~"seru Niall sambil tiduran di lantai.
"Eh,kamu ngapain tiduran disana bangun - bangun !"Dasar pak kumis bawel-_-pengawas paling killer coeg.
"MAAP PAK NIALL LAGI KHILAP PAK"Niall suaranya kek toa anjir,pak kumis untung angguk doang untung kagak di suruh jalan jongkok.
"Abis ulangan IPA terus EmTeKa ya ?"tanya Michael,ngapain nanya nih bocah.
"Vruh,nomor 30 apaan ?"bisik Liam.
"A...Ahhh kamu mau tau"jawab Harry
"Taee,cepetan nyet"Liam udah gak sabar rupanya bung.
"B,Liam B.Gitu aja gak tau"Harry sewot banget anjir.
"Au ah"ucap Liam tak peduli kan...Kata mu tak pedulikan omongan mu #Skaha B)
"Ya,anak - anak waktu kalian sudah habis demi Tuuuuhan !"anjir nih guru mirip arya wigugun pake mukul meja segala-_-heleh.
"BAPAK SAYA BELUM YAWLOH,PAK JANGAN AMBIL KERTAS MULIA INI BAPAK"Teriak Louis udah mirip banget pengen di perkaos.
"Asdfghjkl...Ya sudah saya tunggu kamu di hati bapak,soalnya....kamu gak peka - peka kamu tahu gak ? Bapak cape digantung mulu,Lou kamu gak ngerti perasaan aku"curhat bapak kumis #CurhatanHatiSeorangBapakKumis #BapakKumisWaitingLouis #LouisBingung
Louis : --'
Murid - murid : -_-'
Guru lain : -_____,-
"Bapak ngomong apa saya gak ngerti ? Ngomong - ngomong ini soal saya,pak"ucap Louis dengan wajah tak berdosanya keluar kelas.
"Kamu jangan pergi !!!"teriak pak kumis sambil nahan tangan Louis,drama banget suerr.
"BAPAK SAYA BUKAN HOMBRENG,PAK !!! PAK SAYA MAU ISTIRAHAT.LEPAS.TANGAN.SAYA.PAK"
jerit Louis sambil nepis tangan pak kumis.
"Sepertinya,gue salah masuk kelas :/ "ucap Liam,Seina cengo ngeliat pak kumis sama Louis masih beradegan kayak di sinetron.
"Ya tuhan ampuni pengawas killer yang banci ini"doa Zayn ditambah muka melas kayak pengemis.
"EMAK LOUIS MAU DI PERKAOS SAMA GURU PEDOFIL INI"jerit Louis sampe kelusr air mata.Dan semenjak kejadian itu Louis sekarang lebih menjaga jarak dengan guru tersebut.
"Tunggu...Kita kapan istirahat ?"
"Oh iya"
"Sebentar,gue apdet status fb gue dulu"ujar Harry sambil ngambil hpnya.
Harry Stylez New facebook status
"Lagi UKK nich,doain ya biar nilainya bagus maacih :* ({}) "
45 Likes
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]
FanfictionGrup BBM yang isinya orang - orang idiot. Cover credit to Lilmind. (Warning : Ini tidak bermaksud menjatuhkan harga diri para cast ini cuma bercandaan(: ) All right reserved © 2014 by Nialldosxx.