Ini di rumah orang yaaasss
-Zee-
Gak tau gue mau ngapain gue lelah,gue haus padahal daritadi gak ngapa - ngapain cuma duduk ngeliatian buku jahanam a.ka buku EmTeKa
"Ah sekarang gue nge—anjir,ini soal macem apa ?! Gak ngerti gue mana bu Dora belum ngajarin"teriak Seina frustasi,kita lagi ngerjain PR bareng,gue kena virus gilanya Seina yang daritadi teriak mulu.
"Seina,jangan teriak - teriakan mulu napa"ucap gue kesel,Seina malah cengengesan,somplak -,-
"Abis gue males ngerjainya,gue boring sama Bu Dora"
"Kerumah Luke yuk,katanya lagi pada ngumpul disana"ajak gue daripada nih bocah stress.
***
Gue sama Seina naek motor kerumah Luke yang jauuuuh binggo,tenang kita kagak kayak cabe - cabean sampe bonceng tiga gonoh,lu tau kagak rumah Luke itu deket jonggol dan dia tetanggaan sama Soni wakwaw jadi ya gitu Luke agak idiot (Bukan agak tapi,udah idiot pake z)
"Et bujut,kita daritadi kagak nyampe - nyampe udah capek gue yaoloh,gue mungkin kalo kerumah Luke lagi musti naek roket kali ya"ujar Seina,anjir panas banget.
"Luke punya rumah jauhnya kek apaan tau"Saking jauhnya rumah luke sampe - sampe gue bisa buat spagetti nih di motor.
Zeeya Zora New Recent Update
"Rumah Luke jauuuuuh banget yaoloh,apa musti gue naek roket ?""Yawloh,untung gue gak mati dijalan"teriak gue pas di depan rumah Luke.
"Luke Roberto HemHem"panggil gue,tiba - tiba gue denger suara.
"Bapak mana bapak ? Dimana ? Dimana ?"ternyata Soni wakwaw lewat depan rumah Luke.
"Di jonggol"seru gue bareng sama pokoknya yang denger dah.
"Wakwaw"teriak semuanya,anjir
"Eh,udah dateng kamu beb"ucap Zayn nyapa gue.
"Gak aku belum dateng beb"gue senyumin Zayn,gue nengok kesana - kemari mencari ala—Oke salah fokus,gue nyari yang lain lah,pada meluk benda mati kesian Jomblo.
Seina meluk Tiang,Louis meluk pohon,Luke garuk tembok,Michael ciumin pager rumah Luke,Harry gigit jari sambil meluk tempat sampah *Ngenes abisss Dll
"Sudah terlalu lama aku menjomblo,sudah terlalu lama ku menjomblo hingga satu abad~"ngenes idup lu Her.
"Saya perlu belaian mas,bang,om"Luke mukanya melas kek cabe - cabean.Ya tuhan kenapa gue punya temen - temen kek mereka.
"Sayang jomblo sayang jomblo yang perlu belaian bisa dikirim di nomer berikut"hadueh,Seina malah promosi etah maneh kumaha.
"Et dah kapan nonton kita kalo kita nge- jomblo gini ?"Akhirnya,ada yang sadar juga ya tuhan...
"Nonton 3gp aja,Luke"Calumm ini bocah kagak tobat,tobat apa ? Apa perlu gue puterin lagu opick biar tuh bocah tobat ?
"Dasar beler -_-' "Seina daritadi diem aja,dia mojok gitu.
"Seina lu kenapa ? Kok tumben diem ? Lagi sakit ya ?"gue nanya sambil kuah gue muncrat.
"Gue gak papa,gue cuma butuh.... #SKAHA"Anjir,dia puterin lagu Aaron ashab dan yang terjadi adalah ngerusuh.
"TAK PEDULI KAN KATAMU,TAK PEDULI KAN OMONGAN MU KU HIDUP HANYA SEKALI LAKUKAN SESUKA HATI~"Niall nyanyi suaranya mirip bebek mau dipotong.
"#SKAHA Vrohh"teriak Luke make kacamata item kek tukang pijet deket rumah gue.
"SESUKA HATIKU HUHUHU~"akhirnya,gue ikutan nyanyi gue
#YailahBro #SKAHA #DirumahHemHem #KebanyakanHestegBiarGreget #LukeMiripTukangPijet #NiallKekBebek #ZaynMycimidcimid #Gabut #GakAdaKerjaan #MauNontonGakJadi #MalahSkaha #CeritaPenuhHesteg #Garing #Yaudah #Bhay #SalamNiallAlayJombloNgenes #LukeJangkung #AshtonHarryKiting #KeanuBanci #SeinaPembawaVirusSkaha #Tfteaa #Instagood #Instafunny #Yaelah
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]
FanfictionGrup BBM yang isinya orang - orang idiot. Cover credit to Lilmind. (Warning : Ini tidak bermaksud menjatuhkan harga diri para cast ini cuma bercandaan(: ) All right reserved © 2014 by Nialldosxx.