"Ahh kau berani sekali mengalahkan ku"kata anak perempuan berambut hitam dengan jepitan di rambutnya kepada anak laki-laki berambut coklat di sampingnya.
Iya mereka berdua sedang bermain PS4 seperti biasa yang mereka lakukan ketika sehabis pulang sekolah.
"Kau sendiri yang kalah,kenapa menyalahkan aku"
"Ah tidak seru oppa ketika aku kalah" mereka berdua beda 1 tahun.
Mereka adalah teman kecil sudah dari taman kanak-kanak mereka berteman.
Anak laki-laki berambut coklat itu bernama - shin hoseok- dia sekarang duduk di bangku SMA kelas 11.
Sedangkan,
Anak perempuan berambut hitam dengan jepitan tersebut bernama -Chae Hyungwon- dia sekarang duduk di bangku SMA kelas 10.
"Oppa,kita sudahkan saja"hyungwon ngambek karena dirinya tidak menang di permainan kali ini.
"Ahh kau marah yaaaa"
"Tidak-! Hanya kesal-!"kata hyungwon sambil melipat tangannya di dadanya.
"Ahh jangan gitu,kajja kita main lagi,nanti kau akan ku beri menang"wonho mencoba merayu hyungwon agar tidak ngambek lagi.
Bagaimana pun hyungwon dia anggap seperti adiknya sendiri,jadi dia berusaha menjadi seorang kaka yang baik.
"Nanti kau bohong aku males-!!" Katanya sambil mempout bibir tebalnya.
"Tidak,jika aku bohong kau boleh tidak jadi teman ku lagi"
"Ancaman macam apa itu?"
"Bagus lah,supaya aku percaya pada ku dan tidak meninggalkan ku"
"Eleh,alasan"
"Wonho oppa,kau bisa antarkan aku pulang?hongbin oppa nanti pulang"kata hyungwon.
"Tentu saja aku akan mengantarkan mu"
"Ahh gomawooyooo"
In Hyungwon's House
"Kita sudah sampai"kata wonho memberhentikan motor nya di depan gerbang rumah hyungwon.
"Oppa,kau mau masuk dulu kah?atau mau langsung pulang?"
"Tidak aku akan langsung pulang,nanti eomma mencari ku heheh"
"Ohh baiklah,hati hati kau di jalan yaa..."
"Iyaaaa,kau juga tungguin hongbin hyung sampai datang yaaa"
"Siapp dehh-!"
"Akuu pulang dulu yaa...ppai ppaii"
"Ppaii ppaii~"
#HyungwonPOV
Setelah sampai di rumah aku langsung mandi dan berganti baju.
Iyaa aku hidup berdua dengan kakak aku..dia bernama Chae Hongbin.
Orang tua ku meninggal akibat kecelakaan pesawat saat mereka menuju seoul dari urusan pekerjaan mereka di jepang.
Wonho? Dia adalah teman masa kecil ku,aku sangat menyayangi dia.
Dia seperti kaka ku,di kala hongbin oppa sedang lembur akibat kerjaannya menggantikan appa ku,wonho oppa selalu ada untuk ku.
Maklum saja kerjaan hongbin oppa sangat banyak,karena dia menggantikan posisi appa ku menjadi maneger di perusahaan milik keluarga ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )
FanfictionFriends With Benefits adalah sebuah hubungan "teman" yang sangat dekat tanpa melibatkan harapan (expectation) satu sama lainnya. Dalam hubungan ini perjalinan yang dibangun meliputi berbagi suka duka, diskusi intelektual, atau sekedar main bersama...