Maaf typo,karena tidak ada kesempurnaan di dunia ini -author-
NEXT
Author POV
06.30 KST
Hyungwon bangun karena ada cahaya yang mengganggu matanya.
"Eughh..."kata hyungwon merenggangkan tubuhnya.
"Jam berapa ini?" Kata hyungwon kemudian menyalakan saklar lampu.
"Aku harus membuat sarapan"ucap hyungwon mempindahkan bantal gulingnya ke samping hyungseok supaya dia tidak terjatuh dari ranjang.
Hyungwon beranjak dari tempat tidurnya menuju dapur dan menyiapkan bahan makanan.
"Hyungwon?mau ku bantu?" Hyungwon langsung melirik ke arah suara.
"Eh ken oppa,sudah bangun ternyata,boleh lahh sini bantu aku memotong wortelnya heheh"
"Baiklah bentar yaa aku cuci tangan dulu"kata ken kemudian menghampiri hyungwon.
Hyungwon sedang membereskan meja makan tiba2 kakinya ada yang memeluknya.
"Mommy" ucap malaikat kecil hyungwon masih dengan muka bantalnya.
"Eh anak mommy sudah bangun ternyata" kata hyungwon menyamakan tingginya dengan hyungseok.
Anak itu hanya mengganggukan kepalanya.
Hyungwon langsung mengendong anaknya " ayoo hyungseok mandi dulu nde,setelah ini kita makan" kata hyungwon menciumi pipi tembam anaknya itu.
SKIP TIME
"Hyungseok disini nde sama paman hong yaa.."kata hyungwon mengecup kening anak semata wayangnya yang masih terfokus dengan mainan puzzlenya.
"Mommy mau kemana?"ucap hyungseok menahan lengan hyungwon seperti tidak ingin mommy-nya pergi.
"Mommy ingin pergi sebentar sayang,nanti mommy bawakan ice cream kau mau nak?"
"Aaaaaa hyungseok mau mommy-!"
"Nah makanya hyungseok bersama paman hong dulu yaa...nanti mommy pulang membawakan ice cream untukmu"
"Baiklah mom,hati hati di jalan" ucap hyungseok mengecup pipi mommy tercintanya.
"Oppa,aku nitip hyungseok sebentar yaa" ucap hyungwon berpamitan dengan kakaknya yang sedang menonton televisi di ruang keluarga.
"Baiklah,kau jangan malam malam "
"Baiklahhh oppaa-!"
Hyungwon POV
Wonho sudah menungguku dari tadi di depan rumah.
"Maaf aku membuat mu menunggu lama"ucap ku membuka pintu mobil wonho.
"Iyaa tidak apaa kok..."
Tidak ada percakapan di antara kami,wonho fokus dengan menyetir aku hanya fokus dengan pemandangan di luar jendela.
Entahlah kenapa aku merasa canggung untuk membuka pembicaraan.
"Oh iya hyungwon,bagaimana kuliah mu?"akhirnya wonho membuka pembicaraan kami.
"Ah iya oppa,baik kok"
"Ohh syukurlah...kau canggung berbicara dengan ku ya?"
"Hm sedikit mungkin karena kita jarang bertemu"kata ku menaut jari jari ku.
"Iyaaa bener sekali..ayo kembali bersikap biasa kepada ku,dan jangan canggung,sudah lama kita berteman masa canggung sih" katanya memegang pundak ku dan mengelus2 nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )
FanfictionFriends With Benefits adalah sebuah hubungan "teman" yang sangat dekat tanpa melibatkan harapan (expectation) satu sama lainnya. Dalam hubungan ini perjalinan yang dibangun meliputi berbagi suka duka, diskusi intelektual, atau sekedar main bersama...