Jangan lupa di tap tombol bintangnya dan comment sebanyak2nya gpp asal jangan julid yaa heheheh😘😘😘😘
Happy reading!❤
...next chapter...
Author POV
Sekarang keluarga kecil wonho sedang sibuk menghias semua ruangan untuk natal besok.
Hyungseok sedang mengantung kaos kaki di kamarnya,hyungwon sibuk memasak kue natal,dan wonho sibuk menghias pohon natal.
"Mommy!hyungseok sudah selesai mengantung kaos kakinya,apakah nanti santa akan memberikan hadiah untuk hyungseok?" Hyungseok menarik2 lengan hyungwon.
Hyungwon menyamakan tingginya dengan hyungseok "jika hyungseok anak baik maka santa akan memberikan kado untuk hyungseok"hyungwon tersenyum dan mengecup kening hyungseok.
"Yeayy,mommy mau hyungseok bantu enggak?"hyungseok menaiki bangku agar bisa melihat hyungwon membuat kuenya.
"Tidak usah nde,nanti hyungseok cobain ajaa yaa"hyungwon membereskan peralatannya lalu menaruh kue itu di dalam oven.
"Hyungseok,bantu daddy saja sana,nanti jika kuenya sudah matang mommy akan memanggil hyungseok nde" perintah hyungwon,dan hyungseok hanya mengangguk dan menuruti kata2 hyungwon.
SKIP TIME
Setelah selesai dengan kegiatannya tadi,hyungwon sekarang membantu wonho untuk membungkus kado untuk hyungseok.
"Banyak sekali kau memberikan hyungseok hadiah"tanya hyungwon kepada wonho,dia terheran banyak sekali barang yang wonho beli untuk hyungseok. Mulai dari pakaian bermerk,mainanan,sepatu dan lain2. Pantas sajaa wonho meminta hyungwon untuk membantunya membungkus kado.
"Tak apaa,sekali2 aku ingin membuatnya bahagia"wonho tersenyum sembari membungkus hadiah dengan kertas kado.
Hyungseok sudah tertidur di kamarnya jadi surpise mereka aman hehehe:v
"Oh iyaa hyungwon aku sudah mendapatkan tiket ke ilsan untuk abis tahun baru nanti hehehe:v"
"Astagaa wonho,padahal masih beberapa hari lagi lho kau udah membelinya saja"
"Takut ga kebagian hahahah"wonho tertawa lepas.
"Mana bisa,kan masih banyak penerbangan yang bisa kita naiki"
"Iyaaa iyaa enggak papa astaga"
"Hmm"
Hyungwon POV
Setelah membungkusi kado,aku langsung menaruhnya di belakang lemari supaya hyungseok tidak melihatnya saat ke kamar ku.
Tentang kado untuk wonho?aku sudah menaruhnya di tempat yang benar-benar rahasia,dan kalian juga tidak boleh tau😏
Wonho POV
'Ahh iyaaa aku lupa membungkus kado untuk hyungwon,bagaimana ini?' Aku panik dan baru menyadari jika aku belum membungkus kado untuk hyungwon.
Ayolah apa yang ku lakukan?!! Sedangkan hyungwon pun belum tertidur,mana kertas kadonya habis.
Mati lah aku:(
Tiba2 sebuah ide terlintas di benak ku 'aku akan membungkus kado untuk hyungwon di luar supermarket sekalian membeli cemilan,sambil pura-pura biar tidak curiga'.
Aku bangkit kemudian mengambil jaket ku yang ada di lemari.
"Mau kemana?"tanya hyungwon kepada ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend with benefits G.S Version ( Semi hiatus )
FanfictionFriends With Benefits adalah sebuah hubungan "teman" yang sangat dekat tanpa melibatkan harapan (expectation) satu sama lainnya. Dalam hubungan ini perjalinan yang dibangun meliputi berbagi suka duka, diskusi intelektual, atau sekedar main bersama...