Thu
02.00pmBBM Personal [ Luke Hemmings ⇨ Seina Smith]
Luke Hemmings : Seina...
Luke Hemmings : Ping !!!
Seina Smith : Apaan ?
Luke Hemmings : Lu bisa ketaman deket sekolah gak ? Sekarang
Seina Smith : Gue udah disana kok lagi ngegalo HH~
Luke Hemmings : Oke,tunggu gue yass
Seina Smith : Emang kenapa ?
*****
-Seina-Gue lagi duduk di bangku taman deket sekolah lagi ngegalo eaaa,Eh tiba - tiba Luke BBM gue mau ketemu sama gue ya udah gue tungguin sampe gue lulus SMA ya keles.
Gue nungguin Luke sampe Kali ciliwung berubah nama jadi Keles Ciliwung sampe California ganti jadi Kelesfornia Yaelah ini bocah amburegul lama amir.
"Maap laaamaa"seru seseorang rambut pirang.
"Iya,emang kenapa sih ? Mau ngomongin apa ?"tanya gue mulai kepoo.
"Gak papa,cuma mau..."Luke ngepotong ucapannya yang bikin gue tambah kepo.
"Gak jadi"Luke ngehela napasnya.
"Hmm...Di kelas lu suka sama siapa ?"tanya Luke,ketauan banget lu modus mas.Eh,tapi gimana gue jawab modusan Luke ya ? Gue punya rasa juga sih ke Luke.Gue jones yang lagi dimodusin sama Luke Pinguin idiot dan gak tau harus berbuat apa.
"Heh ? Gue suka sama...yang suka pingiun maniak"gue langsung kabur,Oke fix pipi gue merah banget ini.
"Pinguin ? Berarti....SEINAAAA"tereak Luke sambil kejar gue yang ketawa cekikikan.Terus,Luke nangkep gue dari belakang. (ANJRIT CIEE BANGET KAN GUE MAU JUGA COEG HARGAIN JOMBLO KESAYANGAN MU INI LUKE *AUTHOR)
"Luke lepasin !"pekik gue mukul tangan Luke.
"Jadi suka sama siapa,hm ?"tanya Luke (Tunggu ini terlalu romantis buat SS absurd dah)
"Pingiun idiot jangkung ngeselin"pekik gue masih ketawa.Luke ngusap rambut gue.
"Ciee bangetkan kita HH~"Luke ketawa ala ala Calum.
"Jadi ? Hubungan kita ini apa,Luke ?"tanya gue polos sepolos tukang ngamen supaya dapet uang gitu.
"Oh gitu,You are my mine now eaaa"Luke ketawa sambil masih ngusap rambut gue.
"Cieee,PJ coeg"teriak orang di balik pohon,anjir jangan - jangan nih pohon ada penunggunya.
"PJ makk,babeh"teriak lagi noh tapi,ini cewe.
"Tjieeee PJ coeg traktir oyy"Weh,ternyata yang teriak tadi Louis tapi,yang keluar dari entu pohon ada Zee,Zayn,Calum sama Ashton dan gue yakin yang laen pada pulkam.
"PJ Mbah lu,uang aja kagak ada"Luke ternyata bokek kawan - kawan.
"Yailah"gue sama Luke cuma ketawa.
******
Weh,apdetan insomia dini hari :v
Kira - kira siapa ya yang mau baca ? :v
Shelvinia
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]
FanfictionGrup BBM yang isinya orang - orang idiot. Cover credit to Lilmind. (Warning : Ini tidak bermaksud menjatuhkan harga diri para cast ini cuma bercandaan(: ) All right reserved © 2014 by Nialldosxx.