5

222 16 14
                                    








#HyungwonPOV
























Sudah lama aku berhubungan dengan wonho dan minhyuk juga belum sama sekali tau tentang hubungan ku dengan wonho.

Yang dia tau hanyalah aku adalah sahabat dari wonho dan tidak ada yang lebih.

Hubungan wonho dan minhyuk sudah hampir 1 setengah tahun.

Mereka langgeng aku pun juga ikut senang jika wonho mendapatkan yang lebih baik dari aku.

Bulan besok adalah kelulusan aku dan wonho.

Minhyuk dan wonho pun berencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius lagi.

aku senang sekali karena sahabat ku sudah ingin memiliki istri tapi yang aku permasalahkan adalah...




Flashback on



2 minggu yang lalu...







Hari ini badan ku tidak enak sekali,karena dari tadi aku tidak nafsu untuk makan apapun.

Dan aku mual dari pagi hari di kampus pun aku seperti itu.

"Hyungwon,kau tidak apa?" Mata ku sudah berputar rasanya aku ingin pingsan.

Dan wonho menyadarkan ku.

"Tidak apa oppa,hanya tidak enak badan,dan aku tidak nafsu untuk makan apapun"

"Jangan menyiksa dirimu seperti itu,ayo makan,walaupun hanya dikit tapi isi perut mu,wajah mu pucat sekali"

"Iyaaa nanti aku makan"

"Mau aku antar ke rumah sakit..."

"Tidak usah,mungkin karena kmrin aku kecapean buat skripsi...jadi aku ga enak badan gini,aku nanti ke dokter sendiri"

"Aku tidak yakin kau bisa ke rumah sakit sendiri"

"Ajak kihyun noona yaa"lanjutnya.

"Iyaa nanti aku ajak dia kerumah sakit"









In hospital

"Dok,bagaimana?"

"Tidak perlu ada yang di takuti...kau baik baik saja "

"Baik baik saja bagaimana dok?"

"Kau sedang hamil 4 bulan...dan selamat yaa...nanti saya kasih obat dan vitamin selama kehamilannya"

Jantungku berasa berhenti sejenak.

Tidak-!

Tidak -! Mungkin aku hamil-!










Sampai di rumah aku hanya bisa menangis menyesali perbuatan ku yang terlalu berlebihan dengan wonho.

Jika sudah seperti ini siapa yang akan bertanggung jawab atas ini?!

Hasil tesnya jatuh dan aku hanya duduk menekuk kaki ku dan menangis sekencang-kencangnya.

"Haloo hiks hongbin oppa...kapan kau pulang hikss?"

"......."

"Ada yang harus aku bicarakan dengan muuuu hiksss"

"......."

"Tidak bisaaaaa....harus langsung ku jelaskan.....hiksss..."

"........."

"Baiklah oppaaa"

Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang