-Luke-
Gue natap diri gue di cermin ternyata gue udah lebih dewasa ya ? Gue ngelap air mata gue lagi,hari ini gue bakal pergi ke Australia bareng Calum dan Beberapa teman gue pergi.Gue bakal ninggalin tempat yang penuh memori kenangan segala macem.Tapi,mau gimana lagi gue harus ngelanjutin pendidikan gue sampe gue sukses.
****
*bandara*Gue sama ke-12 sahabat gue udah di bandara,mungkin ini tempat terakhir kita ketemu,daritadi Seina udah gak kuat nahan tangisan,Zee juga,Reina apalagi.
"Ssshhh...Nanti Luke pasti bakal balik lagi kesini" gue ngusap rambut Seina.
"Oke,jaga diri disana ya :' "gue angguk kepala.
"Kamu juga ya " gue meluk Seina lagi.
"Semuanya hati - hati ya,jaga diri masing - masing.Dan semoga kalian sukses nanti kita ketemuan lagi" ujar Keanu,tumben nih bocah bijak.
"Untuk para penumpang Autralian airlane di harap masuk ke ruang check - in segera !" Argghh...Sumpah nyepam banget nih pengumuman ngeselin.
"Luke..." Panggil Seina,gue senyum ke Seina terus meluk badannya yang mungil.
"Reina...."Reina langsung meluk Calum,Calum ngusap punggung Reina.
"Kalian berdua jaga diri,terus jangan kegatelan dan semangat "Ujar Ashton sambil ngasih pelukan sesama pria (?) Ke gue sama Calum.
"See ya,Gaes" ucap gue sambil bawa noh koper.
"Good bye my idiot friends..."lirih Calum matanya udah sembab gitu.
"Udahlah,Cal ayoo"gue ngerangkul Calum.
****
-Author-"Gue check -in dulu ya,kalian semua...Makasih udah bikin 2 tahun gue berwarna dan bikin hari - hari gue lebih baik dan lebih tau apa arti persahabatan itu.Sekali makasih" ucap Liam sambil bawa kopernya.
"Sama - sama,Li.Gue gak bakal lupain,jasa - jasa lu ngebantuin gue pas UN" ujar Louis nahan tangisannya.
"Louis....My bapak kesayangan,gue juga gak bakal lupain lu kok,gue selalu inget teriakan lu"
"Gaes,kayaknya kita harus bsrpisah disini..."
"Gak gak GAK !!!! Gak boleh ada kata - kata perpisahan disini,kita nanti bakal ketemu lagi Iya kan ?!" Pekik Michael sambil nangis gitu.
"Michael...rambut kemoceng jangan nangis begitu,pls" ucap Zayn langsung ngasih tisu.
"Siapa yang nangis orang ada bawang di sebelah gue !" Kita semua langsung natap Michael datar.
"Kalo ngelawak jangan pas kayak gini pea" Harry jitak kepala Michael gemez.
"Aduh sakit pea"gaduh Michael.
"Gue berangkat dulu ya..."
"Iyaps,hati - hati Liam"
"Good bye my idiot friends..."
****
Bonus chapter neh coeg,kagak tau dah gue nulis apaan ini.
Spesial Thanks to :
1. Seperempat a.ka Kelas gue gegara grup BBM kelas bikin terinspirasi dari cerita absurd ini.Ahhh laf yu gaes,kita berpisah dikit lagi teman :')
2.My Cimidh cimidh reader tersayang :* gue gak bisa sebutin nama - namanya atu - atu karena kalian udah dukung cerita ini dari awal.
3.Seluruh crew yang bertugas terima kasih hp,wifi dan sinyal kencang :')
Thanks
Shelvinia
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Idiot dan Kita Bangga ! // 1D & 5SOS [I]
FanfictionGrup BBM yang isinya orang - orang idiot. Cover credit to Lilmind. (Warning : Ini tidak bermaksud menjatuhkan harga diri para cast ini cuma bercandaan(: ) All right reserved © 2014 by Nialldosxx.