Author pov
1 bulan kemudian
Hyungwon sedang bersantai di ruang tamu sambil mengawasi hyungseok yang tengah bermain lego.
'Lho dia sudah pulang dari wajib militer?' Gumam hyungwon dalam hati ketika melihat postingan terbaru wonho di timeline.
"Mommy-!"teriak hyungseok menarik narik baju hyungwon.
"Mommy ish mom tidak mendengar hyungseok"kata anak itu mempout bibirnya.
"Heh?iyaa sayang..maafkan mommy nak,ada apa hum?" Kata hyungwon tersadar dan mencium kening anaknya itu.
"Tolong bantu hyungseok menyusun lego ini mom"rengek hyungseok.
"sini mommy bantu"kata hyungwon dan kemudian mengambil alih lego yang hyungseok pegang.
Dengan telaten hyungwon menyusun lego tersebut hingga lego itu berbentuk rusa.
"Mommy,kita kapan kekorea?"ucap hyungseok dengan wajah binar,menggemaskan sekali anak itu.
"Minggu besok kita ke korea yaa sayang"kata hyungwon sambil memasukan mainan hyungseok kedalam box.
"Yeayyy hyungseok tidak sabar ingin jalan jalan -!"
"Lho oppa kau sudah pulang?" Ucap hyungwon ketika melihat hongbin masuk kedalam rumah bersama ken.
"Iyaa,oh iya semua berkas untuk pindah ke korea sudah ku urus" ucap hongbin duduk di samping hyungwon.
"Ken oppa ikut?"
"Tentu saja aku akan selalu ikut dengan hongbin heheh"
"Hyungwon? Dimana hyungseok?"
"Dia sedang tidur di kamar oppa,mungkin dia lelah bermain heheh"
"Baiklah,oh iya aku sudah mendapatkan undangan dari wonho...sebenarnya kemarin sampai ke kantor ku,hanya saja ketinggalan di meja ku hehhe"ucap hongbin memberikan undangannya kepada hyungwon.
Hyungwon pov
Saat aku menerima undangan yang hongbin oppa berikan,tangan ku gemetar dan seketika tangan ku mendingin.
Ketika ingin membukanya,entah mata ku mulai berkaca2,kalian tau kan faktornya.
"Hyungwon,ikhlaskan dia dengan wanita pilihannya"kata ken oppa menariku kedalam pelukannya.
"Nde oppa aku sudah mengikhlaskannya..."jawab ku berusaha kuat.
Kemudian ken oppa memelukku dengan erat,dia benar2 perhatian dengan ku,walaupun dia adalah seorang namja tapi dia sangat keibuan sekali.
Hongbin oppa benar2 pandai menemukan kekasih idaman.
Iya,kakak ku adalah seorang gay.
Author pov
Other side
"Lho kau sudah pulang?kenapa tidak memberi tahu ku,jadi kan aku bisa menjemputmu" ucap yeoja cantik berambut putih seperti salju tersebut.
"kemana kau?dan kenapa kau merubah warna rambutmu?" Kata namja tinggi bertubuh tegap dan memakai baju militernya.
"kan aku harus merawat diri untuk pernikahan kita oppa"kata yeoja tersebut -minhyuk- sambil memeluk sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )
FanficFriends With Benefits adalah sebuah hubungan "teman" yang sangat dekat tanpa melibatkan harapan (expectation) satu sama lainnya. Dalam hubungan ini perjalinan yang dibangun meliputi berbagi suka duka, diskusi intelektual, atau sekedar main bersama...